ASMA MAHABBAH YUSUF


ASMA MAHABBAH YUSUF

Artikel ini terbit tahun 2010, dan telah direvisi ulang oleh Ki Umar, Maret 2016

Seperti yang telah saya jelaskan dalam Kajian Ilmu-Ilmu Gaib: “Tentang Ilmu Pengasihan”. Seseorang yang membekali dirinya dengan ilmu pengasihan (mahabbah) lebih mudah sukses dalam kehidupannya. Karena akan lebih dikasihi banyak orang, diterima dimana saja, mudah bergaul jadi banyak teman dan saudara, cepat dapat pasangan, diperlakukan baik oleh siapa saja apalagi oleh calon mertua atau atasan/boss, mudah dipercaya teman/relasi/konsumen/klien, mudah cari kerja, mudah tembus tes wawancara pekerjaan dan akhirnya rejekipun jadi lancar. Ada banyak sekali amalan Mahabbah. Berikut ini saya jabarkan salah satunya yaitu Ilmu Pengasihan Aura Yusuf / Asma Mahabbah Yusuf.

RIWAYAT

Sesungguhnya Tuhan pernah menciptakan satu anak manusia yang diberi kelebihan berupa wajah yang rupawan dan kerajaan yang besar. Ia disebut sebagai manusia tertampan didunia sepanjang masa. Ketampanan semua orang dijagad raya ini tidak bisa dibandingkan dengan ketampanannya. Ibarat bila sekarang ada pemenang audisi sebagai orang tertampan didunia, maka ketampanan orang tersebut baru seperseratusnya dari ketampanan hamba Tuhan ini.

Semua wanita baik tua/muda, single atau sudah bersuami, bila melihatnya maka akan kagum luarbiasa. Bila semua wanita yang sedang mengupas buah dengan pisau menatapnya, maka akan terlenalah semua wanita itu hingga teririslah tangannya oleh pisau yang sedang dipegangnya. Karena ketampanannya orang ini, semua wanita jadi terlena, jatuh hati dan lupa kepada suami. Dan kaum laki-laki pun mengakui ketampanan orang ini, hingga selalu mempunyai rasa was-was dan khawatir bila istrinya terlena terhadapnya. Orang tertampan tersebut adalah Yusuf as. Selain dikarunia bagus rupa, bagus budi pekerti, kerajaan yang besar beliau juga seorang Nabi, hamba utusan Tuhan. Berangkat dari cerita keelokan Nabi Yusuf as tersebut, maka ilmu ini disebut Mahabbah Yusuf.

Pada suatu ketika seorang klien meminta bantuan spiritual kepada saya, keluhannya adalah sudah beranjak umur tetapi belum juga menemukan jodohnya, selama ini kurang percaya diri (minder) jika berhadapan dengan lawan jenis, tapi keinginan agar dapat cepat menikah sangat kuat. Setelah mendalami (deteksi) permasalahannya, saya berdoa memohon agar diberikan solusinya. Malam itu juga saya mendapat isyarah agar membaca Al Quran surat Yusuf. Dari situlah saya mendapatkan petunjuk amalan ilmu hikmah Asma Mahabbah Yusuf ini. Yaitu di surat Yusuf ayat ke 100, bunyinya:

Inna rabbi latiful lima yasya’ innahu huwal alimul hakim

Dibaca sebagai wirid dengan melakukan amaliah pendukung dan sarana spiritual lainnya yang harus disediakan antara lain minyak wangi non alkohol. Setelah itu ditutup dengan membaca Doa Aura Yusuf sebagai berikut:

Doa Yusuf

Allahummaj ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatani.

Artinya: “Ya Allah ya Tuhan kami, jadikanlah nur cahaya (ketampanan) Nabi Yusuf AS atas wajahku, barang siapa yang melihatku ia menjadi kagum dan cinta kasih kepadaku”.

Saya amalkan sesuai dengan petunjuk yang saya terima. Bagusnya, fadhilah/khasiat amalan ilmu hikmah ini dapat diterapkan untuk diri sendiri ataupun untuk membantu orang lain /klien/pasien. 

Siapa saja, pria atau wanita yang mengamalkan ilmu hikmah Asma Mahabbah Yusuf ini niscaya cahaya aura kharismatik dan inner beauty dalam dirinya akan semakin memancar terang. Energinya terasa lembut (lathif), tidak seperti ilmu Pengasih lainnya yang bekerja secara kasar / memaksa. InsyaAllah apapun masalah yang berhubungan dengan lawan jenis, cinta, jodoh, bahkan keretakan rumah tangga, perselingkuhan PIL-WIL, kurang harmonis, sering bertengkar / cek-cok, semua masalah tersebut dapat diredam dengan ilmu hikmah ini. Bi idznillah.

Sejak revisi ini dilakukan, mohon maaf Ki Umar Jogja tidak lagi melayani ijasah umum di web. Bagi yang berminat belajar ilmu ini silahkan daftarkan diri menjadi anggota Sanggar RASASEJATI, sebab kini beliau hanya memberikan bimbingan kepada anggota/pewaris saja.

***

Pantangan :
Ilmu ini hanya untuk tujuan kebaikan. Tidak boleh diamalkan untuk jahil/iseng-iseng. Dan jangan sekali-kali menggunakannya untuk merusak pagar ayu (rumah tangga orang)!!

***

Testimoni dari mereka yang telah mengamalkannya :

Di rindukan calon mertua, bahkan setiap malam calon mertua sms saya terus tanya kabar. DAHSYAT ini amalan. Makasih ki Umar terkirim al-fateha.
(Yth. Suryadinata, 29 September 2011)

Asalamualaikum..Ki Umar. Terimakasih sebelumnya, saya sudah mengamalkan ilmu pengasihan Aura Yusuf, sekedar sharring saja kok yang naksir saya malah wanita2 yang sudah punya istri? Padahal niat saya pengen dapat yang benar2 serius bwat di jadiin istri. Minta tambh doa Ki mudah-mudahan saya tidak terjerumus (dalam dosa).
(Yth.Muhtar, 4 Januari 2012)

Ass,wr.wb Saya Andik, setelah saya memperhatikan ilmu dari Ki Umar Alhamdulillah sukses Jasamukhohiron dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih sama ki Umar dan insyaallah panjang umur, sehat wal afiat, banyak rejeki, berkat ilmu Ki Umar dan saya amalkan ternyata suxes.
(Yth. Andik,  9 Januari 2012)

Assalamualaikum Ki UmarJogja, Alhaamdulillah sekarang saya sudah punya calon, terimakasih banyak Ki, setelah saya mengamalkan Pengasihan Aura Yusuf pacar saya semakin sayang ama saya. Saya dulu sempat kecewa saya kira saya tidak berhasil ternyata dengan ikhtiar dan berusaha Alhmdulillah sekarang saya sudah dapat cewek & insyaallah akan jadi calon istri saya. Terimakasih ki Umar & mohon maaf bila ada kata-kata saya yang tidak sopan. Do’a restunya semoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa rohmah. Aamiin.
(Yth. Amir, 17 Mei 2012)

—0o0—

Ki Umar Jogja
www.rasasejati.org




You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. Both comments and pings are currently closed.

1.354 komentar di “ASMA MAHABBAH YUSUF

  • yoga dps mengatakan:

    assalamu’alaikum ki umar
    itu puasanya pkek puasa apa ki…
    puasa mutih selama 7hari apa puasa biasa ki…
    awal puasanya apa harus di hari kamis ki..?
    kalo di hari kelahiran/waton masing” gmna ki ..,?

  • faisal mengatakan:

    bismillahirrohmaanirrohiim
    aslm…
    maaf ki masih ada yg mau ditanya ,amalan puasa yg dijalani adalah puasa mutih atau puasa seperti puasa sunnah biasa,mksudnya dlm segi lauk pauk untk berbuka ?

    wasslm…..

  • muhamad azhar mengatakan:

    ki umar saya pngn amalkan ilmu aura yusuf tapi dalam diri saya masih ada susuk apakah harus dibuang dulu atau tidak dan minta penjelasan soal puasanya dan tata caranya jika ki umar lihat pesan saya tolong izinkan saya amalkan ilmu ini dan doakan saya semoga bisa dapat jodoh jika berhasil mudah2an ALLOH SWT lah yg membalas semua kebaikan ki umar dan menjadi bermanfaat bagi semua org sebelumya saya haturkan terima kasih

  • Badboy mengatakan:

    Selamat Pagi Ki Umar, sebelumnya terima kasih saya ucapkan atas kesedianya anda berbagi pengalaman dan ilmu dgn sesama, sebelum saya bertemu dgn website ini saya sudah selesai membayar puasa ilmu pengasihan nabi yusuf, saya dapat ilmunya dari leluhur sahabat saya, kebetulan mereka berasal dr sekitar cirebon, saya hanya diminta puasa dan setelah selesai, secara astral saya dipanggil untuk serah terima ilmu tsb melalui bersalaman, setelah selesai bersalaman saya melihat cahay yg sangat terang dan berkilau tp tdk menyilaukan mata seperti melihat matahari, cahaya tsb bergerak kearah saya dan bersemayam ditubuh saya, dan dampak dr pengasihan ini jauh dr harapan saya, dulu sebelum puasa saya berharap dpt disayang oleh lawan jenis dan lawan jenis tertarik kepada saya, tp dampak yg terjadi adalah mengapa saya sekarang lbh sabar, lbh bisa mengendalikan emosi, tenang dan lain2, apakah ada kesalahan krn wtk itu tmn saya bilang ilmu pengasihan Nabi Yusuf sedangkan saya berniat karomah Nabi Yusuf, tp atas smua hal tsb saya tdk ambil pusing, mungkin Tuhan memberi yg terbaik kepada saya menurut jalan NYA,

    Nuwun

  • apriansyah mengatakan:

    assalamualaikum
    semoga Allah selalu melimpahkan rezeki dan rahmatNya untuk ki umar
    maaf ki umar saya mau bertanya saya mempunyai ayah yang tempramental dalam keluarga sayalah orang yang palimg beliau benci, sejak kecil saya sering dipukul kepala saya hingga mata saya sering buram jika melihat. kadang saya merasa seperti bukan anak kandungnya
    saya kepengen banget ayah saya jadi pribadi yang lembut tidak berkata kasar lagi dan tidak mudah emosi apalagi sampai memukul
    apa yang harus saya lakukan ki,
    matur nuwon atas jawabannya.. wassalam,,,,

  • R.djoyo wijaya mengatakan:

    Pagar ayu itu selaput dara perawan..maf klo lancang.

  • khairullah mengatakan:

    ki saya mau minta ijin untuk mengamalkannya apa kah boleh?? saya sedang dalam masalah cinta, saya sudah mencoba minta maaf namun mntan pacar saya tidak memperdulikanya..terima kasih assalamualaikum

  • Hamba alloh mengatakan:

    Assalamualakum ki,
    ki saya mohon izin ingin mengamal’kn’ny,,
    saya mau nanya ki,,kn klw untk wanita harus mandi pada hari lahir(weton),bagaimana ki klw kita hanya tau hari lahir saja gak tau weton’ny ap?truz ap melakukan mandi tengah malam it truz d’lakukan setiap hari lahir kita?meskipun apa yang d’maksud telah terkabul?makasih wasalam,

  • Hamba alloh mengatakan:

    Assalamualaikum ki,,mohon izin untuk mengamalkan ilmu ini,saya mau tanya ki,,bagaimana kalau kita tidak tau weton kita?hanya tau hari lahir saja??dan apakah ritual mandi tengah malam it harus slalu di lakukan walaupun hajat kita telah tercapai?dan sebaiknya saya mulai puasa hari apa ki?makasih.

  • Puspita anggraeni mengatakan:

    Asalamualikum ki,
    Ki saya minta ijin diamalkan amalan ini setelah ramadhan.saya ingin suami saya mencintai saya agar tercipta rumah tangga yg harmonis dan bahagia.terimakasih ki

  • Ipung mengatakan:

    Ass wr wb
    ki saya baru menjalankan aura Yusuf ini baru wirid nya saja blm dg puasa dan mandi nsetaman krn pada saat minta izin ke aki wkt itu saya kebetulan berhalangan terus memasuki bulan ramadhan ini.Ki saya betul2 minta tolong sekarang ini malh terbalik jadi saya selalu ingat dan rindu akan si dia sementara dia nya bersikap biasa-biasa saja tanpa ada ekspresi sedikitpun.saya mohon petunjuk dari ki Umar.Tolonglah saya ki,semoga dengan adanya petunjuk dan izin dari aki saya bisa lancar menjalankan ritual ini…..Terimakasih sebelumnya dan semoga Aki dan kel selalu ada dalam lindunganNya…..Amin
    Wassalam

  • rama mengatakan:

    sangat inspiratif. ijin utk mengamalkan ilmunya ki

  • Jacky mengatakan:

    Slam sejahtera buat ki umar
    mohon do’a restunya sya ingin mengamalkan do’a ini.

  • yoyon mengatakan:

    marhaban ya ramadhan
    slmt mnjlankan ibadah puasa
    kpda sluruh pencinta rasa sejati dan tak lupa jg sya ucapkan salam hormat kpda ki umar dan keluarga besar smoga d berikan umur yg pnjg serta ksehatan jasmani mwpun rohani.

  • anwar mengatakan:

    ass.pak saya mhn ijin untuk mengamalkannya.kalau tanpa puasa bisa gak pak..karena ada sesuatu hal yg membuaj saya tidak bisa puasa.

  • Alyafei Asiah mengatakan:

    assalamualaikum ki mohon ijin dan doa restuny sy akan mencoba mengamalkan sy da g kuat dizolimi terus sama pimpinan sy

  • faisal mengatakan:

    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    maaf ki ,sy mohon dgn sangat agar Ki Umar dpt membantu sy ,kamaren sy sdh nanya dan belum ada jwbn dr Ki Umar,mhn dijwb ya Ki ! balakangan ini masalah dan bebsn yg sy hadapi smakin berat,sy takut ksabarn sy hilang mohon tuntunannya ki….klw tdk keberatan sy ingin menelpon Ki Umar scr langsung tolong di sms atau dimiskol ksn 085764423944 ,dgn sgala krendhn hati mohn maaf atas sgala kekurangan !

    sy sangat mengharapkn pertolongan Ki Umar sbg perantara ALLAH Swt.
    jazakumullah …..
    والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Mohon maaf sampai saat ini saya tidak pernah melayani konsultasi via telepon. Silahkan berkorespondensi via blog, email atau janjian bertemu langsung bagi yang sudah terdaftar menjadi Pewaris.

      Nuwun,

  • dedy mengatakan:

    ki sya jatuh cinta berat ni ama cwekk…tpi kta cwek na “tmen aj dlo”….sya ingin dia jdi psangn hidup sya ki…mungkinkah amalan di ats tdi memang ampuh…!!? tlong bntu ya ki…!!

  • erin mengatakan:

    sebenarnya saya sudah ada calon tapi susah sekali untuk saya dekati,sementara posisi saya dan dia jauh jadi kami hanya bisa berbicara lewat telepon. Mohon bantuanx ki,apa yang harus saya lakukan?

  • erin mengatakan:

    Assalamu’alaikum ki..saya ingin bertanya apakah maksud air bunga setaman itu beli bunganya lalu ditaruh di air dan dibuat mandi ya ki? Sekian pertanyzan dari saya,semoga ki umar berkenan untuk menjawab segala pertanyaan dari saya. Terimakasih sebelumnya.

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Ya, masukan bunga ke dalam bak mandi / ember lalu gunakan untuk berendam atau mandi seperti biasanya. Yang perlu diingat, lakukan semua ini dengan pikiran yang positif dan hati yang senang (tidak terpaksa). Menurut saya energi alam (termasuk air & bunga) sangat sensitif terhadap pikiran manusia. Bila kita memprogram pikiran yang positif niscaya alam akan membentuk energi yang positif pula. Keselarasan dengan energi alam ini akan menguntungkan bagi kita.

      Semoga bermanfaat.

      • Ariez Zeuz'kratoz mengatakan:

        asslamualaikum ki saya mau ,,,kalo baca doa niat puasanya gmna …..trus puasa nya mksud nya puasa senin kmis bukan….atau d mulai dari senin,slasa,rabu ampe minggu 7 hari.. trus doa niat puasa nya apa ki pas kita sahurr…..mohon jwaban nya ,,,trimaksihhh…. mhon d jwab ya ki….. wassalaaamm

  • maaf ki saya belum baca saya sudah tau pagar ayu apa… oh iya ki,, apa hanya dengan membaca surat diatas saja tanpa melakukan syaratnya tapi dengan hati yang ikhlas dan tulus apa bisa terkabulkan ki? tapi pantangan tetap harus dijaga… gimana tuh ki? mohon jawabannya ya

  • samsul pancadewa mengatakan:

    ki maaf sblumnya saya mau tanya ,kalau mau mengamalkan pengasihan aura yusuf ,harus belajar kunci ilmu ghaib dahulu tidak ya ki.dan kalau boleh saya mnta ijin mengamalkanya ki.untuk tujuan agar mempermudah dalam hubungan pekerjaan terhadap rekan,atasan dan orang di sekeliling saya ki .mohon balasan untuk pencerahan saya ki.

  • Wiwi Mintarsih mengatakan:

    Ass, Ki Umar apakah pengasihan aura Yusuf ini bisa untuk amalan agar lebih disyang dan dicintai oleh suami, minta izin dan mohon do’a restunya,saya ingin mengamalkan amalan ini dengan tujuan agar orang-orang disekeliling saya lebih menyayangi terutama suami saya, atasan dan rekan kerja saya, mohon balasan untuk pencerahan bagi saya, terima kasih.

  • Andrey Breaking Up mengatakan:

    Assalamu’alaikum..
    saya mau nanya ki.. misalkan saya tidak melakukan puasa 7 hari tapi saya rajin melakukan wirid tersebut… apakah wajah dan tubuh saya akan keluar aura nabi yusuf tersebut..???

  • Harry mengatakan:

    kii berarti ngamalinnya selepas ramadhan iya…. ok ki gak masalah yg penting saya sudah minta izin…. sebelum n sesudahny makasih kii umar…… semoga kluarga anda slalu dalam lindungan-Nya….amin

  • Ahmad mengatakan:

    Assalamualaikum
    ki saya mau minta bantuan dan saran.
    Saya habis putus sama pacar saya. Dan sekarang masih belum bisa melupakanya. Saya mau minta doa yang bisa melebur rasa cinta saya ini ki. Saya sudah merasa tidak kuat. Terimakasih
    wassalamualaikum

  • samsulpancadewa mengatakan:

    ki maaf..ko pertanyaan saya belum di balas ya ki..mohon pencerahannya ki..

  • akbar mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb…tabe,sesudah ramadhan ini saya rencana ingin mengamalkan doa aura yusuf ini untuk itu mohon izinya Ki…

  • lisna mengatakan:

    .assalamualaikum ki…
    .aku mau nanya , kan kalau mau mengamalkan surat yusuf ayat 4 mesti bertemu langsung terus bacakan 3x ..
    .nah , aku punya mantan pacar , aku ingin balik lagi sama dia , cuman kita jarang bertemu..
    .apa bisa di amalkannya tanpa bertemu dan menatap mukanya ?

  • uwi mengatakan:

    ass.wr.wb ki umar
    ijinkan saya berkonsultasi perihal asmara. mungkin ini sepele tapi bgi saya sungguh mengusik ketenangan hati.
    saya menyukai perempuan dan berniat serius kepadanya, sudah saya lakukan ikhitiar dunia maupun berdoa sekuat mungkin. tapi saya ditolak, ketika saya tanyakan alasan menolak dianya bersikeras tidak memberitahu alasanny malah terakhir saya dihinakan dengan menyebut maaf sebelumnya a*****g, saya rasa saya sopan dan santun ketika mendekatiny. kata yg terlontar itu bikin saya sakit hati.
    Ki umar walaupun sy sakit hati sy tdk ingin menyakitiny dan tetap serius kpd orangny. mohon petunjuk agar sakit hati sy reda dan diterima olehnya.
    Beribu terimakasih atas kesediaan ki umar mendengarnya dan bantuanny.
    berikut ini adalah email saya agapeeros84@yahoo.com

  • aan7 mengatakan:

    assalamualaykum, ki umar. menurut ki umar kalo sya mengamalkan ilmu aura nabi yusuf ini cocoknya berdasarkan kelahiran weton atau kamis legi? mohon pribadi sya di deteksi ki umar, sya pewaris n sudah kirim email ke ki umar..trims

  • hadi mengatakan:

    assalam ki
    dulu saya dah ta’aruf sama ahwat mulanya mau tapi dia balik lagi ga mau…. apa yang harus saya perbuat

  • suwandi mengatakan:

    asalam. ki Ki umar ijazahkan saya amalan pembuka hujab dan pengasihan aura yusuf . dan ki sya mau tanya kalo mengamalkan ilmu pembuka hijab itu kan puasa dan terahir pada malam hari tidak tidur malam jumat aja .ki saya mengamalkan setelah puasa romadon.wasalam

  • kelvin mengatakan:

    asalam malikum mas.. maaf saya mau tanya mas.. saya cinta bgt ma sesorang tiap hari saya mengamalkan doa nabi yusuf.. saya selalu berdoa tiap hari tiap mlm mas umar bisa kasih saran gk wat saya apa yg harus saya lakuin krn saya begitu mencintainya agar dia setia ma saya

  • Ikhsan mengatakan:

    asslm ki umar,,,,
    prknalkan nama sya Ikhsan dari Aceh,,
    smga ki umar slalu dlm lindungan Allah amien,,,
    ki,,dktka sya mngunjungi blog ini sya mrsa ingin mncoba mngamalkan ilmu pngasihan ini,,,sya mohon di ijazahkan ki spya ilmu@ brkah,,,
    oya ki sya ingin bertanya pakah di saat lagi puasa 7 hari tersebut apakah ada doa khusus atau perbuatan yg hrus di lakukan atau di isi spya ilmu@ smpurna,,,,,atau cma puasa ja smpe 7 hari troz bru doa yusuf tersebut bru di amalkan…?
    tlong kjelasan@ ki,,,sya ingin mengamalkan@,,,,krn sya msi bingung dlm mlksnakan@,,,,

  • heni yusnita mengatakan:

    ki umar aq mau balikan sama mantan pacar bahkan aq serius mau nikah sm dia tp krn ada masalah dia putusin aq, udah aq mohon2 ttp juga dia ninggalin, padahal aq sayang banget, tiap hari aq nangis selama dr putus sampe sekarang

  • didi mengatakan:

    trima kasih kii

  • hamba allah mengatakan:

    assalamualaikum wr.wb saya ingin mengamalkan ilmu nabi yusuf agar ortu pacar saya merestui kami berdua untuk secepatnya menikah. saya sudah pernah hamil dengan pacar saya, kami ingin secepatnya resmi, tetapi ortu pacar saya belum merestui, mudah-mudahan secepatnya merestui kami berdua. amiiin… wassalam wr.wb

  • eva mengatakan:

    assalamualaikum ki .
    ki saya mau bertanya.
    gmana ki saya bisa mengamalkan surat yusuf ni.
    dgn cara yg afdol.
    apabila saya kerja malam ki.
    apakah afdol bila saya jlni puasa nya.
    terima kasih ki.

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Salam

      Cara yang afdol adalah dengan mengerti maksud dari anda melakukan sebuah lelaku seperti berpuasa dan membaca doa-mantra dalam rangka mewujudkan hajat-hajat anda.

  • daus mengatakan:

    assalamualaikum ki,,
    sebelumnya saya betul2 ingin meminta maaf dari aki
    kerana setelah saya terbaca amalan ini
    saya tertarik dan saya terus amalkan tanpa minta ijin dari aki
    kerana semasa itu saya tidak tahu apa2.
    jadi saya mohon supaya aki meredhai ilmu yang aki turunkan kepada saya ini…kalau aki tidak redhai saya sanggup berhenti amalan saya ini,,,harap maaf.

  • I.pramundana mengatakan:

    assalamualaikum ki umarjogja
    maaf ki sbelum nya saya mohon ijin mengamalkan ilmu pengasihan aura yusuf ki..
    saya punya kisah ki skalian bertanya.. sampai saat ini saya masih sayang kepada mantan saya dan sering memikirkan nya padahal sudah setahun berpisah.saya d putus sebelah pihak dan sampai sekarang gak tau alasan dia yg pasti memutuskan saya padahal saya sangat menyayanginya slama setahun dan akhirnya dia memutuskan saya…
    yang saya pertanyakan.. apakah bisa dia kembali kpd saya lg setelah saya sungguh” mengamalkan ilmu pengasihan aura yusuf ini Ki? tapi masalahnya dia tidak satu kota dgn saya.. dia d jkt sdangkan saya di jogja (saya bukan asli jogja saya pendatang dari KAL-TIM),
    mohon bantuan nya ki.. klo bisa saya ingin berkonsultasi langsung dgn Ki umar setelah saya d jogja,untuk saat ini saya msh d kal-tim tgl 31 agustus baru sampe jogja.. mohon maaf ki sbelum nya.. tolong saya di bantu dan di bimbing… terima kasih sebelum nya…

    oh iya Ki satu lg tolong lihat pancaran aura di dalam diri saya.. trima kasih

    wassalamualaikum wr wb

  • yayan mengatakan:

    ass..ki mau tanya kalu agama non muslim bisa gak ki…?
    n lok ada doanya apa…?
    skian trimaksh…wasalam

  • Hermawan mengatakan:

    Assalamu’alaikum Ki Umar,
    saya mau menjalankan ritual puasanya kamis tgl 30,08,2012 , oya Saya juga sudah mendapatkan wanita idaman baru bertemu udah ada kecocokan, rencana mau main kerumahnya lagi setelah, selesai menjalankan ritual ini, cewek itu bukan yg saya minta tolong Ki Umar untuk ditrawang dulu, mohon tambah do’a pangestunya Ki Umar, oya Niat puasanya apa yg sperti ini ya: saya niat berpuasa selama 7 hari, ihlas lilahita’ala. Mohon bimbinganya. trimakasih

  • soniie nazriel noah mengatakan:

    Assalamu’alaikum Ki Umar ,
    kalau untuk bacaan doa niat puasa nya gimana ?
    terus kalau mau bercermin dan pakai minyak wangi , tahan nafas juga engga ?
    mohon bimbingannya .
    terimakasih.

  • Ramdani anwar mengatakan:

    Ass….
    Mohon izin y ki….
    Izinkan saya untk mengamalkan..
    Amalan ini.

  • irkifear mengatakan:

    Assalamu’alaikum Ki..
    Saya minta ijin mau mengamalkan ilmu ini dan Insyaallah saya akan mulai berpuasa tanggal 4 bulan depan.
    Mohon doa restunya ya Ki…

  • irkifear mengatakan:

    Assalamu’alaikum Ki..
    Insyaallah saya akan mulai berpuasa tanggal 4 bulan depan.
    Mohon doa restunya ya Ki…

  • irkifear mengatakan:

    Assalamu’alaikum Ki..
    Sudah dua kali saya berusaha mengisi kolom komentar hanya untuk minta izin mengamalkan ilmu ini pada Ki Umar Jogja yang Insyaallah akan saya mulai berpuasa tanggal 4 bulan depan,tapi komentar saya selalu ditolak,katanya ada kemiripan dengan komentar2 yang sebelumnya.
    Mohon doa restunya ya Ki…
    Mudah2an saya bisa mengamalkannya

  • nur mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr.wb

    Mohon do’a restu dan ijazah πўª ki Umar
    untuk mengamalkan pengasihan aura yusuf ini
    Bolehkah saya mengmalkan πўª berbarengan dengan amalan amalan ijazah umun lainya…
    Terimakasih atas perhatianya ki.
    Wassalamu’alaikum wr.wb

  • Salman mengatakan:

    Asslamuallaikum
    ki saya mau mengamal kan ilmu ini ki mohon doa restunya ki
    wasalam

  • salaf mengatakan:

    Amalan sesat alias tidak ada tuntunan dari nabi muhammad saw.klo anda merasa berhasil dgn amalan dukun umar ini tdk lain adalah spt efek placebo.