ASMA’ KEREJEKIAN


WIRID ASMA JALBUR RIZKI


Tak sedikit orang yang telah bekerja keras, banting tulang, peras keringat siang malam untuk mencari nafkah, namun hasilnya ternyata tidak seperti yang diharapkan. Tetap saja serba kekurangan dan miskin. Bila punya usaha seperti berdagang pun tapi tidak untung, sering rugi, malah dijahili lawan bisnis dan berbagai jenis rintangan lainnya.

Tentu saja penyebabnya bisa bermacam-macam. Untuk mengatasinya kegagalan dalam bekerja dan berusaha (bisnis) adalah dengan cara mengevaluasi kembali usaha kita. Periksa dan tingkatkan ketrampilan (skill), pelajari tentang bisnis, marketing dan manajemen yang baik. Tentu saja tumbuhkan selalu rasa optimis. Dua unsur tersebut dapat meningkatkan prestasi kita dalam bekerja yang akhirnya dapat memperbesar peluang kesuksesan. Namun selain dua unsur sukses itu, ada lagi unsur sukses yang ketiga, yaitu DOA.

Karena percaya atau tidak, sesungguhnya rejeki memang ditangan Tuhan. DIA-lah yang sejatinya mengatur pembagian rejeki kepada seluruh makhlukNYA. Maka bila kita telah menyadari hal demikian, ada baiknya bila dalam kita mencari rejeki, bekerja, berusaha, selain dengan bekal ketrampilan, namun perlu juga diiringi dengan usaha batiniah dengan senantiasa berdoa kepada Tuhan.

Berikut ini saya ijazahkan Amalan Wirid Untuk Kerejekian / Jalbur Rizki / Gunung Harta) khusus untuk para pembaca blog RASA SEJATI ini. Bila diamalkan dengan ikhlas dan rutin (istiqomah) maka insyaAllah apapun bentuk usaha dan kerja anda akan lebih sukses.

  1. Berusahalah setiap malam sekitar jam 1 pagi mengerjakan sholat Hajat 2 ra’kaat.
  2. Setelah selesai sholat kemudian bacalah wirid Asmaul Husnah berikut ini.

Untuk pembuka asmaul husna bacalah :

“Bismillahir rokhmanni rokhim alkhamdulillahi robillalamin, Allahu masallim waa salim waa barik alla sayyidinna mukhamadin waa alla alihi waa shohbihi aj’main”. Robigfirli dzunubi wali-wali daya (3 x). War kham huma kama robayani shohiro Allahu magfirli mukminin wal mukminat wal muslimin wal muslimat warkhamni wa iya hum ina nasalluka…

Kemudian diteruskan membaca wirid asmaul husna ini sebanyak 1000 kali.

“Yaa Allaahu, Yaa Rozzaqu, Yaa Wahhabu”

(Wahai Allah, Dzat Yang Maha Pemberi Rizki dan Dzat Yang Maha banyak PemberianNya)

Barangsiapa yang rajin mengamalkannya dengan istiqomah, insyaAllah jalan hidupnya selalu terang, lancar, banyak rizki dan dijauhkan dari penghamburan harta. Walaupun kelihatan sederhana, namun ketahuilah keberkahan amalan ilmu hikmah itu adalah dari restu (ijazah) seorang guru, adab doa yang baik dan menjauhi yang haram. Jika setiap bentuk usaha kita selalu diiringi dengan DOA maka semoga gusti Allah akan memberi rizki kepada kita dengan MUDAH dan BERKAH.

Demikian amalan ilmu spiritual untuk menarik harta kekayaan kami ijazahkan kepada pembaca blog Rasa Sejati.

***

Testimoni
Pengalaman Nyata dari para sedulur & Pewaris RasaSejati :

Beruntunglah saudara-saudaraku yang bisa menemukan blog ini. Banyak sekali manfaat yang sudah saya rasakan. Atas petunjuk Allah, waktu dalam keadaan terdesak saya menemukan blog ini, setelah mohon ijin Ki Umar saya pun mulai rutin mengamalkan, alhamdulillah sedikit demi sedikit ada saja jalan keluar dari kesulitan saya, sampai akhirnya terawangan Ki Umar tentang saya akan mendapat pekerjaan sebentar lagi benar adanya, dan saat ini saya sudah mendapat pekerjaan dengan level supervisor. Terima kasih Ki Umar atas ilmu yg bermanfaat ini, semoga balasan yang lebih dilimpahkan kepada Ki Umar. Wassalam
Yth.Rian, 19 Januari 2011

Assalamualaikum guruku tercinta, semoga sehat selalu, sebagai ucapan terima kasih saya kepada Ki Umar yang telah mengijazahkan kepada saya Wirid Kerejekian yang Alhamdulillah sudah saya rasakan manfaatnya dalam kehidupan saya, saya mau sedikit berbagi untuk keperluan padepokan Rasa Sejati, ga banyak ki, saya cuma kirim Rp 100.500,- Mungkin sekian dulu curhat dari saya, pingin sih bisa ikut ijazah resmi tapi saya belum siap lahir batin ki. Al-fatihah selalu untuk ki Umar.
Yth. Pangeran SamberNyowo, 10 Januari 2011

Terima kasih Ki atas amalannya. Sekarang saya sudah amalkan dan sudah nampak hasil dengan ijin Allah. Tiga bulan kedepan ini saya dapat bonus berturut-turut yang sudah dijanjikan. Sebesar 4 juta, 7 juta dan 1 juta. Alhamdullilah.
Yth. M. Khairi, 31 Oktober 2011

Assalamualaikum.  Ki, saya dari keluarga tidak mampu direferensikan teman untuk buka situs ini, saya sangat tertarik dan saya mereferensikan ibu saya untuk turut buka situs ini, walaupun ibu gaptek (gagap tehnology) tidak mengerti internet & komputer, namanya saja orang kampung. Lalu ibu minta tolong dengan penjaga warnet karena saya dengan bersungguh-sungguh ingin ibu mengamalkan wirid ini. Alhamdulillah kira-kira satu bulan setengah mengamalkannya, ibu saya dapat undian sepeda lipat seharga Rp.1.300.000 karena ikut beli kupon dalam acara jalan santai memperingati bulan Muharram. Karena desa kami kecil dan berpenduduk kurang mampu ibu saya jadi buah bibir mendapatkan hadiah tersebut, sebab orang-orang yang beruntung cuma dapat kipas angin, kaos, setrika dll. Terima kasih banyak ya ki. Saya merasa sangat beruntung menemukan situs ini, dan jika ada rejeki saya serius ingin menjadi PEWARIS ki. Shalawat dan Basmalah saya hadiahkan untuk Ki UmarJogja. Wassalam.
Yth. Maharany, 19 Desember 2011

Assalamualaikum Ki. …Subhanallah wal ahamdulillah saya menemukan blog ini kemarin malam Jum’at tanggal 22 Desember 2011 dan malam itu juga saya amalkan Wirid Gunung Harta, pagi harinya Allah memberikan rezeki yang tak terduga kepada saya, saking gembiranya, mohon maaf saya memberikan amalan itu kepada teman saya Ki. Mohon maaf atas kelancangan saya dan mohon ijin untuk terus mengamalkan wiridannya ya Ki. Wassalam.
Yth. Sriwiyono, 26 Desember 2011

Assalamualaikum Ki Umar,
Saya ingin Memberikan testimoni. Alhamdulillah Sejak Mengamalkan Wirid Gunung Harta Penghasilan Bisnis Saya meningkat Tajam. Wirid tersebut sudah Saya amalkan selama kurang lebih 1 bulan, walaupun bolong bolong kadang mengamalkan kadang lupa. pengghasilan usaha Saya yang semula 2 juta perbulan mengingkat menjadi 3-5 juta perbulan, Puncaknya pada Bulan ramadhan ini dalam 15 hari saya sudah mendapat penghasilan 6 juta lebih. Terima Kasih atas ilmunya dan Insya Allah saya juga akan berdonasi untuk Kelangsungan Blog ini. Wassalamualaikum
Dani Akbar, 21 Agustus 2012

—o0o—

Ki UmarJogja
www.rasasejati.org




You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. Both comments and pings are currently closed.

1.256 komentar di “ASMA’ KEREJEKIAN

  • eka sakti mengatakan:

    Aswbr,.qobiltu,.

  • ahmad mengatakan:

    assalamualaikum wr wr..
    ki…..mohon ijin untuk mengamalkannya ya ki…smoga membawa brkah buat saya dan semuanya…dan smoga ki umar dan keluarga senantiasa diberkahi alloh swt…amin