SHALAWAT AN-NUURID DZAT


SHALAWAT AN-NUURID DZAT

(ILMU PERISAI DIRI)

PERISAI DIRI DARI MARABAHAYA,
PERISAI DIRI DARI SEGALA MACAM PENYAKIT
PERISAI DIRI DARI SEGALA SENGKALA JODOH,
PERISAI DIRI DARI SEGALA KESEMPITAN RIZQI,
PERISAI DIRI DARI SEGALA MACAM KESULITAN HIDUP,
MEMBUKA PINTU KESUKSESAN DAN KEBERUNTUNGAN,
PENGHIBUR HATI YANG LARA & GUNDAH

***

“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatnya bershalawat untuk nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya”
QS: (Al Ahzab : 56)

Shalawat adalah permohonan kepada Alloh SWT agar memberikan keberkahan dan kemuliaan kepada Nabi Muhammad SAW beserta keluarganya, sahabatnya. Apabila Shalawat dijadikan do`a, maka menjadikan do`a tersebut segera naik ke langit.

Tidak diragukan lagi bahwasanya shalawat kepada Nabi saw memiliki keutamaan dan fadhilah yang luar biasa bagi orang yang mengamalkannya. Kesimpulan ini didukung oleh dalil-dalil dari al-Qur-an dan as-Sunnah yang shahih. Untuk mendapatkan fadhilah tersebut, maka orang berlomba-lomba memperbanyak shalawat. Salah satunya mendawamkan shalawat An-nuridzdzat, ini sudah cukup terkenal dikalangan spiritualis ilmu hikmah memiliki faedah yang luarbiasa.

Sholawat An Nuuridz Dzaat:

sholawat annurid dzat

“Allohumma sholi wa salim wa barik ala sayidina muhammad. Annurid’dzati was sirris saari fi sairil asmai
wash shifati wa ala alihi wa shobihi wa salim”

(Artinya : Ya Allah, limpahkanlah rahmat, salam dan berkah kepada junjungan kami Muhammad, cahaya diri dan rahasia yang beredar dalam seluruh asma dan sifat, juga limpahkan hal yang sama kepada keluarga dan sahabat-sahabatnya)

KAIFIYYAH :

Bagi Anggota Pewaris Sanggar MAYA RASASEJATI yang hendak mengamalkan Sholawat ini, tatacaranya adalah Pertama hubungi Guru (Ki Umar) untuk mendapatkan bimbingan, ijazah ilmu, penyelarasan, pengaktifan dan transfer energi (Shaktipat). Kemudian amalkan Sholawat ini dengan istiqomah, setiap hari sesuai petunjuk Guru (baca di lembar Ijazah).

FAEDAH / KHASIAT :

Dengan senantiasa mengharap rahmat Allah, bila tekun membaca wirid sholawat ini InsyaAllah akan terasa manfaat dan faedahnya dalam kehidupan. Sebagaimana hadits Nabi saw : “Dari Abdullah Bin Amru bin Al Ash ra, telah mendengar Rasulullah saw bersabda : Siapa yang membacakan selawat untukku satu kali, Allah akan menurunkan rahmat  kepadanya sepuluh kali.” Sedangkan rahmat Allah swt itu meliputi segala sesuatu kebaikan (rejeki, kesehatan, keselamatan dan lain sebagainya).

Berikut ini beberapa manfaat yang pernah kami rasakan, antara lain :

1. PERISAI DIRI / BENTENG / PENDINDING

Caranya: biasakanlah sebelum berangkat berpergian membaca Sholawat diatas. Bi idznillah, dengan rahmat Allah tubuh kita seakan-akan terselimuti energi spiritual (benteng / pendinding) dari segala ancaman yang bersifat merusak yang datang dari ulah manusia, binatang dan JIN. InsyaAllah, akan tetap selamat sampai tujuan hingga pulang kembali ke rumah.

2. KESELAMATAN DARI BENCANA

Apabila tiba-tiba terjebak dalam kondisi bahaya (bencana, kerusuhan massa dan lain sebagainya), bacalah Sholawat diatas, lalu lanjutkan baca doa memohon keselamatan kepada Allah swt : “Allahuma inni as alukas salamata 3 x (Yaa Allah, selamatkanlah diriku). InsyaAllah, diberikan jalan keluar (keselamatan) dari segala bencana.

3. KESELAMATAN DARI ANCAMAN SENJATA TAJAM

Amalkanlah Wirid shalawat ini secara rutin InsyaAllah, dengan ijin-NYA anda tidak akan terjamah oleh serangan senjata tajam atau jenis senjata apapun.

4. KESELAMATAN DARI PENGEROYOKAN

Amalkanlah Wirid shalawat ini secara rutin InsyaAllah, dengan ijin-NYA anda terlindungi dari tindakan pengecut seperti pengeroyokan, di tikam dari belakang, dan semacamnya.

5. MENUMBUHKAN CAHAYA KEWIBAWAAN

Atas rahmat Allah setelah sering membaca wirid sholawat diatas, maka pancaran aura kewibawaan akan semakin memancar luar biasa, dihormati dan disegani kawan maupun lawan. Bila suatu ketika ingin menumbuhkan Aura Wibawa, caranya: Ambil nafas dalam-dalam, tahan (simpan) didada, dalam hati bacalah Sholawat diatas 3 kali lalu membaca doa : “Memancarlah Cahaya Wibawaku dan Takluklah sukma orang ini terhadapku !!”

Saat tahan nafas dalam hati ucapkan kalimat diatas sambil membayangkan sinar / aura wibawa luar biasa keluar dari dalam diri memancar mempengaruhi sekitar anda. Lalu lepas nafas dan bernafas seperti biasanya.

Kalimat diatas bisa diganti terserah anda, yang penting niat harus kuat dan yakin. Bila mengetahui nama orangnya kata orang ini diganti nama orang tersebut.

6. MEMBUKA PINTU-PINTU REJEKI

Untuk melancarkan datangnya rejeki, maka bacalah Sholawat ini 3 x setelah sholat. Amalkan dengan istiqomah (tekun), insyaAllah rejeki akan datang dengan lancar.

7. KELUARGA HARMONIS DAN JAUH DARI SEGALA PENYAKIT

Dengan rahmat Allah, bila istiqomah dalam membaca sholawat ini, insyaAllah akan sehat lahir dan batin, dijauhkan dari segala macam penyakit badan dan penyakit hati. Keluarga menjadi rukun dan harmonis.

8. MENUMBUHKAN CAHAYA AURA MAHABBAH

Caranya sebelum berangkat pergi menemui seseorang, bacalah sholawat ini 3x. Lalu baca kontak batin dibawah ini untuk menyelaraskan energi karismatik anda dengan orang yang dituju. Lalu tiupkan ke telapak tangan anda dan usapkan ke seluruh wajah.

“Bersinarlah cahaya aura pengasihku, Selimuti seluruh tubuhku.
Semua orang datanglah kepadaku dengan baik penuh
welas asih (cinta kasih) !!”

9. PENYEMBUHAN SEGALA MACAM PENYAKIT

  • Bacakanlah sholawat ini pada segelas air.
  • Kemudian tiuplah air tersebut (ber-tabarruk).
  • Niatkan untuk memohon obat  (kesembuhan) kepada Allah swt, melalui wasilah doa Sholawat.
  • InsyaAllah lekas dikaruniai kesembuhan. Terapy ini boleh dilakukan beberapa kali.

10. MENGISI ENERGI SPIRITUAL KE DALAM SUATU BENDA

Selain AIR, cahaya Sholawat ini dapat ditransfer / diisikan ke media apa saja, kecuali media haram. Misalnya Baju, Serban, Batu cincin, Liontin, Tasbih dan lain sebagainya. Dengan niat mengharapkan kebaikan Sholawat ini bagi pemakai benda tersebut.

Caranya : Pada malam Jumat, bacalah Sholawat ini sebanyak 1440 x di segelas Air Kelapa Muda. Setelah selesai pembacaan, rendamlah benda tersebut dalam air kelapa ini, selama semalam. Jangan sekali-kali diambil jika belum terbit Fajar atau Subuh. Kemudian berikan kepada orang yang anda kehendaki.

11. DAN LAIN-LAIN.

Bila anda tekun mengamalkan shalawat ini, insyaAllah dengan ijin & rahmat-NYA, anda dapat merasakan sendiri manfaat / faedahnya sesuai hajat keperluan anda, dengan metode atau cara-cara yang anda mengerti, selama masih diridhoi Allah swt.

TESTIMONI :

Pengalaman Nyata dari para sedulur & Pewaris RasaSejati :
Assalamulaikum.
Semoga Ki Umar sehat sekeluarga dan diridhoi sang Maha Kuasa. Setelah saya mempelajari SELAWAT NURID DZAT saya bisa Mendeteksi penyakit dan bisa mengobati orang. Saya sendiripun heran, karena baru pertama kalinya. Saya amalkan untuk menyelamatkan orang dan saya tidak meminta bayaran. Kecuali mereka memberi dan saya tak mampu untuk menolaknya. Karena profesi saya kerja dikantor. Saya hanya mau bantu orang saja. Terimakasih banyak atas semua doa Ki Umar, saya akan mempelajari semua ilmu yang telah Ki Umar turunkan kepada saya, insyaAlloh.
(Pewaris) Yth.Fajar, Medan, Sumatera – Indonesia

***

Assalamu’alaykum wrwb.
NuwunSewu, salam salim kagem saudaraku semua dan guru Ki UmarJogja yang saya hormati, semoga segenap keluarga besar Rasasejati dalam nikmat sehat wal afiat. Mau share sedikit guru : Ternyata sholawat An-Nuridzat sungguh dahsyat untuk pengobatan. Yang pertama saya coba pada adik sepupu yg umurnya baru 1 th menderita sakit panas selama 3 hari. Saya coba urut/pijit dengan membaca Al-Fatihah dan An-nuridzat, tidak sampai 15 menit setelah itu badannya langsung dingin dan keesokan harinya ternyata sudah sembuh sampai sekarang.
Pengalaman kedua baru tadi siang waktu naik Bis. Anak saya mabuk merasa pusing dan pengin muntah. Saya bacakan Al-fatihah dan An-nuridzat pada air putih di botol. Tidak sampai 10 menit anak saya langsung tertidur dan sampai rumah dalam keadaan segar kembali. Alhamdulillah dan terima kasih guru.
9 Juli 2011, dikirim oleh Yth.Wanoko (pewaris), Indonesia

***

Ki UmarJogja
www.rasasejati.org




You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

540 komentar di “SHALAWAT AN-NUURID DZAT

  • Alie Yant mengatakan:

    Smoga para sedulur RS tetap khusu’ dlm menjalankan puasa & nilai-nilai Romadhon makin meresap dlm hati kita utk menuju cahaya ilahiyah. Amin… Minggu dini hari kmarin, jm 3, sy keluar rumah jln kaki, nganter makanan saur utk ortu. Pulangnya sambil bc Asma’ Sirr & Sholawat An Nuridzat bbrapa kali, dlm hati mohon dibukakan kebesaran Allah. Lalu, sy memandang ke atas, langit kurang bgitu cerah. Tiba-tiba, sreeett… ada sinar terang bergerak cepat ke arah utara. Subkhanallah…! Mungkin itu meteor atau apa, yg jls Allah telah menunjukkan kebesarannya. Wallohu a’lam…
    Matur nuwun atas pencerahan guru Ki Umar.
    Utk Ki Umar Al Fatikhah….
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  • Alfian Yusuf mengatakan:

    salam guru baru ku..
    saya pengen ngamalin ini .. hehe
    moohn bmbingannya ki umar..
    sbelmnya saya tnya : APAKAH ADA EFEK SAMPING JIKA SAYA GAGAL MELAKUKAN RITUAL INI ??..

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Salam

      Sering saya katakan bahwa selalu ada efek konsekuensi bila kita berhubungan dengan dimensi ghaib. Bisa postif dan negatif. Niat adalah pondasi yang penting, kemudian amaliyah / lelaku ilmu dan aplikasi penggunaan daya ilmu ghaib. Semuanya akan membentuk efek konsekuensi ghaib. Maka bersungguh-sungguhlah dalam mempelajari amalan ilmu ghaib, jangan sekedar mencoba-coba.

  • Guritno BN mengatakan:

    Assalamu’alaikum Ki Guru Umar.

    Kemarin beberapa hari lalu ada pencurian di kantor tempat saya kerja.Dan kemarin sempat terungkap dengan mencurigai beberapa pekerja bantu asli daerah sini(sedang kita adalah perantauan). Menurut kisah yang sudah2 pastinya mereka tidak terima kasusnya sudah terungkap dan ada niat mencelakakan bisa dengan bantuan santet atau mungkin kekerasan dan intimidasi.Sebagai murid yang masih dangkal ilmunya ini biangung Guru mau berbuat apa. Saya hanya berharap dengan shalawat ini bisa dicegah dan bisa mendatangkan keselamatan atas ijin Allah SWT. Karena menyadari masih banyak kekurangan dan belum sempurnanya keilmuan yang Ki Guru Umar ijazahkan kepada saya. Saya mohon dukungannya saja Ki Guru. Alfatihah kagem Ki Guru serta Kedua orang tua saya dan sedulur semua.
    Oh..iya Ki Guru setiap Kurukulum Keilmuan itu dalam wirid harian tawasulnya ditambah begitukah sesuai nama Guru penemu yang dibawah judul e-Book?
    NB:
    maaf saya pakai email cadangan karena yang gmail susah login dan kirim komentar di blog ini. Guritno BN (NIP) : 120417346

  • ahmat amrulloh mengatakan:

    assalamualaikum
    kik kalau wirid untuk mengambil benda ghoib tuch gy mana kik,,,

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Salam,

      Tidak ada wirid yang dikhususkan untuk tujuan seperti itu, semua wirid ditujukan untuk mengagungkan-NYA. Namun secara barokah memang ada, misalnya barokah membaca wirid Asma Al Wahhab, Asma Sirr, Sholawat Rekeis, Hizib Nawawi, Hizib Sakron dan lain sebagainya. Dari pengalaman pengamal wirid ilmu-ilmu hikmah tersebut, mengatakan pernah mendapatkan pusaka baik secara sengaja maupun tidak disengaja.

  • Andryan 27 mengatakan:

    Assalamu`alaikum wr.wb. pa khabarnya ki umar…?! semoga Alloh SWT selalu memberikan kesehatan kepada qta semua.
    mau sedikit testimoni nich ki seputar Shalawat. terutama shalawat Ini. kejadiannya kemarin ketika sore hari klinik sya dikunjungi pasien ibu2 Non muslim dgn keluhan skit dibagian belikat kanan tembus ke dada kanan. seperti biasa sesua SOP Sya data & sya tawarkan terapinya. yaitu Menu paket 3 Yg terdiri dari terapi Detox, Sebat rotan, Bekam, Gurah mata & herbal. Di awali Terapi pertama yaitu Detox. setalai selesai Detox, beliau merasakan Tangan, Dada & belikat sudah tidak terasa sakit. kemudia saya suruh beliau untuk ke atas untuk diterapi SEbat rotan Bekam & gurah mata(yg menterapi Istri saya). Saat disebat rotan, beliau menjerit kesakitan & semakin keras. sya Menduga Beliau terkena sihir & mau saya bantu terapi ruqyah Syar`i. Namun sebelumnya sya Dzikirkan istigfar 3x + shahadat 3x & shalawat An nurridzzat 3x kemudian sya tiupkan ketelapak tangan kanan sya & sya usapkan ke mulai beliau. Subhanalloh….luar biasa Saat itu juga beliau langsang sadar seolah2 beliau baru bangun dari mimpinya.
    luar biasa. beberapa kali Saya pergunakan shalawat Ini untuk berbagai macam pengobatan baik yg sifatnya medis maupun Non medis alhamdulillah Manjur.

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Subhanallah, Ya saya setuju ini pengalaman yang menarik dan cukup bermanfaat bagi Pewaris lainnya yang saat ini telah buka klinik alternatif guna menambah wawasan & ilmu terapynya.
      Energi doa sholawat memang luarbiasa!!

      • Andryan27 mengatakan:

        mohon maaf yg sebesar2nya sebelumnya ki, jika untuk beberapa amalan yg ada di bog aki ini sya tdk minta idzin terlebih dahulu dikarenakan pertengahan tahun 2011 saya pernah minta izin ke aki untuk mengamalkan amalan asma sirr. dan membaca beberapa koment bahwa jika ingin mengamalkan amalan2 lain cukup minta izin 1x. selebihnya hanya mohon doa restu.

  • mr mengatakan:

    pengalaman yang cukup menarik mas Andryan,,,

    • Andryan27 mengatakan:

      Alhamdulillah. wlau amalan shalawat ini belum sya puasakan sesuai dengan ket yg ada diblog ini. tetapi saya berkeyakinan bahwa shalawat merupakan perintah Alloh swt untuk selalu qta dzikirkan kapanpun (QS. AL-AHZAB 33:56). Pun sebagai syafaat atas doa qta.

  • Andryan27 mengatakan:

    pengalaman lainnya dari amalan yg ada diblog ini adalah bulan april lalu istri saya terdiagnosa terkena kelenjar endometriosis ( kista). sampai2 di awal bulan april istri drop habis sampai tidak bisa beraktifitas apapun. beberapa karyawan saya menyarankan untuk segera dibawa kerumah sakit. berhubung profesi sya sebagai seorang terapis yg bergerak dibidang pengobatan Thibbun nabawi & pantang operasi. sya coba ikhtiar dengan terapi herbal & terapi air yg dibacakan beberapa ayat ruqyah & dibantu amalan Asma Sirr 41x( dibacakan ba`da isya & hanya semalam itu saja saya bacakan)ditiupkan ke air sambil mengharapkan agar melalui perantara air ini kista yg ada didalam rahimnya dkeluarkan melalui proses buang air besar tanpa terasa, tanpa rasa sakit & tanpa memberikan efek negatif terhadap tubuhnya. subhanalloh selang 2minggu kemudian saat pagi hari, saat bangun tidur istri mengeluh sakit perut dan pingin kekamar mandi. saat istri keluar kamar mandi dia cerita bahwa yg keluar bukan kotoran2 biasa melainkan gumpalan2 kelenjar kental & yg keluar 2gumpalan. saat saya tanya, apakah terasa sakit atau tidak saat gumpalan itu keluar. dia bilang tidak sama sekali. Dan alhamdulillah awal bulan mei istri positif hamil.(yg mana secara ilmu kedokteran Endometriosis yg istri saya alami 80% mandul). jazakalloh ki umar atas amalan2nya.
    insya alloh jika berkenan sya ingin menjadi pewaris. mohon petunjuknya ki.

  • MBAH FAAMS mengatakan:

    Assalamu alaikum
    selamat idul fitri
    salam kagem ki umar
    mohon doa restu hari ini selasa 21 agustus 2012 saya mulai aktivasi ritual shalawat an-nuri dzat
    semoga berhasil manfaat dan barokah..amin
    ki umar saya juga masih nunggu balasa email dari ki umar…
    Semoga panjenengan tdk bosan membimbing saya selaku pewaris dalam mendalami ilmu rasa sejati
    suwun

  • iwan mengatakan:

    asalamualaikum
    salam barokah untuk ki umar..dan sesepuh yang aku percayai ini..ki umar saya minta ijin untuk mengamalkan sholawat annuuridjat ini..dulu sih pernah saya amalkan tapi sayang belum minta ijin ma ki umar..dan sekaranglah waktunya insya alloh akan saya amalkan ..oh ya ki..saya punya pengalaman mengobati paranormal yg bengkak pipinya kata dia habis ngobati orang yg kena teluh jadi dia kena dampaknya..pipinya bengkak dan anehnya tidak sakit..terus saya obati pake sholawat ini dan sembuh. besok paginya dia nelepon dan mengucapkan banyak terimakasih padahal dulu saya belum minta ijin ma ki umar..alhamdulilah sungguh banyak paedah sholawat ini ..ki insya alloh saya ingin jadi pewaris semu ilmunya ki umar..DEMI ALLOH ITU PENGALAMAN NYATA saya tidak mengarang nama saya iwan gunawan lahir di bandung hari kamis tanggal 10 November 1977 …wasalam iwan

  • rizal mengatakan:

    Assalamualaikum,wr.wb
    Nuwun sewu ki..saya mau bertanya,saya baru membaca tentang tata cara ritual ini,yg ingin saya tanyakan:
    1.Apakah sah jika saya mandi janabatnya diwaktu magrib,karena saya baru membaca ritual ini,rencananya selasa besok saya akan mulai
    2.Apakah dalam melakukan ritual ini pada malam harinya saya boleh melakukan hubungan suami istri
    Mohon pencerahannya ki..terima kasih.

    Wassalamuallaikum,wr.wb

  • rizal prakoso mengatakan:

    alhamdulillah..ritual sudah selesai dilaksanakan ki, subhanallah..memang terasa manfaatnya selama 3 hari menjalankan ritual ini..keluarga jadi makin harmonis ki..(biasanya sering berantem gara2 masalah financial keluarga hehehe jadi curhat)..mohon doanya restunya ya ki..selepas ini saya akan coba amalkan yang wirid kerejekian…oiya ki saya mau tanya, jika selepas sholat shubuh saya tidur sebentar apa boleh ki? karena pagi hari nanti saya harus bekerja lg…terima kasih buat ilmu2nya ki..semoga ALLAH selalu senantiasa membalas kebaikan ki umar…amiin..

  • mr mengatakan:

    Alhamdulillah selesai membaca Shalawat An-nuridzat 1440 kali, belum sampe hitungan ke 100 kepala udah pusing, karena tekad udah bulat di terusin bacanya, saat tubuh mulai terasa panas tiba-tiba seperti ada angin yang bertiup di sekitar belakang tubuh, terimakasih ki Umar untuk Ilmunya semoga bermanfaat dan berkah untuk saya dan juga orang lain





%d blogger menyukai ini: