ASMA’ SIRR


AMALAN ASMA’ SIRR

Artikel ini terbit tahun 2010, dan telah direvisi ulang oleh Ki Umar Jogja, Februari 2016

Asma’ Sirr dalam dunia ilmu hikmah dikenal sebagai amalan untuk mendapatkan karunia kekuatan batin dan keselamatan dari marabahaya baik di darat, laut dan udara. Karena cara pengamalannya cukup mudah, hanya cukup dibaca (diwirid) saja, tidak perlu tirakat puasa, dan bacaan asma’nya singkat, maka ilmu ini banyak diminati oleh para pelaku ilmu hikmah untuk dijadikan wirid harian.

Asma’ Sirr dikarang oleh Syekh Sulthan Muraahiddin Gusti Amat. Maka sebelum membacanya disarankan untuk membaca hadarah Al Fatihah / tawasulan terlebih dahulu.

Inti Asma Sirr merupakan ajaran sadar makrifat. Kandungan maknanya sangat mendalam, menembus alam ma’rifat, untuk meningkatkan kualitas spiritual pemiliknya. Anda bisa membaca lebih lanjut di halaman Kajian Asma Sirr. Khasiat asma sirr pun sungguh sangat luar biasa. Saya pribadi sangat bersyukur telah mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat ini. Selain sebagai ilmu pagar diri dari segala marabahaya Asma’ Sirr dapat memunculkan berbagai daya linuwih yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan keparanormalan seperti terbukanya hijab alam gaib, mengisi energi gaib kedalam suatu benda, sabda jadi, puter mimpi dan lain-lain.

Bacaan dari Asma’ Sirr adalah sebagai berikut :

“Bismilahhirrohmanirrohim Sirrullaahi Dzaatullaahi Shifaatullaahi Wujuudullaahi Af’alullaahi. Laailaaha illaallaah Muhammadur rasuulullahi. Salaamun qawlam mirrabbirrahiim, wamtaazul yawma ayyuhal mujrimuun”

NB. Dicantumkannya lafal bacaan Asma Sirr ini untuk pengetahuan, bukan untuk keperluan pengijasahan.

Tatacara mempelajari ASMA’ SIRR

Cara pertama, belajar sendiri dari buku / artikel di internet. Biasanya cara ini membutuhkan waktu yang lama bahkan bertahun-tahun, dan jika ada kendala tidak ada tempat untuk bertanya. Bahkan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti efek gangguan ghaib / jin, akibatnya sangat berbahaya. Cara kedua, melalui tuntunan seorang guru, dengan ijazah khusus, jalur pewarisan resmi, atau bimbingan pelatihan privat. Disini anda harus mendaftarkan diri menjadi anggota (Pewaris), sebab Ki Umar Jogja hanya memberikan bimbingan ilmu kepada anggota Sanggar RASA SEJATI saja.

Khasiat ASMA’ SIRR

Berikut ini berbagai macam khasiat / faedah yang pernah kami (Ki Umar Jogja) rasakan. Antara lain :

1. MEMASUKI WILAYAH ALAM GHAIB

Caranya :

  • Duduk diam penuh kepasrahan.
  • Jangan membayangkan apapun tentang alam ghaib. Kalau bisa hilangkan semua imajinasi, gambaran, cerita, mitos dan segala sesuatu pengetahuan yang berkaitan dengan alam ghaib dan penghuninya. Ini agar kita tidak terjebak dalam alam khayali (imajinasi). 
  • Kembalilah kepada kodrat anda yang sesungguhnya bahwa sebenarnya tak ada satupun pengetahuan tentang alam ghaib yang anda ketahui karena memang belum pernah memasukinya.
  • Dengan sikap pasrah seperti itu, yakinlah bahwa anda akan mendapatkan pengetahuan tentang alam ghaib yang hakiki. Tidak ada manipulasi campur tangan bangsa JIN, dan bukan pula alam imajinasi.
  • Kemudian bacalah Asma’ SIRR, lanjutkan berdoa kepada Allah SWT memohon dibukakan pintu alam ghaib.
  • InsyaAllah berhasil. Lakukan beberapa kali bila belum juga berhasil. Jangan mudah menyerah.

Jika perlu iringi dengan puasa sunat, untuk menurunkan hawa nafsu, mendekatkan diri kepada Tuhan YME. Karena sungguh, ini bisa terjadi semata-mata hanya bila ada rahmat dari Allah SWT.

Pengalaman Nyata:

Dulu saat pertama kali belajar ilmu ghaib seperti trawangan dan meraga sukma, saya termasuk orang yang bebal. Sudah berkali-kali menjalani ritual berbagai versi ilmu trawangan tapi tetap gagal juga. Akhirnya saya amalkan ASMA’ SIRR ini. Siang hari saya puasa, untuk mengendalikan nafsu, malam hari bermunajat, memohon kepada Allah SWT. Kalau tidak salah ingat, tepatnya di malam ketiga saya duduk diluar rumah sambil memandang langit dan lalu dalam hati merapal ASMA’ SIRR, seketika awan di langit terbelah, lalu muncullah gambaran dunia alam ghaib, penuh dengan bintang berekor yang melesat, saya tertegun seperti tak sadar diri dalam sesaat, sungguh menajubkan. Mulai saat itu, saya tinggalkan semua rapalan-rapalan ilmu trawangan dan cukuplah ASMA’ SIRR yang terbaik bagi saya untuk menyingkap misteri alam semesta.

2. MEMPERMUDAH MENGUASAI SEGALA ILMU

Caranya: Cukup dibaca pagi dan sore (Sehabis Subuh dan Maghrib).

InsyaAllah apapun ilmu yang sedang kita pelajari akan dapat dikuasai dengan lebih mudah. Baik ilmu-ilmu keduniawian maupun ilmu-ilmu spiritual. Karena didalam kandungan Asma’ Sirr ini menyimpan berbagai macam Rahasia Tuhan (Sirrullah).

3. MENAJAMKAN INTUISI DAN FIRASAT (Menguatkan Feeling)

Caranya sama seperti diatas, secara otomatis sejalan dengan perkembangan spiritual anda. Intuisi akan sangat tajam. Bahkan hingga bisa weruh sakdurunge winarah (tahu kejadian sebelum terjadi).

Pengalaman Nyata:

Setelah mengamalkan ASMA’ SIRR ini otomatis intuisi menjadi sangat tajam dan feeling sangat peka. Sebelum bisa mengontrol daya linuwih ini dengan baik, terlalu sering bila saya melihat suatu benda atau orang dengan tatapan tajam, pasti akan terjadi sesuatu dengan benda/orang itu.

Akhirnya kemampuan ini sampai sekarang saya gunakan untuk mendukung dunia bisnis saya. Untuk membaca berbagai macam peluang bisnis dengan secepat-cepatnya.

4. BANGKITKAN KECERDASAN DAYA ROHANI / Spiritual : Indera Keenam, Kepekaan Rasa, Mudah Menangkap Sinyal / Pertanda Ghoib.

Cukup wirid setiap hari. Tanpa perlu ritual aneh-aneh. Semua akan berjalan alami tanpa harus melakukan cara-cara khusus untuk bisa menangkap gejala-gejala yang sifatnya ghoib. Dimulai dengan gejala perasaan menjadi lebih peka terhadap gejala alam sekitar. Pikiran menjadi lebih religius (spiritualis). Mendapatkan mimpi yang benar dan dapat merasakan hal-hal yang akan terjadi menimpa diri anda. Hal ini akan dapat dirasakan sesuai dengan tingkat kepekaan kita dalam menerima sinyal ghaib ini.

Pengalaman Nyata:

Beberapa bulan yang lalu, ada seorang teman yang mengeluh karena sudah 5 tahun menikah namun belum dikarunia seorang anak. Sudah berikhtiar kesana-kemari tapi belum juga ada hasil. Akhirnya beberapa tahun terakhir ini pasrah saja. Kemudian melalui temannya kami dipertemukan. Setelah beberapa saat mengheningkan cipta, membaca ASMA’ SIRR saya katakan kepada mereka bahwa InsyaAllah sebentar lagi akan dikarunia anak. Itulah sinyal ghaib yang saya terima.

Kemudian saya beri mereka amalan agar setiap pagi meminum segelas air putih yang sudah diembunkan semalaman. Ini dimaksudkan untuk menyuburkan benih. Dan beberapa waktu yang lalu dia memberi kabar bahwa ternyata istrinya telah mengandung 2 BULAN. Alhamdulillah. Semoga Tuhan YME senantiasa memberikan kesehatan kepada sang ibu dan calon bayinya.

5. MENCARI KABAR MELALUI MIMPI.

Cara ini biasanya saya gunakan untuk mencari tahu berbagai macam keterangan atau berita yang tidak bisa saya dapatkan melalui media alat elektronik. Misalnya :

  • Mencari tahu kabar sanak keluarga yang jauh, atau pergi entah kemana.
  • Mencari tahu berita masa depan, misalnya potensi bencana alam yang akan terjadi disuatu daerah.
  • Mencari tahu tentang keberadaan pusaka dalam suatu tempat.
  • Mencari tahu tentang jalan hidup diri pribadi di masa mendatang.

Pengalaman Nyata:

Beberapa hari setelah terjadi gempa bumi di Yogyakarta, tak seorang pun yang tidak merasa khawatir akan adanya bencana susulan. Begitu pula dengan diri saya dan keluarga. Maka suatu malam saya merapal Asma’ SIRR untuk memohon petunjuk kepada Allah SWT agar diperlihatkan dalam mimpi bencana susulan yang mungkin terjadi dalam waktu dekat ini. Tak lupa juga berdoa memohon perlindungan dan diselamatkan dari segala macam bencana. Dalam mimpi tersebut diperlihatkan bencana tsunami, namun masih dalam skala kecil.

Seorang murid bertanya kepada saya, apakah masih akan ada bencana alam dalam waktu dekat ini? Maka saya kisahkan gambaran dalam mimpi saya tersebut dengan detail. Dan ternyata selang beberapa minggu terjadi tsunami di daerah Pangandaran! Apa yang saya lihat di siaran televisi mirip sekali dengan apa yang saya dilihat didalam mimpi tersebut.

6. MENGISI ENERGI GHAIB DALAM SUATU BENDA

  • Siapkan benda yang akan diisi dengan energi ghaib.
  • Tetapkan niat dan tujuan dalam hati, mohonlah kekuatan ghaib hanya kepada Allah SWT.
  • Bacalah ASMA’ SIRR sebanyak 41 kali, setiap 1 kali bacaan tiupkan ke benda yang dimaksud.
  • Jika ingin energinya lebih berbobot, awali dengan berpuasa dan shalat hajat.
  • Dalam mengisi energi gaib, jangan utamakan besar kecilnya kekuatan tapi utamakanlah keberkahan bagi pemakainya. Istilah tradisionalnya “cocok” atau “selaras”.

7. KESELAMATAN DI DARAT, LAUT DAN UDARA.

InsyaAllah bila diwirid secara tekun setiap hari sesuai petunjuk yang ada, selain dikarunia kesaktian juga selamat dari marabahaya dan segala kejahatan.

Bila dalam kondisi terdesak atau membahayakan, bacalah ASMA’ SIRR 3 kali atau cukup membaca : “Salaamun qawlam mirrabbirrahiim” 3x. InsyaAllah tetap selamat.

8. SABDA JADI

Hati-hati dalam tataran tertentu, pemilik ASMA’ SIRR akan dikaruniai Sabda Jadi. Segala apa yang diucapkan bisa benar-benar terjadi. Maka selalu mawas diri dan sabar jangan sampai terlepas mengucapkan kata-kata sumpah serapah kepada orang lain. Dikhawatirkan orang tersebut akan celaka.

Gunakanlah hanya dalam kebaikan dan amal soleh. Misalnya: mendoakan yang baik-baik saja, Mengirim sugesti positif kepada orang lain, memberikan takwil dan tafsir mimpi yang baik saja, dan berbagai ucapan positif lainnya.

9. MENDAPATKAN PUSAKA DARI ALAM GHAIB.

Berikut ini adalah tambahan pengalaman dari gusbonex, pembaca di blog rasa sejati ini. Yaitu Khasiat Asma’ SIRR untuk menarik Pusaka. Merupakan lanjutan dari khasiat Asma’ Sirr “Mencari Kabar Melalui Mimpi” yaitu “Mencari tahu tentang keberadaan pusaka dalam suatu tempat” yang telah ditulis diatas.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak telah berkenan berbagi pengalaman dan pengetahuan.

Tatacaranya sebagai berikut:

  • Pertama, terawang dahulu tempat yang disinyalir terdapat benda pusaka. Caranya bisa dengan bermeditasi atau untuk pemula bisa dengan tidur (gambaran lewat mimpi).
  • Kemudian bila telah yakin adanya benda pusaka, datangi tempat tersebut.
  • Alangkah baiknya bila disertai dengan kesucian badan dan batin.
  • Kemudian mulailah membaca Asma’ SIRR sebanyak-banyaknya di lokasi tersebut.
  • InsyaAllah, bila memang ada, maka benda pusaka tersebut akan menampakan diri dan bisa diambil.

Demikian tambahan khasiat dari gusbonex, semoga bisa bermanfaat bagi saudara-saudara yang mengamalkan Asma SIRR ini.

10. MENGHALAU AWAN MENDUNG / MEREDAKAN HUJAN

Pengalaman Nyata dari para sedulur & PEWARIS RasaSejati :

Kemarin saat para tukang memperbaiki atap rumah saya dan tiba tiba hujan turun rintik tapi agak besar, memang hari itu sudah mendung, karena khawatir rumah kehujanan melalui genting yang terbuka maka saya membaca Asma Sirr 3 kali dan memohon agar hujan dialihkan ke daerah lain. Kemudian saya mengangkat tangan dengan maksud mengusir awan-awan, hasilnya (sesuai doa saya) matahari muncul kembali dari balik awan dengan sinar yang terik sedangkan hujan masih turun dan lama kelamaan berhenti. Kali yang kedua saya menggunakan tuah Asma Sirr saya gunakan untuk menghentikan pendarahan pada saat telapan tangan tersayat plat mobil cukup panjang.
Yth. Susanto, 30 Agustus 2010

Alhamdulillah saya telah merasakan manfaatnya, waktu itu saya kehujanan dan saya baca Asma Sirr Alhamdulillah hujannya reda.
Yth. Syamsul, 16 September 2010

Ass wrwb.Maaf ki, beberapa hari kemarin di tempat saya hujan lebat banget, disertai angin dan petir, saking takutnya saya keluar kantor dan di dalam hati saya baca Asma Sirr dan berdoa supaya hujan berhenti. Dan alhamdulilah tidak lama kemudian hujan tersebut bergeser atau seperti terbawa sesuatu dan kemudian hujan pun mengecil (gerimis normal). Sampai saya bingung dan bengong karena saya menyaksikan sendiri.
Yth. Goal, 3 November 2010

Insyaallah benar karena saya sudah 2 kali membuktikannya untuk memberhentikan hujan. Kembali lagi itu semua karena Allah Yang Maha Tahu atas segalanya.
Yth. Wanoko, 4 November 2010

Saya sendiri mengalami beberapa manfaat setelah mencoba mempraktekannya, diantaranya adalah membuat hujan tidak jadi turun atau menghentikan hujan. Hanya dengan afirmasi dan membaca beberapa kali Asma Sirr. Hal itu telah beberapa kali saya lakukan dan alhamdulillah selalu berhasil, meski durasinya tidak sama, kadang cepat dalam hitungan 1-5 menit, kadang agak lambat 15-20 menit. Yang penting keyakinan dan keiklasan kita.
Yth. Putra ragil, 20 Februari 2011

Alhamdulillah Ki Umar, saya kemarin mohon hujan, dikasih terus karena hujannya gedhe banget saya baca Asma Sirr terus mohon agar hujan reda Subhanallah hujan langsung reda. Terimakasih atas ilmu yang diberikan Ki Umar kepada saya. Semoga Ki Umar sehat selalu. Sent al-fatehah to Ki UmarJogja.
Setyo budi, 25 Februari 2011

Ass.wr.wb. Ki Umar numpang share pengalaman ya, hehe… Pernah suatu hari tepatnya jam 2:30 pagi saya lagi beli mie rebus di tukang jualan yang biasa mangkal sekitar jam 4 pagi ketika saya mau pulang kekostan malah hujan gerimis yang lumayan buat ngebasahin pakaian, saya teringat amalan Asma sirr akhirnya saya baca Asma Sirr tidak sampai 5 kali dan memohon pada Allah supaya hujan berhenti. Tidak ada 5 menit hujan langsung berhenti. Subhanallah !! Akhirnya saya pulang ke kost dan saya baca lagi asma sirr kira-kira 5 x dan memohon pada Allah minta diturunkan hujan lagi. Selang beberapa menit malah hujan gede banget. Hehehe..
Kejadian kedua, Saya kasihan dengar istri saya selalu mengeluh masalah suara tokek yang ada dikamar mandi belakang rumah. Apa lagi kalau tengah malam istri saya selalu tidak bisa tidur nyenyak. Akhirnya saat saya selesai shalat Isya sekitar jam 10 malam saya baca Asma Sirr berulang-ulang dan memohon supaya suara tokek itu dihilangkan. Alhamdulilah setelah itu, sudah 2 hari ini suara tokek tidak pernah saya dengar lagi.
Nurutama, 26 Februari 2011

Ass.wr.wb. Salam untuk semua pengunjung blog RasaSejati. Khususnya untuk Ki Umar selaku pengijazah. Semoga kita semua dalam rahmat Allah. Berikut ini saya mau sharring tentang pengalaman saya mengamalkan Asma Sirr :
1). Ketenangan batin yang luar biasa, hingga menambah kecintaan kita kepada sang Khalik.
2). Pada hari Minggu kemarin, kebetulan saya ada rencana mengajak anak dan istri saya untuk jalan-jalan sore. Tapi cuaca sore itu mendung sekali, awan mulai gelap, dan anginnya kencang. Sudah dapat diperkirakan sebentar lagi hujan akan turun. Kemudian saya coba baca Asma Sirr 1 kali dengan tahan nafas dan ditiupkan ke langit. Sambil memohon tidak jadi hujan. Alhamdulillah hanya turun gerimis kecil yang hanya berlangsung kurang dari 2 menit saja. Kemudian cuaca cerah lagi.
3). Hutang dibayar tanpa ditagih. Ada seorang teman yang berhutang uang kepada saya. Terusterang uang itu sudah saya ikhlaskan, karena saya pikir teman saya itu sudah lupa. Dan saya tidak enak hati untuk menagihnya. Tapi alhamdulillah, tiba-tiba saja hari ini ia membayar hutangnya.
Sekian dari saya mohon maaf bila terlalu panjang. Mohon doa restunya Ki, insyaallah saya mau mencoba belajar untuk terawangan. Semoga Ki Umar sekeluarga selalu mendapat rahmat dan barokah Allah swt. Aamiin. Insyaallah kalau sudah ada rejeki, saya berniat untuk mengikuti pengijazahan resmi. Allahuma-aamiin.
Agung, 7 Maret 2011

Ass.wr.wb. Saya ingin berbagi cerita Ki. Beberapa hari yang lalu saya mengikuti sebuah kegiatan aksi solidaritas yang memobilisasi massa cukup besar. Sekitar jam 13.30 wib cuaca menunjukkan tanda-tanda akan hujan, sedangkan massa akan melakukan longmarch dan masih ada kegiatan orasi. Saya yang membawa anak, mulai khawatir karena tidak ada payung dan langit gelap dan mulai gerimis kecil.
Saya coba membaca doa dari Asma Sirr dan Asma Kurung, mohon agar jangan turun hujan. Atas ijin Alloh hujan tidak jadi turun, dan longmarch mendapat payungan awan yang cukup teduh. Subhanalloh wal hamdulillah.
Aji subroto, 30 Maret 2011

Ass.wr.wb. Salam buat pengamal Asma Sirr sekalian. Saya ingin berbagi pengalaman saya, yang baru banget ngamalin asma sirr ini, tepatnya hari minggu tgl 17april, ini itu pun baru maghrib-nya saya mulai, setelah sebelumnya saya mohon ijin restu kepada Ki Umar untuk ngamalkan Asma Sirr ini. Sekalian momen ini saya gunakan untuk mulai kembali mengerjakan ibadah sholat yang udah selama 1 tahun lebih saya tinggalkan karena suatu hal. Hehe..
Kejadiannya baru kemarin sore jam 5, waktu saya mau pulang bekerja, sore itu mendung, langit ditutupi awan bergumpal yang sangat gelap, sore itu semua orang pasti jamin bakal turun hujan yang sangat deras. Begitu bell berbunyi, tanda jam pulang, semua teman langsung berhamburan keluar untuk buru-buru pulang untuk menghindari hujan yang bakal akan turun. Saya tidak bisa buru-buru ikut pulang seperti teman yang lain, karena waktu itu saya kebetulan masih ada kerja yg harus diselesaikan. Saya lihat langit yang gelap dan sedikit mulai gerimis, timbul kecemasan dalam hati. Waahhh!! Bakal basah kuyup deh, klo ntar pulang.
Tapi saya koq jadi teringat dengan Asma Sirr yang baru saya amalkan dan ahh coba deh. Saya lihat langit dan saya baca Asma Sirr didalam hati dan saya mohon kepada Alloh swt agar memberi keselamatan dan kemudahan bagi saya. Selesai baca saya hembus awan gelap itu dari kiri ke kanan. Setelahnya saya pasrah dan ikhlaskan kepada Alloh swt apapun yang bakal terjadi nanti sembari mencoba kembali menyelesaikan kerjaan saya yang tertinggal. Subhanalloh..Maha Besar Alloh, saya pulang dengan aman. Tanpa terkena hujan sedikitpun, sepertinya hujan turun didaerah lain. Karena disepanjang jalan yang saya lewati sepertinya basah dan dirumah saya sendiri hujannya deras sekali. Sampai istri saya heran, koq saya tidak kebasahan. Wahh..saya takjub semalaman (bisa jadi pawang hujan dong, hehe..)
Agus Sumarna, 20 April 2011

Ass.wr.wb. Ki Umar salam hormat. Setelah hampir 2 bulan saya mengamalkan Asma Sirr berbagai pengalaman baru telah saya alami, seperti memohon kepada Allah memberhentikan hujan. Rupanya bila kita yakin perkara itu memang terjadi bukan sekali tetapi berkali-kali telah saya lakukan. Terima kasih Ki Umar dengan keberkatan ilmu Allah ini. nanti saya cerita panjang lain masa. Wassalam
Naim, 11 Mei 2011

Bulan september 2011 musim kemarau masih tetap berlanjut. Banyak warga yang mengharapkan hujan turun di daerahnya masing masing. Kejadian berikut ini terjadi pada saat saya sedang belajar mengaji di rumah guru saya di halaman garasi rumahnya tiba-tiba hujan turun secara perlahan sesuai apa yang selama ini warga harapkan. Tadinya kami berfikir hujan akan reda dalam waktu singkat tapi semakin lama semakin besar, akhirnya kamipun pindah kedalam rumah guru ngaji saya. Tak disangka hujan yang turun begitu sangat derasnya sehingga jalanan diluar banjir. Saya melihat rumah guru ngaji saya pun pada bocor saking debit airnya banyak. Saya teringat rumah karena memang dibagian depan rumah saya ada yang bocor dan belum sempat diperbaiki.
Terus terang keadaan ini membuat hati saya gelisah tiba-tiba saya ingat Asma Sirr yang selama ini sudah saya amalkan lalu dibaca berkali kali cuma saat itu hati saya masih ragu karena setelah dibaca Asma tersebut hujan masih tetap besar sekali. Tapi aneh selang beberapa menit sekitar 10 menit hujan agak sedikit reda tidak sebesar diawal. Saya pun agak kaget dan heran didalam hati berbicara “Apakah iya redanya hujan dari asma yang saya bacakan tadi?” Untuk menguji dan menambah keyakinan saya bacakan lagi Asma Sirr cukup tiga kali sambil dengan tahan nafas lalu saya tiupkan ke langit dan setelahnya berdoa kepada Allah memohon ridhonya.
Aneh bin ajaib selang 3-5 menit hujan langsung reda….da….da…da….. asli yang tadinya gueedeeee banget langsung pettt….berhenti hujannya. Subhanalllahhhhh……
Dari situ saya semakin tambah yakin jikalau Asma Sirr yang Ki Umar wariskan kepada pembaca RS memang gakkkk bohongg…. Saya sangat takjub baru kali ini saya mengamalkan suatu amalan khasiatnya langsung dirasakan pada saat itu juga. Padahal saya bukan seorang pewaris, bagaimana kalau saya seorang pewaris?? Mungkin akan lebih mantappps.
Thanks to Ki UmarJogja, doakan saya semoga cepat menjadi pewaris ilmu-ilmu dari Ki Umar. Dari awal saya yakin kalau Ki Umar guru yang kredible, cuma sangat sayang kita tidak bisa bertatapan langsung. Semoga kita bisa dipertemukan oleh Allah swt dalam suatu kondisi yang aman sehat dan sejahtera. Terimakasih ki…………………Al-fatihah 3x.
Likepermana, 28 September 2011

Terimakasih kepada para sedulur RASASEJATI yang telah berkenan berbagi pengalaman ruhani selama mengamalkan ilmu hikmah ini.

11. MEMOHON HUJAN

Testimoni :

Seminggu setelah lebaran di daerah kampung mertua saya kesulitan air bersih sampai-sampai saya mandipun harus berjalan dengan jarak kira-kira 700 meter. Itupun bukan numpang mandi dirumah tetangga tapi ditempat pemandian umum. Kembali ke rumah mertua malah keringetan lagi. Saya bertanya kepada adik ipar, sudah berapa lama didaerah sini tidak turun hujan? Jawabnya sudah 2 bulan lebih tidak turun hujan, astagfirullah pantes aja gerah tanah-tanah pada gersang alias retak-retak. Sayapun berinisiatif setelah shalat Dzuhur saya pun memohon pada sang ilahi untuk diturunkan hujan disekitar wilayah ini, langsung saya baca ASMA SIRR. Dua jam kemudian awan mulai mendung dan alhamdulilahhujan mulai turun walaupun cuma hujan rintik-rintik tapi sayang hujannya tidak lama tapi saya tetap bersyukur.
Setelah shalat Magrhib sayapun kembali membaca Asma Sirr dan memohon supaya diturunkan hujan, Alhamdulillah kali ini hujannya bener-benar turun walaupun tidak deras tapi hujannya lama. Bener apa kata R.Wijaya & sedulur di RasaSejati bahwa pengalaman ini bukan semata-mata untuk menyombongkan diri akan tetapi kita harus belajar mempraktekan amalan ilmu hikmah ini dalam kehidupan sehari-hari. Wallahu a’lam semua yang saya lakukan itu benar terjadi atau memang secara kebetulan saja hanya Sang Penciptalah yang Maha tahu segalanya. Monggo pada para sedulur yang punya pengalaman silahkan di babar pengalamannya. Wassalam.
Nurutama, 21 Sept 2011.

12. DAN MASIH BANYAK KHASIAT-KHASIAT LAINNYA.

Pengalaman Nyata dari para sedulur & Pewaris :

Salam, Kira-kira jam 8.30 malam sambungan elektric (listrik) terputus seluruh kampung, terpaksa menggunakan torch-light. Memang di tempat saya jika bekalan elektrik terputus mengambil masa berjam-jam untuk disambung semula. Anak-anak sudah gelisah karena kepanasan. Agak lama juga kepanasan, terdetik dalam hati untuk membaca Asma Sirr dan berniat supaya disambung bekalan elektric. Baru beberapa kali baca, tidak lama kemudian alhamdulillah bekalan elektrik disambung semula. Saya percaya ini adalah doa semua orang sekampung dan juga berkat Asma Sirr ini.
Nubuwuah, Brunei Darussalam,

Salam Ki Umar. Asma Sirr memang terbukti manfaatnya, saya barusan membuktikan sendiri. Dari tadi saya mencari barang di gudang kantor saya bekerja tidak ketemu- temu, hampir putus asa saya dibuatnya. Masalahnya barang tersebut mau dibeli orang, saya baru ingat kalau selama ini mengamalkan Asma Sirr, saya berusaha tenang sejenak dan konsentrasi berdoa agar lekas diketemukan barang tersebut lalu saya mewiridkan Asma sirr dan sekali mata menatap kearah samping saya, lalu menuju kesitu dan ternyata benar barang itu berada disana. Asma Sirr ini memang terbukti untuk mempertajam feeling dan kepekaan diri. Wasalam.
Hary, Surabaya

Saya Suryadi ingin mengucapkan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada Ki Umar Joyga karena saya ngamalin Asma Sirr baru 5 hari saya tes untuk menghentikan hujan, dan hujannya berhenti & penyakit yang saya derita berangsur pulih. Terimah kasih ki Umar jogya. Al-fatiha send to ki Umarjogya
Suryadi dari Medan, 28 April 2012

Masih banyak manfaat yang dapat anda rasakan setelah mengamalkan ASMA’ SIRR ini. Semua semata-mata karena rahmat dari Allah SWT. Demikian Ilmu Asma’ Sirr ini kami tularkan semoga bermanfaat bagi diri kita dan keluarga.


—oOo—

Ki UmarJogja
www.rasasejati.org




You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. Both comments and pings are currently closed.

2.445 komentar di “ASMA’ SIRR

  • rahmatulloh mengatakan:

    assalamualaikum….. salam sejahtera selalu…..
    asma sirr,,,, amalan yang selama ini saya cari…..
    saya butuh,,,,, silsilah yang lengkap ki… untuk mengamalkan nya?

  • zulfikri mengatakan:

    assalamualaikum
    ki umar,stelah saya selasai ritual pih
    magrib jumat saya mncoba meditasi dng mnhan napas smbil baca asma sirr
    punggung serasa di beri balsemm
    itu saya coba setlah saya mngulang ilmu pmbuka hijab

    dan stu lagi yang mau sy tanya sholawat annurid dzat itu kalo sudah befungsi apa tanda nya?

  • Kang Mas mengatakan:

    Ass.Wr.Wb. Ki Umar dan sedulur semua

    Mohon ijin sharing ya Ki Umar untuk sedulur semua.
    Inti sari mengamalkan Asma Sirr bagi saya adalah ma’rifatullah dan itu sudah saya alami sampai kini.

    Betul kata Ki Umar bahwa mengamalkan Asma Sirr secara tidak langsung akan menajamkan ilmu2 / amalan lain yg kita pelajari.Jadi tidak hrs bukti bisa ini bisa itu akan tetapi sudah sejauh mana kadar pengamalan kita sendiri dengan Asma Sirr itu. Belajarlah karena Allah maka yang namanya kegaiban sebuah ilmu itu akan muncul dengan sendirinya.’

    Untuk pemula biasanya akan merasakan hawa sejuk menjalar dari ubun2 sampai ujung kaki.Kemudian kalo kita intens lama kelamaan akan ada getaran / tanda ada sesuatu yang berkenaan dengan kita, hal ini bisa kabar berita atau yg lainnya tapi masih ada keterkaitan dengan kita.

    Satu hal lagi,setiap pengamal ilmu pasti menyukai tempat yang hening.

    Untuk Ki Umar…apakah Kanjeng Syech Murohidin itu yang ada petilasannya di Gunung Srandil?

    Matursuwun Ki Umar

  • Retno Marfiah mengatakan:

    Ass.Wr. Wb.. Ki Umar apakah amalan Asma Sirr boleh diamalkan/digunakan oleh seorang wanita yang sedang datang bulan? mohon petunjuknya… trimakasih Alfatehah…. untuk Ki Umar…

  • Tedi Permana mengatakan:

    izin mengamalkan yaa ki,mohon doanya,semoga segala hajat saya tercapai,hanya Allohlah yang akan membalas segala kebaikan ki umar
    oh ya ki,bolehkah semua amalan saya wiridkan bersamaan setelah shalat fardhu,misal wirid kerejekian dan asma sirr atau dgn yang lainnya,trimakasih dan wassallam

  • haris z mengatakan:

    Assalamu’alaikum…
    ki Umar mohon izin untuk mengamalkan Ki, mohon do’a restunya..
    semoga amalan ini bisa bermanfaat dan barokah, dan semoga Allah membalas segala kebaikan Ki Umar..
    wassallam…

  • fedrous mengatakan:

    ki Umar mohon izin saya mau belajar AMALAN ASMA’ SIRR ,dll .terus terang ,suatu malam saya buka laptop saya tiba2 saya menemukan tulisan rasa sejati dan saya sendiri bingung sdh saya tanyakan keanak2 dan klg tidak ada yg tau apakah ini pertanda gaib mohon petunjuk ki umar wasslm

  • Muhamad Rofii mengatakan:

    Alhamdulillah ki, sinyal ghaib sdh dapat dirasakan namun untuk dapat melihat dengan mata bathin , shg terhubung dengan mata lahir, bagaimana ki, mohon saran ki, matur nuwun, sakderenge ki.

  • amirudin1982 mengatakan:

    Assalaamu’alaikum Ki Umar,
    Mohon restunya utk mengamalkan asma’ sirr, skalian mau nanya ki.. saat saya coba hening saya melihat seberkas sinar emas tp cm sbentar trus samar2 lg.. itu artinya apa ki? saya pemula ki dan mhon d bimbing agar tetap lurus, terimakasih..
    Wassalam..

  • retno marfiah mengatakan:

    Terimakasih atas jawabannya Ki Umar moga sya diberi istiqomah dan tuma’ninah dalam mengamalkannya Alfatehah….
    Semoga Allah senantiasa memberi kesehatan dan keselamatan dunia akhirat untuk panjenengan Ki Umar…. Alfatehah….

  • ccaannooffii mengatakan:

    mohon inin untuk mengamalkannya ki umar… terimakasih…..

  • Irwan mengatakan:

    Assalamu alaikum Ki Umar
    Mohon restunya utk mengamalkan asma sirr

    Terima kasih….

  • Bonafide Hanas Putra mengatakan:

    Assalamualaikum Ki UmarJogja..
    Mohon maav saya ingin bertanya.
    Bagaimana langkah mempraktekan amalan Asma’ Sirr agar kehendak atau hajat saya terkabul..? Misalnya hendak meredakan hujan.
    Apakah dibaca lengkap dengan Tawasul seperti wirid saat Subuh dan Magrib lalu memohon apa yang kita kehendaki atau hanya dibaca Asma’ Sirr nya saja sebanyak 3x lalu berdoa memohon apa yang kita kehendaki ?
    Mohon pencerahannya Ki..
    Terima kasih banyak sebelumnya.

  • Samsul mengatakan:

    Assalamulaikum wr.wb..
    Ki, saya mohon ijin/ijazah mengamalkan asma’ sirr,
    semoga Allah merahmati Ki Umar n sekeluarga, amin.
    matur nuwun

  • Andi Awaluddin mengatakan:

    assalamu alaikum
    sy mohon izinnya ki untuk ngamalin asma sirr ini
    terima kasih sebelumnya ki
    wassalamu alaikum

  • Sulis Pramujiyanto mengatakan:

    Assalamu’alaikum wrwb
    Salam kenal dan hormat saya pada ki Umar, Alhamdulillah sekarang saya tambah satu guru lagi. Mohon doa restu dan ijin Ki Umar untuk saya mengamalkan asma’ sirr Ki, smg Alloh selalu memberikan Ridho dan Rahmat-Nya untuk Ki Umar dan kebaikan selalu untuk keselamatan dunia akherat, AMIN. Jazzakumullah, Al Fatihah.
    Wassalmu’alaikum wrwb.

  • Sulis Pramujiyanto mengatakan:

    Mohon ijin Ki UMar dan ijazah kepada saya amalan asma’ sirr dan mohon doa wasilah Ki Umar untuk semua doa dan hajat saya, Amin.
    Jazzakumullah , terimakasih saya teriring Al Fatihah.

  • Surya Mulyana mengatakan:

    Assalamu’alaikum Ki Umar….saya surya mulyana minta izinn/izazah untuk mengamalkan wirid Sirrulloh…barokalloh Ki Umar..wassalami;alaikum

  • Bonafide Hanas Putra mengatakan:

    Assalamualaikum Ki UmarJogja.., salam sejahtera selalu.
    Saya ingin berbagi pengalaman singkat nan hebat dan sangat berkesan nih. Tadi sore saat perjalanan pulang kuliah tiba-tiba dikejutkan hujan mendadak dengan butiran air yang cukup besar, semua pengendara motor mulai mempercepat laju kendaraannya, begitu pula saya Ki.. Tapi ditengah-tengah kejadian tersebut saya merasa kasihan dengan air hujan yang turun.., karena hujan yang turun tidak lebih dari 25 detik kemudian berhenti mendadak seakan disumbat paksa. Hha.. Hal tersebut terjadi setelah saya membaca Asma’ Sirr dalam hati.., padahal baru 1x ucap lalu meniupkan ke langit sambil meminta untuk berhenti hujan. Dan yang makin membuat saya makin bangga adalah saat sampai di rumah.., karena hujan deras turun setelah saya selesai ganti baju. Hhax..
    Beribu terima kasih saya haturkan kepada Ki UmarJogja atas ijazah ilmu yang sangat dasyat ini. Hhe..
    Salam sejahtera selalu untuk Ki UmarJogja dan sekeluarga. Amin..
    Al Fatihah send..

  • robby mengatakan:

    assalamualaikum…itu tulisan arab nya kok beda cara bacanya sama yang tulisan latinnya??
    di tulisan arab bacanya ‘SALAAMUN QAWLAN MIN RABBAN RAHIIM….mohon pencerahan dulur2 senior…

  • akangaa78 mengatakan:

    untuk robby

    Yg benar adalah bacaan arabnya…kalo kmu biasa baca Al Qur’an pasti tau pengucapannya. Ki Umar hanya menunjukkan bacaan latinnya….kebenarannya kita hrs buka kitab.

    Salam Pamuji Rahayu untuk Ki Umar & sedulur semua

  • AA. Baskoro Aji mengatakan:

    Assalamualaikum Ki
    Salam Pamuji Rahayu
    Mohon konsultasinya untuk beberapa hal berikut :
    1. Saya pengamal asma sirr, sudah sekitar 1 bulan, yang saya rasakan punggung saya terasa ada yang lain, seperti kesumutan tapi lebih ringan, dan lebih terasa kalo dalam kedaan diam/ tidak bergerak/ tiduran, tapi hal ini membuat saya jadi mudah lelah dan seperti kondisi orang kelelahan menjelang tidur, apakah ada yang salah dengan amalan saya ki?? saya merapalkan asma sirr rutin tiap hari dengan jumlah dan waktu tidak menentu, kadang banyak kadang cuma beberapa kali sesuai kondisi dan kesempatan.
    2. Saya sering mengalami kegagalan usaha, dikelabuhi orang, mudah terpengaruh lingkungan, tidak istiqomah.. saya merasakan ada sesuatu yang tidak beres dalam diri saya (sesuatu yang sifatnya spiritual/ metafisik) tapi saya tidak tahu apakah gerangan itu?, apakah Ki Umar bisa memberi masukan tentang diri saya dan apa yang harus saya lakukan agar lebih baik secara spiritual maupun duniawi??
    Saya lahir 26 november 1977. profesi wiraswasta

  • agus mengatakan:

    sedikit share..menggunakan asma sirr, kejadiannya waktu arisan di rumah saya.salah satu kerabat datang disaat kerabat lain sudah pada pulang..beliau datang bersama suaminya..uwak ini mengalami suatu penyakit perut organ dalam yg parah..dan sudah berobat ke dokter…saya bertanya kondisinya, dia menjawab, masih belom sembuh..perutnya masih rasa sakit, sesekali dia meringis menahan sakit/mual dan kembungnya..dia bertanya, apa ya obatnya, kok ga sembuh2 ini perut..tolonglah …katanya menghiba, …namanya jg kerabat, saya ga sampai hati liatnya, di saat merasa kasian itu, saya teringat asma sirr..dalam hati berkata seolah2 coba doakan dengan asma sirr…..dengan rasa kasian dan ingin menolong, saya pegang perut uwak tersebut, dengan gaya seolah2 tabib/dukun ternama saya tarik nafas dalam2..dan saya kedutkan perut dan tangan kanan saya, yang memegang perut beliau..seolah2 menarik/mencabut sesuatu yang jahat didalam perut beliau, saya baca asma sirr 3x..sekali nafas..dan saya hentak kan sambil melepaskan nafas…

    alhamdulillah..maha besar ALLAH, seketika itu, beliau merasa rasa sakit,mual dan kembung di dalam perutnya, sudah terasa hilang dan sudah agak enak an…

    setelah kejadian itu selama seminggu pergelangan tangan, pangkal lengan dan dada depan terasa sakit seperti baru kerja berat/mengangkat benda yang sangat berat..tp saya bersyukur , alhamdulillah beliau sudah sehat kembali..

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Salam

      Alhamdulillah, segala pujian hanya bagi Allah yang telah memberikan karunia ilmu, ngelmu dan kesehatan kepada kita semua.
      Sungguh pengalaman yang mengesankan, LuarBiasa. Semoga terus akan menjadi ilmu yang berkah dan bermanfaat.

  • Ahmad Solana mengatakan:

    Assalamualaikum Ki Umar….saya mengamalkan Asma’ Sirr sebagaimana yanag Ki Umar sarankan dalam tata cara riayadoh, namun saya merasakan setiap kali saya mengamalkan ( sebelumnya tidak pernah) badan sya kok terasa hangat tapi tidak mriang namun terkadang hangatnya juga terasa mengganggu dan mau tanya Ki Umar setiap kali sya merapalkan Asma’ tersebut anak kecil yang berada dekat saya kok serasa tidak betah apakah memang demikian? namun bila sya tidak merapalkan ?mewiridkan anak kecil seperti tidak merasakan ada apa-apa

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Apakah sebelumnya pernah diisi ilmu dari seseorang?

      • dirto mengatakan:

        Assalamualaikum Ki Umar
        Saya dirto lahir Jumat kliwon 8 des 1987
        saya memiliki Tasbeh dan uang asma dari seorang Kyai di jogja jg namanya kyai ZN di gondokusuman. tapi sayangnya tasbehnya hilang padahal saya merasakan betul khasiatnya. Nah sekarang uang asmanya apakah masih ada kekuatannya apa ga ya ki. Kalo boleh tahu gimana supaya isinya dapat kuat kembali. apakah bisa dengan baca asma Sirr untuk memperkuat isi uang asma tadi?. terima kasih jawabannya dan saya mohon izin mengamalkan Sayidul istighfar, Sirr, Ismu Azhom dan ilmu lain yang ada diblog ini. Insya Alloh jika hati udah MANTEP saya ingin jadi pewaris. Wassalam Ki Umar.

  • Ahmad Solana mengatakan:

    Klo tidak salah Tahun 2010 pernah mengikuti pembangkitan Reiki Tenaga dalam dasar ( bukan reiki kundalini) yg diklankan di Majah “M” itu loh Ki, tapi sya tidak pernah mengolahnya sama sekli dan sya juga tdak merasa ada efek apapun, yang menjadi amalan /wiridan rutin saya biasanya ayat Qursy, solawat nabi & istigfar yang lainnya adalah doa2 biasa (asma’ul husna ) Ki…..Entah kenapa tiba2 saya tertarik Asma’ Sirr …..saya pribadi mengamalkan dengan niat karena Alloh serta ingin memperbaiki diri di jalan Alloh namun setiap saya baca hanya 3x ulangan badan sya terasa hangat agak panas, hangat panasnya terasa berjam-jam ( terutama di badan tangan dan leher serta kepala ) Ki dan baru terasa dingin kalo sya membaca Ayat Qursy secara terus menerus badan jadi dingin kembali…..Mohon petunjuknya Ki…Matur Nuhun katah

  • Ahmad Solana mengatakan:

    Oiya Ki meniko tambahan dari saya ….saya tinggal di rumah Mertua kebetulan mertua mempunyai beberapa pegangan yang cukup banyak dan sebagiannya diberikan kepada saya…piandel ini ada yang diberikan orang lain secara sukarela namun ada yg tiba2 ikut secara sukarela “mewujudkan dirinya sendiri” kepada mertua. mertua tidak pernah ibadah dengan niat agar dapat pusaka / piandel2 itu niatnya semata-mata karena Alloh banyak pusaka yg datang, beliau berikan kepada orang lain atau malah dikembalikan ke asalnya

  • Ahmad Solana mengatakan:

    Oiya Ki meniko tambahan dari saya ….saya tinggal di rumah Mertua kebetulan mertua mempunyai beberapa pegangan yang cukup banyak dan sebagiannya diberikan kepada saya…piandel ini ada yang diberikan OLEH orang lain secara sukarela KEPADA MERTUA SAYA namun ada yg tiba2 ikut secara sukarela “mewujudkan dirinya sendiri” kepada mertua. mertua tidak pernah ibadah dengan niat agar dapat pusaka / piandel2 itu niatnya semata-mata karena Alloh banyak pusaka yg datang, beliau berikan kepada orang lain atau malah dikembalikan ke asalnya

  • fuad mengatakan:

    assalam alaikum…
    begini ki, saya dulu pernah belajar hikmah, dan ternyata efek dari khodamnya cukup merusak… jadi malas ibadah, malas aktifitas, badan sering terasa sakit semua.. udah beberapa kali coba di keluarkan..
    saya cukup tertarik dengan asma ini, tapi saya kawatir terjadi pertentangan dengan khodam yang tersisa di badan saya..
    juga kawatir, apakah ada dampak negatif juga seperti pengalaman yang telah saya ceritakan…
    mohon pencerahannya ki…

  • refnawirda mengatakan:

    ass.ki umar
    kiranya ki umar selalu dalam lindungannya,
    begini ki umar, anak saya yang tua (Rafiqi 01 juli 1993) ngotot sekali ingin kuliah di bandung sementara di hsl smptn kemarin tidak lulus, terus terang saya sebagai seorang ibu sangat kwatir dengan keinginannya ki,saya ingin pencerahan dari aki, tolong dilihat ya ki, alfatihah untuk ki umar, terima kasih sebelumnya.

  • abdul muin mengatakan:

    Ass Ki Umar,Barakallah Laak..
    ada keinginan besar di diri sy utk memperbaiki diri melalui wasilah Mengamalkan Asmaa Sirr ini Ki,namun sy ingin lebih mantap dlm mengamalan asma sirr lewat ijazah dan ridho dr Ki Umar,Mohon ridhoy utk mengamalkan Asma sirr ini…

  • Samsul Bahri mengatakan:

    Assalamualaikum
    Saya izin utk mewiridkan Asma ani.
    Adakah cara efektif utk mengamalkannya, sebab saya habis sholat nggak bisa wirid terlalu panjang, apalagi kalau sholat zuhur, saya jadi Imam sholat zuhur di tempat kerja, sehingga tidak mungkin tambah wirid yang lain2, waktu terikat soalnya.
    wassalam…

  • bambang mengatakan:

    Assalamu alaikum WW. saya mohon izin untuk mengamalkan segala ilmu yg ada di blog ini Ki…. semoga Allah SWT membalas budi baik Ki Umar dg berlipat ganda

  • Ramadhan mengatakan:

    Assalamu Alaikum wr. wb.
    mohon izin Ki untuk copy dan pelajari amalan Asma Sirr ini. InsyaAllah akan amalkan klu sdh merasa siap, mhn izin dan do’anya ya Ki. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan kepada Ki Umar. Alfatiha…sent.

  • puspita mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb , saya mohon ijin untuk mengamalkannya ki umar.. tapi dulu saya pernah minum rajah,ada efek pantangan gak ki ? mohon petunjuknya ki.. semoga Allah SWT membalas kebaikan ki umar, alfatikah untuk ki umar, terima kasih sblumnya…..

  • Dimaz khaterine. mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb ..mohon ijin amalkan Asma sirr ini ya ki ,,, Mohon maaf sebelumnya krn dah banyak permohonan dari saya ,belum saya lakukan dah minta izin amalkan y6 lagi,tp setelah q fikirkan, y6 co2k buat saya amalkan. ilmu ini. Suwun sak derenge.

  • salina mengatakan:

    Assalamualaikum ki,
    Untuk wiridkan asma’ sirr ini dalam satu nafas,nafas saya tak cukup panjang,bolehkah diwirid dengan 2 nafas? Kalau ada masa lapang,bolehkan saya wirid asma’ ini( selain zikir2 yg lain) @ hanya boleh dibuat pada selepas solat subuh dan magrib shj?Terimakasih ki ,semuga Allah SWT memberkati ki dan sekeluarga.

  • Raden Syahid mengatakan:

    Assalamualaikum ki,,
    saya mohon ijinnya mengamalkan asma’ sirr ,,
    pa da cara khusus mngamalkanya kii sperti mengola nafasx saat membaca/berapa kali bacanya ???
    mohon petunjuknya kii !!!

  • Samsul Bahri mengatakan:

    Assalamualaikum
    Saya izin utk mewiridkan Asma ani.
    Adakah cara efektif utk mengamalkannya, sebab saya habis sholat nggak bisa wirid terlalu panjang, apalagi kalau sholat zuhur, saya jadi Imam sholat zuhur di tempat kerja, sehingga tidak mungkin tambah wirid yang lain2, waktu terikat soalnya.
    wassalam…

  • vera mengatakan:

    Assamualaikum ki……
    mohon izin untuk mengamalkan asma’sirr, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan kpd ki umar, alfatihah

  • joko santoso mengatakan:

    Ass.wr.wb. istri saya ada konflik di lembaga yang dipimpinnya, bahkan skrng dimusuhi secara kolektif, padahal isteri sebagai pimpinan yang syah dan secara hukum dinyatakan tdk bersalh dan harus tetap memimpin, namun ada beberapa propokator yang mampu mengkoordinir shg, semua ikut melawan, apa yang semestinya dilakukan ki..

  • Sugiono mengatakan:

    ASKUM Wr Wb. Maaf ki, Sy kemarin setengah mendapat kecaman dari Aki krn ngeposting pertanyaan yg sama dua kali, tapi Alhamdulillah…. Dan terimaksih yg tak terhingga kpd Ki Umar dan para sedulur rasa sejati. Kini sy merasa lega setelah menemukan penjelasan2 ttg Asma Sirr di atas. Saya jadi jelas dan merasakan getaran2 di punggung kaya’ kesetrum selama dua mg ketika mengamalkan Asma Sirr. itu pertanda apa ya ki? Tapi sudah beberapa hari ini di bagian paha ke bawah dan tangan saya sering gatal2 dan plenthingan bahkan bagian leher bawah telinga kiri kanan juga. apa ini merupakan efek ya ki ? tlg saya diterawang ya Ki. Sy tu dah tua Ki tp bodoh.
    buka blog ini saja masih bljr dari anak saya Ki. Tlg ya Ki . Mtr Swn. Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  • Ganar mengatakan:

    Assalamu’alaikum ki Umar, saya senang bisa bertemu dengan blogg ini, banyak hal yang bisa saya pelajari, dari ilmu ghaib, dan penjelasan secara rasional, saya juga sangat kagum dengan keraman ki Umar untuk menjawab semua pertanyaan,,,untuk itu kiranya ki Umar berkenan memberikan do’a dan izin bagi saya untuk mengamalkan ilmu ini, sekaligus mohon bimbingannya,,,

  • Ahmad Solana mengatakan:

    Assalamualaikum Ki…..mau berbagi cerita & pengalaman klo sekiranya ini bisa dianggap sebagai cerita Ki…begini ki beberapa waktu lalu teman kerja ( wanita) saya secara tiba-tiba minta bantuan kepada saya untuk mengakurkan dirinya dengan kedua orang tuanya yang lagi berselisih, saking tinggi voltase perselisihan hingga teman akhirnya diusir dari rumah orangtuanya ( teman saya dianggap membuat aib )….Lha saya bisa apa gih Ki ( padahal saya juga tidak pernah bercerita apa-apa tentang diri saya klo hoby “ngelmu” yg beginian…mungkin teman melihat saya yg mencoba istiqomah saum senin-kemis…atau apalah sy ndak tahu pertimbangannya minta tlong ke saya ) saya trus terang bingung ki, Hampir 1 minggu permintaannya saya tolak namun juga tidak pernah melemah untuk mendesak saya agar mencobanya…akhirnya karena didesak terus menerus sya sanggupi dengan tidak menjajikan 100% pasti berhasil, sya bilang …”tunggu 3 hari dari sekarang…..”, lantas selama 3 malam setelah menyanggupi setiap malam sya cuba wiridkan Asma’ sirr dengan terlebih dahulu istiqfar sebanyak-banyaknya kemudian dilanjutkan Solawat Nabi sebanyak-banyaknya hingga hati sya seperti “mewarning” SUDAH CUKUP lantas saya wiridkan Asma’ Sirr 3x ulangan sampai 7 x dan…….Alhamdullillah teman dan suaminya diminta kembali dan tinggal bersama orang tuanya persis 3 hari seperti yang saya janjikan yang lebih penting lagi orang tuanya memaafkannya. saya niatkan Asma’ Sirr sebagai do’a perantara / wasilah atas hajat sya kepada Allah SWT & Alhamdullillah Allah mengijabahi do’a saya…Demikian Ki Umar sekelumit pengalaman saya dengan Asma’ Sirr….sangat membahagiakan apabila memberikan kemanfaatan serta kemaslahatan untuk orang banyak semoga pahala & barokahnya senantiasa tercurah untuk Guru Ki Umar yg telah dengan Iklas senantiasa membimbing kita juga semoga tercurah untuk saya dan keluarga…. Amin

  • Ahmad Solana mengatakan:

    Share pengalaman lainnya ya Ki….begini ki sekitar 2 mingguan yang lalupersis sekitar pukul 22.00 WIB tiba-tiba anak saya umur 5tahunan telinganya sakit padahal seharian juga tidak menunjukan gejala/tanda-tanda bahwa telinganya akan sakit, jadi terjadi tiba-tiba begitu saja ki…mau sya periksakan ke dokter THT mana ada ki jam segitu dokter buka pasti sudah tutup anak saya menangis terus tiada berhenti dan berhenti sendiri karena capek nangis ki hingga ketiduran saya cuba beri obat tetes telinga dari dokter yg obatnya saudara namun juga tidak mereda. Hati dan perasaan sya dan istri bagai diaduk-aduk melihat anak seperti itu hingga sya ikut ketiduran, bingung saya ki apa solusi batin saya…dalam kondisi saya terkantuk kantuk sangat sy cubakan Asma’ Sirr dengan niat memohon jalan keluarnya atas masalah yg saya hadapi saat ini..saya wiridkan 3x dan sya ulang 3-4x lantas sy bener-bener tertidur namun tepat pukul 12 lebih tiba-tiba anak menjerit sekeras-kerasnya saya kaget terbangun Ki dan anehnya pada saat persis sya bangun karena kaget mendengar anak saya yg kesakitan terlintas dalam benak saya pada saat sya pernah periksa kedokter THT setahun lalu memerikasakan telinga saya…tergambar jelas dokter memberikan cairan BETADIN melalui kapas dan dimasukkan ke telinga saya….seolah-olah ini adalah ILHAM maka sontak saya lakukan dengan ambil kapas dan saya basahi dengan air sedikit dan kemudian kapas sya beri betadin secukupnya lantas dari kapas yg sudah saya campur air dan betadin tadi saya lelerkan ketelinga anak saya ( dengan Cotton Bud yang saya basahi air dulu …tersentuh sedikit langsung menangis ) & alhamdullillah tidak sampai 10 menit tangis anak saya yg sambil tidur mulai terdengar lirih dan sya tunggu sampai 10 menit lagi sudah tidak terdenar lagi tangisnya & saya tunggu 1/2 jam lagi sudah tidak menangis (tidur lelap ) dan sampai azan SUBUH bener-bener tidak menangis dan tidur lelap bangun jam 9 pagi (namun malamnya sekitar jam 01.00 pas anak sakit saya tetap pergi mencari apotek jaga mencari obat telinga untuk pertolongan pertama )

  • kosasih mengatakan:

    As’sallam mualaikum wrb, ki umar sya sekarang saya mencari rezeki di negara orang untuk tujuan yang lebih baik untuk keluarga, banyak dugaan yang saya hadapi di luar sana, saya berniat untuk mengamalkan asma’ sirr ini,untuk mendinding diri, saya memohon kepada ki umar atas ijazahnya ke atas diri saya, dan semoga berguna untuk saya dan juga kepada orang lain. terima kasih ki umar, kirim doa ke ki umar semoga panjang umur “al’fattihah”.

  • rani dewayani mengatakan:

    saya rani di jogja, saya mohon ijin mengamalkan utk keperluan hidup saya, salah satu nya utk penanganan masalah psikologi… baik utk banyak org & personal yg butuh penanganan dr saya. kebetulan saya menggunakan ilmu teori hypnotherapy jg utk kasus psikologi berat & ringan. semoga dg mengamalkan asma sirr ini membantu utk kesembuhan psikologi banyak org yg butuh bantuan dr saya. mohon doa nya jg dr ki umar. terima kasih. al fatihah..

  • Andre mengatakan:

    ASS… Ki umar, perkenalkan Nm sy andre, Usiaku 26 thn, Ki sy mau nanya nich!! Apa jg bisa mengobati orang sakit dngan membaca asma sirr?? Mohon petunjuknya,

  • ridiyanto mengatakan:

    assalamu’alaikum ki..
    izin mengamalkan sholawat ASMA’ SIRR ini ki…smoga ki Umar mendapat barqah allah yg telah memberikan sebagian kecil ilmu ALLAH SWT.

  • Teguh Hariyanto mengatakan:

    Assalamu’alaikum wrb. Ki.
    Setelah beberapa kali saya membaca & membuka-buka blog Ki Umar saya tertarik & ingin menimba ilmu kpd Ki Umar. Sy yg bodoh & miskin ilmu ini memohon Ki Umar berkenan untuk membrikan izin dan restunya kpd sy untuk menimba ilmu, karna slama ini dalam hati sy sll mencari-cari seseorng yg dpt mengajarkan sy ilmu spiritual. Dan dlm kesempatan ini, sy jg memohon restunya untuk mengamalkan amalan Asma Sirr ini, smoga dapat bermanfaat bg sy kedepannya Ki. Wassalamu’alaikum wrb. wow_jarot@yahoo.co.id

  • yuyun mengatakan:

    assalamu’ alaikum wrb.ki…..?
    salam kenal.setelah beberapa kali saya membaca .artikel yg ada di blok rasa-sejati,saya mohon ijin untuk mengamalkan ilmu yang ada di blokrasa sejati .smoga dapat bermanfaat bagi saya dan keluarga amin….,alfatekha

    buat ki umar ,nuwun,wassalamu’alaikum wrb

  • Guritno BN mengatakan:

    Assalamu’alaikum Ki Guru Umar..

    Nanti malam saya niatkan aktivasi lg Asma Sirr-nya. Seperti yang Ki Guru contohkan dalm e-book aktivasi Ilmu RasaSejati. Semoga Allah mengijabahi.
    Dan mohon bimbingan dari Ki Guru..
    Alfatihah buat Ki Guru dan para sedulur..sent

    Wassalam…

  • rudianto mengatakan:

    assalamualaikum wr. wb.

    maaf saya buta ilmu tajwid.
    barangkali para sedulur semua ada yang ahli.

    ayat alqur’an yang berbunyi “salaamun qawlam mirrabbirrahiim”
    khsususnya pada kaimat “Salaamun qawlam”,
    sebenarnya dibaca “salaamun qawlam atau salaamung qawlam?”.
    kalo gk salah namanya idzhar yah? cara bacanya gmn? terima kasih kalo ad yg berkenan membantu menjawabnya.

    wasslaamualikum wr. wb

  • De_Tea mengatakan:

    ass…ki salam kenal dri penghuni baru blog aki nie,seblmnya saya mnta maaf bela nie diluar diskusi asma sirr,(pertama) saya ingin berslturahmi dan bercerita ..saya dlu pernah kuliah dijogja jga hmpir 5th disana pas gempa bumi pun sya msh disna jdi tau watak dan perilaku orang sana yg rata2 sopan dan baik2 smpai2 kepikiran pengen punya rumah disna,dlu sya sering dpt penglaman mistis jg wktu dikos maupun rumah teman asli jogjanya,,smnjak itu pernah terpikir untuk mencari seorang gru spritual disana,karna ksibukan travling ksna kmari jdi lpa dah semuahnya termasuk kuliah he..he..,dan bru kli nie iseng2 browsing masal spritual eh nemu blog aki..orang jgja pula.(kedua)saya mau minta ijin untuk mengamalkan asma sirr…mohon kiranya aki mengijinkan..ke(tiga) saya tulis asma nie dikertas buat diamalkan klau hbis shlat,andaikan istri saya bca dan ikut mengamlkannya gimna tuh ki?.ke (empat)insyaallah klau ad rezki pengen dftar ijazah yg resmi blehkan ki? ke (lima) saya ucapkan termikasihnya karna tlah meluangkan wktu untuk baca pesn saya ni…

    wass…..

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Salam

      Untuk mengisi hari tua, kota Jogja dan Solo memang masih nyaman. Namun bila hendak mengejar karir dan kebebasan materi, sepertinya masih kalah cepat dengan kota besar lainnya.
      1. Guru Spiritual? saya sejujurnya masih terlalu muda untuk disebut sebagai guru spiritual. Jadi mari kita sama-sama saling belajar, asah-asih-asuh 🙂
      2. Permohonan ijin silahkan diposting saja di halaman yang sudah disediakan.
      3. Boleh saja diamalkan beserta istri, anak dan anggota keluarga lainnya.
      4. Bila hati sudah yakin, ikhlas dan mantap kami persilahkan untuk mendaftarkan diri menjadi Pewaris.
      5. Terucap rasa terimakasih juga bagi anda, para sedulur RasaSejati yang telah meluangkan waktunya untuk membaca blog ini dan menuliskan komentar.

      Nuwun,

  • rudianto mengatakan:

    assalamualikaum wr wb.

    mohon maaf ki. hal ini masih menjanggal di pikiran saya

    sebenarnya:
    kalimat ” افعل الله ” atau ” افعال الله ” yang benar?
    karena menurut yang saya tahu bahwa bahasa arab beda 1 harakat saja bisa beda artinya.
    mohon maaf kalo ada salah kata. saya hanya ingin menghilangkan rasa was-was saya dalam pengamalannya.

    WAssalamualikum wr. wb.

  • carisaput mengatakan:

    assalamualaikum guru ..
    saya mau berbagi pengalaman 😀

    saya baru 3 hari mengamalkan asma sirr ini , pada tanggal 6 kemarin ada pengumuman kelulusan masuk perguruan tinggi negri yg sy ikuti ..
    teman teman sy sudah melihat smua hasilnya .. sy belum karena tidak bisa conect ke websitenya .. sy berniat untuk mengecek langsung keesokan harinya
    malam hari sy tertdiur dan bermimpi bahwa saya kulus tes tsb , keesokan harinya , pagi pagi sy membuka hape dan mengecek sms , ternyata banyak teman sy yg memberi ucapan slamat krna sy lulus , mereka smua yg melihat hassilnya . ternyata yg sy mimpikan malam itu benar2 terjadi keesokan harinya
    yg sy mau tanya , apa mimpi tsb merupakan pertanda bahwa feeling sy sudah mulai tajam ?.

    wassalamualaikum wr. wb
    nuwun

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Selamat atas keberhasilan anda.

      Saya menjawabnya dengan penuh kemantapan hati bahwa itulah tanda peningkatan potensi pikiran bawah sadar (feeling, intuisi dan indera keenam). Mari kita bersyukur telah mendapatkan hidayah ilmu Asma Sirr yang bermanfaat ini.

      Nuwun

  • QQ mengatakan:

    sy mohon ijin ngamalinnya ki,semoga bermanfaat.sy doakn supaya ki sihat selalu dan dipanjangkn umur..InsyaAllah

  • Siswahjudi mengatakan:

    Assalamualaikum wr,wb…

    Ki Mohon ijin untuk mengamalkan asma sirr.

    trmakasih.

  • Retno Marfiah mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb. Ki ….. saya hanya mo sedikit cerita …. ttg pengalaman saya dalam mengamalkan Asma’ Sirr, yaitu pertama saat saya ada acara pergi ke Banten … dari Jakarta….waktu itu saya g tahu lokasi dan berapa lama lagi sampai di tujuan… saya berfikir kok g sampai2 padahal dah saatnya sholat jum’at walaupun saya perempuan tapi kasian teman2 yang cowok kemudian saya diam sambil baca asma’ sirr dengan berdoa Ya Allah mhn agar dapat sholat Jum’at di tempat tujuan… baru beberapa saat saya selesai bis yang saya tumpangi dengan rombongan berhenti di depan masjid kemudian teman2 sholat Jum’at , dan saya lebih kaget lagi ternyata setelah keluar di masjid lokasi yang dituju berdekatan dalam artian ternyata dah sampai…
    Yang kedua saat saya kerja di lapangan… dengan teman2 kantor, saya belum sholat dhuhur… saya mau ngomong ama teman2 utk sholat dulu ada rasa g enak arna pekerjaan belum selesai…. jadi saya diam tapi dalam hati saya baca asma’sirr sambil mhn utk dapat sholat dhuhur…. eeee tiba2 teman saya yng g sholat nyletuk ke sopirnya pak cari masjid dulu pak yang deket ama rumah makan… Alhamdulillah didepan ternyata ada masjid dan berdekatan dg rumah makan padahal saya g minta utk cari masjid subhanallah saya bersyukur sekali… terima kasih Ki atas semuanya …. semoga Allah senantiasa memberi perlindungan kepada Ki Umar Alfatehah….

  • rudianto mengatakan:

    Assalmualikum wr. wb.

    Ada beberapa hal yg ingin sy konsultasikan ki.
    Saya telah mengamalkan ASma sir ini yaitu dimulai sebelum masuknya bulan ramadhan sampai sekarang dan jujur saja dalam pengamalannya saya kurang disiplin bahkan bisa dibilang sangat tidak disiplin. Saya sering kesiangan shalat subuh. pagi ini saja saya salat subuhnya pukul 6 pagi gara2 ketiduran abis sahur. Namun kalo gk salah ingat pernah saya kontinyu mengamalkan asma ini selama 3 hari berturut-turut dengan disiplin atau sesuai dengan tuntunan yg guru berikan.. selain itu, semuanya kesiangan. kalo hari ini saya bs shalat subuh tepat waktu, besoknya pasti kesiangan lagi. namun asma sirr tetap saya amalkan.

    Tepatnya pada hari senin kemarin tanggal (6/8/2012), saya pulang kerumah ingin mengambil peralatan kerja yg kebetulan igin saya gunakan di tempat kerja saya. mgkn karena saking sibuknya nyari alat2nya, saya lupa kunci motor saya letakkan dimana. Apalagi saya sedang terburu-buru ingin kembali ke tempat kerja saya. Sempat jg saya emosi mgkn karena memang itulah watak saya yg cepat panas. setelah saya cari-cari kemana-mana, kunci motor tak juga saya temukan. Akhirnya saya teringat akan asma sirr.
    Saya mulai menenangkan diri sambil istighfar karena saya sadar tadi saya emosi padahal saya jg sedang berpuasa. Kemudian saya berdoa agar ditunjukkan kunci motor saya. kemudan saya membaca asma sirr dilanjutkan dengan memohon kepada Allah yg intinya agar kunci motor saya segera saya temukan. Subhanallah……. hanya 1 kali melangkah setelah saya berdoa kaki saya lgsg menyentuh kunci motor saya yg ad di lantai. di saat itu saya benar2 bersyukur. dan saya sadar ini tidak mungkin kebetulan.
    Bahkan malam itu saya sempat berpikir untuk menshare pengalaman saya di blog ini. namun saya urungkan niat saya, karena saya masih ragu apakah tujuan saya sharing karena niat baik, ataukah ada unsur riya didalammnya.

    Nah… keesokan harinya, terjadi kejadian serupa. kali ini teman saya mencari alat2 pipa yg dibeli tuan rumah yg hari itu igin kami pasangkan instalasi air di rumahnya. Sepertinya dia lupa menaroh dimana. Saat itu saya teringat asma sirr. namun saat itu pikiran sy bercabang apakah ingin membacanya atau tidak. pertimbangan tersebut karena tempatnya lumayan ramai jadi saya malu jikalau sampai saya dilihat oleh orang-orang menutup mata trus berkonsentrasi bisa menarik perhatian pikir saya. namun tetap saya baca tetapi saya sembunyi-sembunyi.
    Namun kali ini saya tidak menemukan barang yang hilang tersebut. berkali2 saya baca lagi sambil berdoa dengan harapan barangnya bisa ketemu namun tetap saja saya tidak menemukannya sampai kami pulang.

    Pertanyaan saya, kira-kira kenapa ki bisa terjadi seperti itu. atau mungkin saya melakukan kesalahan? Sudilah kiranya agar saya di jelaskan
    sekian dan terima kasih

    Wassalamualaikum wr.wb

  • Ahmad Solana mengatakan:

    setelah mencuba mengamalkan asma’ sirr ilmu yg sya pelajari sebelumnya jadi hilang wadowwwwww gimana nih ini ki…..yg dulu dah nggak ngefek, tidur dilihatin anak tetep aja tidur, ndak kerasa. Sebelum mengamalkan asma’ sirr klo pas tidur ada yg ngeliat pasti langsung bangun atau kadang masih tidur tapi bisa ngeliat seperti di didalam kaca
    aneh….aneh….aneh

  • eyank banyak ngilo mengatakan:

    ass.salam pamuji rahayu…..to the point ya……..asma sirr mempunyai daya pembangkitan daya energi yan terletak dibawah pusar …coba kuasai tehnik meditasi…lalu alam rasa maksudnya bgini rasakan denyut nadi… denyut di kepala dtangan wajah jantung ubun2….. rasakan darah kita berdesirrrrr detak yang keras dn pelan……. lalu baca dalam hati santai…..nanti setelah nyampai…kira kira 200 akan ada goncangan dari bawah pusar…getarannya akan menggoncang tbh anda…dari ubun ubun ada kekuatan yang akan keluar,, nyut…nyut……terasa mau jebol…getaran itu akn dengan cepat naik ke arah uluh hati..lalu naik kearah jantung,,, naik terus trus menuju tenggorokan… disitu biasanya berhenti….pada awalnya nah cukupkan disitu dulu…. lalu bersyukurlah ada kekutan yang bangkit …gunakan untuk hal hal positif….. sementara ini dulu masih banyak yang bisa saya crita. wass

  • gusnarmilan@yahoo.co.id mengatakan:

    saya setiap abis sholat selalu membaca asma siir,,,,insya allah bisa bermanfaat untuk diri saya ki,,,,,,,,,,

  • Teguh Hariyanto mengatakan:

    Assalamu’alaikum ki. Terimakasih atas keikhlasannya memberikan ijazah atas ilmu yg sangat bermanfaat ini. Smoga Allah SWT sll memberikan kasih & sayang-Nya kpd kt semua, khususnya kpd Ki Umar. Amiin Ya Robbal ‘Alamin.
    Selain itu, perkenankan sy untuk menambahkan nama Ki Umar di sela2 sy bertawasul sebelum mengamalkan Asma Sirr ini.

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Salam,

      Jika itu atas keinginan anda sendiri, silahkan saja. Terimakasih atas segala doanya semoga Allah memberikan limpahan ilmu hikmah & berjuta-juta kebaikan kepada anda sekeluarga. Sejujurnya saya tidak pernah mengharapkan dan tidak pernah meminta agar nama saya disebut-sebut orang (agar terkenal) apalagi dilampirkan dalam tawasul. Saya bukanlah orang suci, masih banyak khilaf dan dosa, dimata sebagian orang menganggap saya ini hanya seorang “dukun”. Tentunya masih banyak kyai, ulama dan guru yang lebih pantas dihadiahi Al Fatihah. Ilmu yang saya jabarkan di blog ini pun belum ada apa-apanya dibanding dengan mereka. Walaupun demikian, saya sudah cukup bahagia bila setetes ilmu ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

      Nuwun,

  • eyank banyak ngilo mengatakan:

    ass.wr.wb
    salam pamuji rahayu kagem ki umar jogja
    di pagi ini saya lagi nyantai…..mau berbagi tehnik dan pengalaman …….asma sirr…
    baca niat …contoh niat ingsun meraga sukma.. adeku manungso kurdo ,,rukuku jati sampurno…lungguhku wujudte sukmo ..sujudku barenge nyowo laa.ila ha ila allah muhammadurosul allah
    ato cukup aj niat insun meraga sukma sangking kersane gusti allah

    baca tawasul…. lengkap…. termasuk guru2 kita.. dan jangan dilupakan guru pemberi ijazah… ((( he…he…. tdk perlu disebutkan nanti bisa mengurangi kadar karat ke iklasan…..)

    baca pembuka hijab…21 x
    baca doa penembus 21x
    baca pembuka hijab 2 21x
    nah krn pembuka hijab dn penembus harus dapat ijazah dn jd pewaris dulu saya sarankan jadi pewaris dulu…
    lalu asma sirr 21x….
    tdur terlentang.. …pernafasan halus… rasakan keheningan mlam,,,tenang dan rilek…. dalm hati baca laa illaha ila allah berkali kali sampai terdengar ditelingah….. ( lo kok bisa baca dalam hati terdengar di telinga…. bisa dong itu tandae konsen.dn fokus…. sampai.. anda seperti tertidur… dn tdak ..nah kalo ud nyampe sini panjenengan biasanya tolah toleh aj… tengok kiri kanan….cukup di niatkan……jangn kaget looo kalo panjengan liat diri anda tidur…. mulai jln jaln keruangan dijaln…….maaf ni…..baru 8x lepasssssss sukma….hiiii…hi..hi…..ii….. viva rasa sejati……tp kadang bisa siiii..kadang juga tidak……kaloooo capek ndak bisa….biasanya langsung bubuuuuuuuukkkkkkkkkk…….. kalooo lg streeeeeessssssss..juga ndak bisaaaaaa…….. oh yaaaaaaa jgn lupa di asma kurung duluuuu…sebeluuuuummmmmm berlatih….. kalo ktmu orang2 yang tdk di kenal….biaanya ad sdkit ketegangan..kalo ad yang berniat jelek bc aj doa doa yang anda punya…kalo saya baca asma kontak energi alam….. lontar dan terlempaaaaarrrrrrrrrr ha…ha,,,ha,,, pendekar coyyyy…..
    dn ingat jangn liat cewek cewek tdur ndak bakalan bisa…….. itu di ingat….
    lalu rumah yang ada tirai ghaibnya…wuuuiiiihhhhhh seperti jalan di lumpur hidup…tdk maju maju… seperti kena jaring…… orang yang punya khodam…juga sulit….tu khodam akan menghadang kitaaa……ha..ha…. seperti satpam… sekian dulu pengalaman saya….

    terima kasih kpd ki umar jogja… dan seluruh siswa rasa sejati..

    untuk kak yun gmana kabarnya…orang melayuuuuuuuu…..uda merasakn energi asma siiir????????
    wsss…… slamat berpuasaaa

    • Alie Yant mengatakan:

      Assalamu’alaikum…
      Menarik sekali pengalaman Mas Eyang, tapi sy ragu, bener ga’ sih…? Sbb sdh 8 bln ini, sy coba latihan trawangan dg Asma’ Sirr blm brhasil. Klo manfaat lain memang sdh sy buktikan, tentunya dg izin Allah SWT. Apa indra keenam (cakra ajna) sy sdh terkunci yah…?
      Wassalam….

      • eyank banyak ngilo mengatakan:

        bener dong….. masak ndak betul…maaf nie sudah menguasai meditasi kagak……….??????
        nah kalo belum panjengan harus menguasai meditasi…tanpa proses penenangan jjiwa dan hening anda tdk akan akn mengetahui alam rasa…..
        maaf mas ali bukan saya saja yang menggunakan asma ini ada 6 orang …. 3 uda lepas sukma…….

        ngomong 2 ap anda ud jadi pewaris??????????…… nah kalo ud jadi pewaris monggo kita shering mengenai hal ini…….
        soalnya ad doa doa yang khusus di ijazahkan kpd kami pewaris……. kami disini memang memang mengembangkan potensi diri tanpa khodam….ingat tanpa khodam…kami latihan kosentrASI ud 3 bulan lbh…itu pun ad yang kami kembangkan sendiri tehnik tehniknya….. tehnik tehnik rasa sejati itu kami ikuti danj juga kami kembangkan sendiri… misal asma sirr tdk pertlu puasa … tp kami berpuasa untuk pementapan dn pengendalian diri……..

        monggo jadi pewaris dulu baru anda akan paham……. he,,,he,, bkn promosi looooo….. tp itu kalo anda berkenan..

        kadang orang berlatih tdk serius ato ada keraguan
        kadang juga konsentrasi aj tanpa energi yang tdk kuat juga bisa… kadang pengendalian hawa nafsu !!!,,, juga bisa.

        mas alie gusti allah itu maha adil…siapapun yang berusaha pasti akan menuai hasil…..

        untuk hal hal yang tak terduga tdk diragukan lagi asma sirr …

        sesuai dawuh ki umar jogja , asma sirr digunakan oleh beliau untuk melihat alam ghoib…itu dasar kami mengembangkan..tehnik dan metode nya…..

        o.k… saya berbagi tehnik nya….. pertama posisi meditasi yang anda ketahui… pusatkan pandangan mata diantara ke dua mata…nikmati gelap dan pernafasan diatur sesuai aturan..pandang lama tapi pasti… akan ad titik putih cahaya…. pandanglah terus…..sampai membesar …..cukup ini dulu mas…….. latihan dulu kalo ud sampai disitu shering lagi… dan tulisan ini saya sambung……..

        untuk cakra ajna ..sepengetahuan saya tdk ada yang terkunci semua sama adil potensi sama yang di berikan gusti allah..

        nah anda sendiri mungkin yang kurang menggali potensi diri ……

        saran
        gunakan dzikir hati ….. nuwun salam,,,,, kagem ki guru umar waass

        …….

      • Ki UmarJogja mengatakan:

        Salam

        Jangan mengatakan “sudah terkunci”. Hati-hatilah dengan setiap prasangka dan perkataan, sebab dapat menjadi kenyataan. Apalagi telah mendawamkan wirid Asma seperti Asma Sirr. Kondisikan pikiran untuk selalu mengedepankan positif thinking. Katakanlah : “Dengan rahmat Allah, melalui keberkahan Asma Suci dalam ilmu Asma Sirr mulai saat ini mata batinku mulai terbuka, tajam pandangnya, peka daya tangkapnya dan tampaklah segala yang samar (ghaib)” Mulai membaca wirid Asma Sirr dengan penuh penghayatan RASA. InsyaAllah apa yang menjadi harapan anda untuk menembus dimensi ghaib lekas tercapai.

        Ingatlah, jangan ngotot ingin ilmu Trawangan, sebab boleh jadi ilmu yang berjodoh untuk anda adalah ilmu jenis lainnya seperti ilmu teropong, mandal, ilmu kasyaf atau yang lainnya sebagaimana telah saya jelaskan di ebook Ijazah IPH 2.

        Semua dapat terjadi semata-mata bila ada rahmat dari gusti Allah. Syech Atthahillah As Sakandary dalam kitab Al Hikam berkata : “Himmah (tekad/keinginan) yang menggebu-gebu tidak akan dapat menerobos takdir yang telah ditentukan Allah”. Oleh sebab itu berdoalah kepadaNYA. Semoga rahmat dan hidayah ilmuNYA terlimpah untuk anda.

        Nuwun

      • eyank banyak ngilo mengatakan:

        ass.. salut untuk ki umar bijak sekali dala pemahaman……

        selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin…….. untuk ki umar dan siswa rasa sejati

        wass

    • Alie Yant mengatakan:

      Salam paseduluran,
      Waah, terima kasih banyak Mas Eyank atas teknik & saran yg telah diberikan. Insya Allah, akan sy coba terus sampai brhasil. Sy banyak ngangsu kawruh dr Ki Umar & sedulur2 RS. Sy blm jadi pewaris, tapi sdh mrasa jadi murid Ki Umar. Hee… Doakan Mas, mudah-mudahan setelah lebaran ini, sy bisa menjadi pewaris. Amin…
      Wassalam…

      • Alie Yant mengatakan:

        Assalamu’alaikum…
        Alhamdulillah atas pencerahan Ki Umar. Bermula dari sy tdk tahu menjadi sedikit tahu. Ilmu & petuah dr Ki Guru Umar menjadi pelajaran brharga buat sy. Dan, ini tdk sy peroleh di bangku kuliah dlu. Insya Allah, sy berencana mndaftar menjadi pewaris RS.
        Matur nuwun sanget. Mudah-mudahan Allah memberikan kebaikan berlipat ganda utk Ki Umar. Amin…
        Wassalam…

      • eyank banyak ngilo mengatakan:

        ass,,
        amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnn…… tak doakn mas jd pewaris………

        wass… he…he… semangat 45…

  • rudianto mengatakan:

    Assalamualaikum Wr. Wb

    Maaf ki nanya lagi. jangan bosan-bosan yah ki. hehe

    Begini. Saya melihat komentar Ki umar di artikel Ilmu Huruf tentang dzikir lisan dan dzikir hati. Nah… untuk Asma Sirr boleh gk setelah kita membacanya sebanyak 3 kali secara lisan terus dilanjutkan dengan dzikir hati tanpa hitungan? Takutnya kesannya tidak disiplin. jumlah bacaanya tidak tetap setiap hari.

    Wassalamualikum Wr. Wb.

  • rayuma mengatakan:

    assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh … untuk ki umar .. & segenap pewaris serta para pengunjung di blog rasasejati ini ….

    mhon maaf ki kalau usulan saya ini kurang berkenan,,
    aki menulis pada artikel di atas: Asma’ Sirr dikarang oleh Syekh Sulthan Muraahiddin Gusti Amat. Maka sebelum membacanya disarankan untuk membaca tawasulan terlebih dahulu.

    sangat jarang aki menganjurkan kita untuk bertawassul pada seseorang dalm ijazah berbagai keilmuan aki di blog ini (bahkan saya hanya menemukan’a di ijazah asma sirr ini).

    usulan saya, bagaimana kalau aki menuliskan biografi tentang syekh sultan murahiddin gusti amat pada blog ini.. untuk mengenalkan sosok beliau pada para pengamal asma sirr yg secara aki anjurkan untuk bertawassul kpda beliau,, sebagaimana para para pengamal di blog ini yg jg bertawasul & mengenal sosok aki sebelum mgnamalkan keilmuan di blog ini..

    gtu aja ki usulan saya ^^ mohon maaf kalau kurang brkenan ..
    salam persaudara’an untuk semua …
    assalam mualaikum warahmatullahi wa barakatuh …

  • kasiman mengatakan:

    ,,,,subhanalloh,,,

  • endang mengatakan:

    assalamu’alaikum!
    alhamdulillah saya mulai mengamalkan amalan ini.
    tapi saya selalu dihinggapi oleh rasa keraguan karena sampai saat ini setelah beberapakali mohon diizinkan belum juga ada balasan ti ki umar.
    untuk itu saya mohon lagi izin untuk mengamalkan amalan yang ada d blog ini.
    terimakasih….

    wassalam!

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Permohonan Ijazah silahkan diposting di halaman yang sudah ditentukan. Selain dihalaman tersebut komentar akan dihapus. Info selengkapnya dapat dibaca di halaman TATATERTIB.

  • tohar mengatakan:

    assalam,mualaikum wr wb, ,
    selamat pagi ki guru umar, ,maaf ki mohon petunjuk dan pencerahannya,, smalam saya bermimpi ki saya melihat kembaran diri saya sedang melakukan solat secara berjamaah pada barisan terakhir namun ada yang mengusirnya dan berkata kamu ini tidak boleh solat di barisan ini dan kembaran saya pun pindah di ruangan belakang khusus dan sendirian ,,dan dia berkata bahwa biasanya yang mau bersamanya solat disampingnya adalah saya,,dan ketika akan solat ia di susul dengan seorang salah satu anak kiay besar di kampung saya ia berkata bahwa ingat gak fren kalau dulu kita pernah pikok rambut dan dia melihatkan warna rambutnya seperti darah merah dan putih ki bathin saya dalam mimpi kok gmana geto ki,,,ketika saya terbangun masih jam stengah 5 subuh ki,,dikarenakan tidak bisa tidur lagi saya segera berwudhu dan menunggu saat solat subuh tiba,,,ini baik pa buruk ya ki,,saya benar-benar mohon petunjunya ki,,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih,,assalam,mualaikum wr wb
    al-fatikhah sent ki guru umar.

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Salam

      Mimpi sholat berjamaah dapat ditafsirkan sebagai tanda banyak berdzikir kepadaNYA. Disertai penolakan / pengusiran artinya ada amalan dzikir yang belum sah / belum saatnya untuk diamalkan, hal ini mungkin ada hubungan ijazah amalan dari sang Kyai tersebut. Monggo, silahkan dievaluasi kembali.

      Nuwun

  • hizib mengatakan:

    mohon ijin tuk mengamalkan asma siir nya ki umar.?

  • tohar mengatakan:

    assalam,mualaikum wr wb
    selamat pagi ki guru umar,,,
    terima kasih banyak guru disela-sela kesibukan guru masih bisa memberi petunjuk serta pencerahan kepada saya yang bodoh ini,,tapi ki guru seingetku aku wes ra ngamalke opo-opo je selain amalan asma sir seng kulo nyuwun saking ki guru umar kulo mpun nyuwun ijazah umum juga kok ki,,,dadi pripun ki mohon pencerahanne skali lagi ki,,,amit ki seurung e bahasa jawa ku ki agak elek lha dari kecil nang lampung je hehehe matur nuwun sblum dan sesudahnya ki guru mohon maaf bila ada kata-kata saya yang salah,,assalam,mualaikum wr wb,,
    al-fatikhah kanggeh ki guru umar.