ASMA MAHARAJA


ASMA’ MAHARAJA

Artikel ini terbit tahun 2011, dan telah direvisi ulang oleh Ki Umar Jogja, Februari 2016.

*

Merupakan Raja dari sumber tuah kekuatan segala ilmu ghaib. Mengandung seribu khasiat & manfaat multifungsi sesuai niat pemiliknya, terutama difungsikan untuk tujuan kebaikan. Asma Maharaja hanya sebaris kalimat (wirid pendek), sehingga mudah dihafal. Terbagi menjadi 3 daya, dimana setiap daya memiliki ciri khas energi ilahi yang berbeda-beda. Untuk menguasai Asma Maharaja tidak harus dengan puasa, tirakat, dan lain sebagainya, yang penting istiqomah dalam mengamalkannya. InsyaAllah membawa berkah.

Ada 2 cara untuk menguasai ilmu ini, yaitu pertama belajar sendiri. Biasanya belajar ilmu secara otodidak ini membutuhkan waktu penguasaan yang lama, bertahun-tahun sebab tidak ada yang membimbing. Dan jika ada kendala tidak ada tempat untuk bertanya. Bahkan jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan seperti efek gangguan ghaib / jin, akibatnya sangat berbahaya. Cara kedua, melalui tuntunan seorang guru, dengan ijazah khusus, jalur pewarisan resmi, atau bimbingan pelatihan privat. Disini anda harus mendaftarkan diri menjadi anggota (Pewaris), sebab Ki Umar Jogja hanya memberikan bimbingan ilmunya kepada anggota Sanggar RASA SEJATI saja.

Berikut ini lafal wirid Asma Maharaja yang tersohor itu. Sekedar untuk pengetahuan, bukan dimaksudkan untuk pengijasahan. Pengamalan tanpa ijasah resmi (bukan Pewaris) kami lepas tanggungjawab daripadanya.

Yang pertama adalah ASMA’ MAHARAJA DAYA SAKTI Berfaedah untuk memohon Keselamatan diri, Keamanan Harta benda, Menyelesaikan problem keuangan & hutang, Menaklukan musuh / rival / JIN / binatang buas, Memikat hati siapapun yang anda tuju, Benteng dari segala ancaman magis, tenung dan santet. Segala halangan akan kalis dengan cepat atas bantuan kekuatan maha dahsyat dari Raja segala Raja; Allah ta’ala.

WIRID ASMA MAHARAJA DAYA SAKTI

لَااِلٰهَ اِلَّااللّٰهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ الْمُبِيْنَ 
Laa ilaaha illaalaahul Malikul Haq’qul Mubiin

Kedua, ASMA’ MAHARAJA DAYA HUSADA Difungsikan untuk terapy penyembuhan dari segala macam penyakit baik medis maupun non medis, penyakit ringan ataupun berat. Menetralkan energi negatif yang ada dalam diri pribadi dan orang lain. Membuang energi Khodam Jiniyah, Sengkolo, Karma kesialan dan lain sebagainya yang membuat batin tidak tenang, sulit diajak khusyuk, hidup selalu sial dan sakit-sakitan. Dapat digunakan untuk terapi diri sendiri (Swahusada) ataupun untuk menyembuhkan orang lain. Sehingga pemilik ilmu ini diharapkan menjadi manusia yang mandiri dan menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama. Cikal bakal amalan ilmu ini merupakan doa penyembuhan warisan kanjeng Nabi Khidir as. Maka tidak heran bila sampai sekarang amalan ilmu hikmah ini banyak dipegang oleh para penghusada / penyembuh alternatif. Setelah Pewaris melakukan aktivasi ILMU RASASEJATI, Asma Maharaja langsung dapat difungsikan untuk terapy penyembuhan.

WIRID ASMA MAHARAJA DAYA HUSADA

أَللَّهُمَّ اَنْتَ الْمَلِكُ الْحَقِّ الَّذِى لاَإِلَهَ إِلاَّ أَنْتَ، يَا اَللَّه يَا سَلَامُ يَا شَافِى

Allaahumma antal malikul haqqulladzii laa ilaaha ilaa anta, Ya Allah, Ya Salam, Ya Syafii.

Selain berkaromah untuk penyembuhan, Asma Maharaja sebenarnya juga sangat ampuh untuk membantu menyelesaikan berbagai macam persoalan hidup yang sulit seperti untuk menyelesaikan masalah kerejekian, hutang dan tarik harta kekayaan. Untuk mengatasi problem finansial tersebut dapat menggunakan daya yang ketiga yaitu ASMA MAHARAJA DAYA KEREJEKIAN. Daya pancar energi ghaibnya mampu menetralkan segala sengkolo (naas) yang membuat seseorang seret rejeki, banyak hutang, hidup miskin dan susah kaya. Apapun pekerjaan / usaha / bisnis anda selama halal insyaAllah, efek tuahnya dapat dirasakan dengan cepat. Ada sebuah testimoni dari seorang pedagang yang baru mengamalkan ilmu ini satu hari, tiba-tiba di hari berikutnya ketika sedang duduk didepan rumah ada seorang tetangga yang memberinya amplop berisi uang, ini terjadi tanpa disangka-sangka sebelumnya. 

WIRID ASMA MAHARAJA DAYA KEREJEKIAN

اِنَّ اللّٰهَ هُوَالرَّزَّاقُ ذُواْلقُوَّةِ اْلمَتِيْنُ

Innallaha Huwarrozzaqu Dzul Quwwatin Matin

Dengan ilmu ini pula para Pewaris Sanggar RASA SEJATI dapat membuat Uang Asma’ / Uang Barokah / Induk Uang / Uang Bibit khususnya untuk penglarisan usaha dagang. Perlu dipahami bahwa ilmu ini bukan pesugihan sesat, tidak mengambil harta anak cucu ataupun mencuri dari orang lain serta tidak ada efek samping negatif. Penjelasan mengenai Uang Asma’ ini dapat anda baca di artikel yang lain.

Demikian pengetahuan tentang ilmu Asma Maharaja ini. Semoga bermanfaat.

TESTIMONI

Terimakasih kepada yth Ki UmarJogja atas ijazah ilmunya. Alhamdulillah, kakak saya yang sedang terbaring lemah tak berdaya di Rumah Sakit karena divonis mengidap HIV, kini telah dapat bergerak dan berbicara. Walaupun masih belum sehat betul, tapi sungguh ini menjadi perkembangan yang menggembirakan, sebab selama beberapa bulan ini sudah dicarikan usaha medis & nonmedis namun tidak ada perubahan yang berarti. Setelah menjalankan petuah dari anda, kini mulai ada perkembangan. Sekali lagi terimakasih, salam sukses untuk Sanggar RasaSejati.
Yth. Awan & keluarga, Yogyakarta.

***

Kejadian ini berawal dari terperosoknya alat berat Excavator pada kedalaman 3-4 meter di tempat kerja istri saya. Berbagai usaha terlah dilakukan untuk mengangkat excavator tesebut dengan mendatangkan alat berat penarik (TADANO) dengan kekuatan 40 Ton. Usaha pertama excavator tersebut tidak bergeming waktu ditarik dengan Tadano 40 ton, lalu saya berinisiatif meminta pada istri saya untuk mengambil sedikit tanah pada lokasi terperosoknya excavator, malam harinya mulai saya wiridkan Asmaul Husna pada setiap hitungan tertentu saya tiupkan pada tanah tersebut, setelah itu saya wiridkan juga Asma Maharaja.
Esok harinya saya meminta pada istri saya untuk menyebarkan tanah yang sudah saya beri doa. Usaha menarik excavator menggunakan Tadano 40 Ton juga dilakukan terus sampai 2 (dua) kali putus slingnya. Istri saya menelepon bercerita jika excavator tersebut tidak dapat ditarik. Usust punya usut ternyata istri saya kelupaan menyebarkan tanah yang malamnya saya wiridkan Asmaul Husna dan Asma Maharaja, setelah disebarkan tanah pada lokasi terperosoknya excavator tersebut, Tadano 40 ton bisa menarik excavator yang terperosok sampai ke atas.
Berbagi pengalaman ini bukan maksud saya untuk menyombongkan diri, excavator bisa tertarik sampai diatas dari kedalaman 3-4 meter semata mata hanya ijin Sang Pencipta lewat Asmaul Husna maupun Asma Maharaja yang saya wiridkan. Teriring ucapan terima kasih kepada ki Umar yang telah mengijazahkan Asmaul Husna dan Asma Maharaja dan memberi restu kepada saya untuk mengamalkan Asmaul Husna dan Asma Maharaja. nuwun.
Yth. R. Wijaya, Jakarta

***

Kulonuwun Guru, saya hendak share / berbagi pengalaman:
1. Malam kedua mewirid Asma Maharaja, tidur, bermimpi bertarung dengan tukang sihir tapi ilmu tukang sihir itu tidak berfungsi kepada saya karena selama bertarung dengannya saya sambil menahan nafas (memampatkan energi).
2. Malam ketiga bermimpi cewek yang sangat sebel sama saya tiba-tiba dalam mimpi itu sangat mencintai saya.
Dari situ saya menyimpulkan bahwa Asma Maharaja bisa didayagunakan untuk point 1 & 2, dan juga kemampuan diatas sudah manjing (merasuk) kedalam diri saya. Aamiin. Kesimpulan lainnya adalah bahwa Asma’ ini adalah ASLI. Wa alaikum salam wr wb.
Agus sp, 28 Oktober 2011 (page Ilmu Pembuka Hijab)

***

Baru semalam saya melakukan aktivasi AMR Kerejekian, pada pagi harinya saat sedang duduk-duduk di teras rumah tiba-tiba dihampiri tetangga yang menyerahkan amplop, setelah saya buka ternyata berisi uang, kata dia sedang berhajat untuk bersedekah kepada sesama. Alhamdulillah…
Yth.Tree, 23 Maret 2012

***

Pekerjaan saya adalah pedagang kaki-lima, beberapa waktu yang lalu omset dagangan saya merosot tajam. Hal ini sungguh membuat hati saya dan istri menjadi gundah, nelangsa dan setiap malam susah tidur. Sempat juga berprasangka yang buruk. Tapi Alhamdulillah, setelah mendapatkan sarana UANG ASMA’ MAHARAJA dari Ki UmarJogja dalam waktu 3 hari ini dagangan saya kembali laris dan omset naik. Terimakasih.
 Yth. Kang Ragil, 5 Maret 2012

…setelah beberapa kali berkonsultasi dengan Ki UmarJogja, saya diberi sarana berupa UANG ASMA’ dibungkus dalam kain putih yang berfungsi sebagai sarana menyelesaikan masalah kerejekian saya. Pekerjaan saya adalah sebagai deptcolector, saat ini sedang terbelit masalah uang / hutang dengan teman sekerja. Walaupun masalah belum tuntas 100% tapi setelah memiliki UANG ASMA’ ini hati menjadi lebih tenang, sabar dan sedikit demi sedikit terasa khasiatnya dalam perekonomian keluarga saya. Maturnuwun.
Yth. Andi, 10 Maret 2012

Assalamu’alaikum.. guru. Alhamdulilah sanget, berkat barokah ALLAH SWT melalui Asma Maharaja ini istri saya yang semula harus operasi caesar saat akan melahirkan anak kedua kami, akhirnya tidak jadi operasi dan dapat melahirkan normal. Padahal saya sudah tanda tangan untuk persetujuan operasi.  ASMA Maharaja yang menjadi penguat hati dan iman saya guru, ketika tiba saatnya ujian ALLAH. Al-Fatihah saya haturkan untuk para guru pendahulu.
Yth, Eko Wahyu, 24 Mei 2012

–o0o–




You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. Both comments and pings are currently closed.

479 komentar di “ASMA MAHARAJA

  • jalil hanafiah mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb. salam buat ki umar semoga sehat dan panjang umur,ki saya mau ijazah ijib magrobi dan amalam maha raja.karena tidak ada di blok ,hatur nuhun

  • Ramli mengatakan:

    Asslamualaikum ki umar.semoga sehat selalu.ki mohan ijazah asma maharaja ki. Saya ingin sekali mengamalkanya. Semoga bermanpat buat saya dunia akhirat. Ini email vigoalfiori@yahoo.com.terima kasih.wasalam

  • anwar mengatakan:

    Assalamu’alaikum guru,

    guru, sy masih dalam tahap aktivasi AMR, besok adalah weton sya, apakah boleh tetap melakukan ritual asma kurung serambi melakukan aktivasi AMR?

    nuwun

  • ahmad nawawi mengatakan:

    ass…..
    guru menjelaskan, aktifasi AMR cukup puasa 3 hari neptu 40, artinya cukup diwirid 3 hari itu, tidak perlu 40 hari ??…… apakah maksudnya demikian guru ……..?

    salam ta’dzim.
    wass……

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Wa alaikum salam wrwb

      Aktivasi dengan dzikir saja (tanpa puasa) dilakukan selama 40 hari.
      Aktivasi dengan puasa cukup dilakukan 3 hari.

      Bisa dimengerti?

      • anti mengatakan:

        assalamualaikum wr wb….
        bagaimana kabarnya guruku tercinta?? semoga guru dan kelurga selalu dalam keadaan sehat dan selalu diberi keberkahan oleh Tuhan YME

      • Ki UmarJogja mengatakan:

        Salam

        Alhamdulillah, kabar kami sehat2 saja.
        Semoga anda sekeluargapun demikian adanya.

      • anwar mengatakan:

        Yup ki umar, sudah menjelaskan di kajian hari (2)
        Sy juga baru membaca nya (jd malu) amalan yg dilakukan selama 40hari bisa diringkas jd 3 hari dg puasa neptu 40

      • Ahmad Nawawi mengatakan:

        terima kasih guru….. saya mengerti.

        salam ta’dzim.

      • rahmad s h mengatakan:

        ki puasa 3 hari neptu 40 tuk asma maharaje..apakah puasa biasa ato bila ruh ato mutih ..? apkah disrtai ngebleng ki…?

  • kristiyanto mengatakan:

    Assalamu’alaikum
    ki,,,kalo boleh tau dmn tmpt prakteknya?disemarang ada cabangnya tidak!!!
    matur nuwun..

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Salam

      Nuwunsewu, saya tidak memiliki & tidak buka tempat praktek dimanapun. Saya menempuh jalan paranormal, tapi saya tidak menjadikan keparanormalan sebagai profesi saya.
      Jika berminat belajar ilmu-ilmu ini, anda dapat mengikuti kajian ilmunya melalui blog RASASEJATI ini, atau berkonsultasi via email, bila hendak ketemu langsung itu bisa saja, silahkan mampir ke gubuk saya di Jogjakarta. Tapi saya enggan diposisikan seperti “orang pintar” yang bisa ini-itu. Sebab saya bukan orang sakti, hanya orang biasa seperti orang pada umumnya yang setiap hari masih makan-minum-tidur dan bekerja. Malah saya senang bila ada yang datang dengan niat tulus hendak menjalin tali silaturahim.

      Nuwun

      • Ahmad mengatakan:

        Assalamu’alaikum
        Bolehkah Ki Umar mencantum alamat Ki Umar di Jogja di blok rasa sejati ini. Wassalam

  • rubysmith mengatakan:

    asalammualaikum ki, saya minta tolong ninta di terawang , kenapa ya hidup saya kok sulit sekali, pernah minta di terawang katanya gelap , harus di ruwt ,tapi biayanya mahal, jadi ngak jd , rsanya hidp saya montok ke bisa kemana mana, sampai saya ngak punya pekerjan dan numpang di rumah teman saya ingin sekali keluar dari kegelapn hidu saya tapi ngak bisa rasanya kesini salah ke situ salah, ki.saya pengen sekali ngobrol langsung sama ki umar,caranya bagaimana ya ki, saya ingin sekali punya pekerjaan,sudah melamar kesana kemari ngak di terima, cape rasanya,saya harus bagaimana ya ki,kemarin aja mau ngelamr cucu piring aja ngak di terima ,rasanya jalan saya seperti tertutup semua, saya mohon sekali pertolongannya,ini no telp saya 081319881979.sekarang ini saya di jakarta.saya sangat berharap sekali bantuan untuk mencari jalan keluar untuk saya. pekerjaan apa yang harus saya cari, sedangkan saya sekarang ini ngak ada modal.apa apa

  • guss najib mengatakan:

    ngapunten ki Umar, tgl 7 mei, sy dpt email agar bln depan mengamalkan AMR dg puasa 3 hari. Klo boleh tau, tepatnya tanggal berapa bulan depan saya amalkan?. Ngapunten poro sedulur, sy jarang ikut ngobrol, smoga kita smua sll dlm bimbingan nya …..matur nuwun ki umar

  • guss najib mengatakan:

    Dan apakah puasanya sprti puasa biasa? Dan apakah bacaan ‘ALMALIK” yang 1220 itu cuma sya baca 3 hari di tengah malam?? ssuai di ijazah pewaris?

    • ahmad nawawi mengatakan:

      kadang2 sebuah ketentuan tdk perlu dipertanyakan/ditawar krn bisa memunculkan ketentuan baru yang lebih merepotkan……
      jadi teringat ceritanya orang isra’el dengan nabi musa , he… he….he..

      so ….apa yang dituntunkan, ya… itulah yang diamalkan dengan yakin…..

      kalau boleh mengutip keterangan guru Ki Umar : selasa kliwon-rabu legi-kamis pahing / rabu pon-kamis wage-jumat kliwon / kamis wage-jumat kliwon-sabtu legi / jumat pahing-sabtu pon-ahad wage / sabtu kliwon-ahad legi-senin pahing. ini hari2 neptu 40, artinya amalan 40 hari bisa diringkas dgn puasa 3 hari pada hari2 tsb, baik lelaku atau wiridnya.

      mhn maaf … hanya bermaksud tukar pendapat
      kpd guru….. salam ta’dzim.

  • eko wahyu mengatakan:

    guru… assalamu’alaikum….
    alhamdulilah…. sanget. berkat barokah ALLAH SWT. melalui asma maharaja istri saya yg semula harus operasi caesar saat melahirkan anak kedua kami, akhirnya tidak jadi operasi dan dapat melahirkan normal. Padahal saya sudah tanda tangan untuk persetujuan operasi.

    ASMA Maharaja yg menjadi penguat hati dan iman saya guru, ketika tiba saatnya ujian ALLAH,
    Al Fatihah saya haturkan untuk para guru pendahulu.

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Salam

      Alhamdulillah, segala pujian hanya bagi Allah swt.
      Sungguh kami turut bahagia mendengarnya, teriring doa untuk keselamatan & kesehatan anda sekeluarga. Terimakasih telah berkenan berbagi pengalaman ruhani dalam mengamalkan ilmu RasaSejati ini. Dalam bulan ini telah ada 3 orang Pewaris yang memberi testimoni telah menfaatkan daya kedahsyatan Asma MahaRaja untuk penyembuhan, kami berharap semoga kelak bisa menjadi para Penghusada Alternatif yang bermanfaat bagi sesama.

      Aamiin

      • ade fernando mengatakan:

        assalamualaikum wr.wb
        slam buat ki umarjogja .,

        apakah ilmu asma’ maha raja ini dpat di ijazahkan kpda sya yg baru umur 17 thun ki .,???
        krna sya sngat pngen skli mempljri ilmu-ilmu yang ada di rasa sejati ini .,,

        mhon blsan dri aki .,,
        wassalamualaikum .,,,

      • Ki UmarJogja mengatakan:

        InsyaAllah, bisa.

  • ahmad nawawi mengatakan:

    ass…………
    guru……….. malam ini saya memulai aktifasi AMR dan besok selama 3 hr saya akan berpuasa, mohon dibantu do’anya guru semoga sesuai dengan harapan, amin ya robbal alamin…..

    salam ta’dzim
    wass……………..

  • rubysmith mengatakan:

    ki aku kirim pertanyaan kok ngak di balas ya, saya cocoknya kerja apa ya ki, terus apa saya ada jodoh nya di dunia,lg bingung nih ki ngak ada kerjaan

  • rahmad s h mengatakan:

    saya juga ki..tolng dong di bls pertanyaan sy yg bodoh ne ..nip sy 120510371 …sy mau aktfkn asma maha raja dgn puasa 3 hari neptu 40….apakah puasa nya puasa biasa ato bilaruh ato apa ki..? apakah disertai ngebleng hari terakhirnya ki ato tdk…? tolng di jwb dong ki ..uda sy tanya via e mail tp kok blum di balas ….wasallam…..

  • dani mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr Wb;
    Buat guru ku yang dihormati Yth Bpk Guru Ki Umar, salam juga untuk sahabat-sahabat di Sanggar Rasa Sejati ini. InsyaAllah bila tiba masanya saya akan menjadi Pewaris, saya mohon dengan Yth Bpk Guru agar Asma Maharaja ini juga di ijazahkan kepada saya. InsyaAllah.

  • lucky mengatakan:

    assalamualaikum ki…apa boleh utk wanita ?

    • ahmad nawawi mengatakan:

      jangan hawatir……
      guru uda ngasih sinyal “BOLEH”…. tapi harus jadi PEWARIS dulu, he…he…he…

  • dani mengatakan:

    Ki UmarJogja , kapan saya diwarisi ,……gue jadi penasaran berat…ki, matur nuwun

  • dani mengatakan:

    masalah AM tergantung kesempatan Ki UmarJogja sebagai yang berhak untuk mewariskan kepada saya, semoga Allah lebih berkenan memberikan keselamatan dan barokahnya kepada Ki UmarJogja pada khususnya dan kita semua (bolo-bolo rasa sejati). Dan yang paling penting masih ada yang mewarisi secuil fasilas surga didunia ini.

  • Heru.F mengatakan:

    assalamualaikum.
    ki guru,mhon diberi penjelasan apa yang harus saya lakukan untuk

    mengatasi masalah dari adik temen saya (adik perempuan) yang tiba2 ingin
    menikah yang sepertinya kurang wajar karena tidak mau pulang sblm dinikahkan ( akhirnya mereka menikah malam ini ) tetapi ternyata tetap tidak ingin tinggal dirumah,Dan keinginan temen saya ( keluarga perempuan ) adalah membawa pulang anak dan juga mantu dan berharap jadi keluarga yang langgeng ( karena si mantu ternyata sudah menikah 2 kali dan cerai ) mohon dibantu ki guru ( nama : utariyana lahir sabtu pon )
    terimakasih sebelumnya guru.
    alfatihah sent…
    wassalamualaiku

  • kareswani mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr wb ki Guru Umar….apakah ASMA MAHARAJA TARIK KEKAYAAN sama dgn ASMA MAHARAJA KEREJEKIAN? mohon pencerahannya…terimakasih.

  • Dinda A Yu mengatakan:

    Assmualaikum…. Guru, izinkan ana jadi murid dan ikhlaskan ana untuk mengamalkan Ilmu guru,

    Semoga Lindungan dan ahmat Allah selalu tercurah pada Guru Aamiin…aa

  • aiaja mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb…

    kepada ki guru umar, keluarga dan para sedulur sanggar rasasejati.
    semoga selalu dalam keadaan sehat wal’afiat… amin.

    Maaf ki guru, saya tak bisa selalu online utk berikan testimoni dari pengalaman saya selama mengamalkan ilmu rasasejati… yang pasti sangat banyak bermanfaatnya bagi saya dan keluarga.

    sekarang ini saya masih melakukan aktivasi asma maharaja, dan insyaallah tanggal 17 juni ini mlam ke 40 nya. saya mohon doa nya ki guru, semoga saya dapat melakukan aktivasi hingga selasai.

    oh ya ki guru, sudah 7-10 hari ini, kalau malam nya, kepala dan badan saya terasa berat. mohon terawangan nya ki guru ada apa itu ya???

    terima kasih ki guru, semoga ilmu-ilmu hikmah nya yang saya amalkan ini dapat keberkahan dan keridhoan dari ALLAH SWT. amin

    Alfateha……
    sent…..

  • Shafidaa mengatakan:

    Assalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh

    Semoga Akhy selalu dalam lindungan dan Rahmat Allah Subhanahu Wa Taala Aamiin

    Setelah ana buka Blog Rasa Sejati sungguh ana sangat kagum dg Akhy yg baik hati mau mengamalkan ilmunya untuk sesama dan dg mahar yg tak seberapa. Tidak seperti yg ana temui dg paranormal lainnya.
    Sampai beberapa hari ana tidak dapat tidur memikirkannya untuk cepat jd pewaris:-)

    Izinkan ana mengamalkan Ilmu yg Akhy punya, dan mohan doa restunya yaa Akhy… Semoga bermanfaat buat ana Dunia Akhirat dan ana ingin menjadi pewaris InsyaAllah bulan depan nunggu gajian. Semoga Akhy mengikhlaskan ilmunya pada ana untuk mempelajari dan mempraktekkannya semoga bermanfaat buat sesama…. Aamiin

    Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh

  • riyadin mengatakan:

    Assalammu’alaikum wr wb,

    Ki Guru saya saat ini tengah menjalankan aktiva AMR memasuki hari Ke-12, mohon do’a restu dari Ki Guru semoga apa yang saya niatkan sesuai dengan harapan saya . amin amin amin ya robal alamin,

    salam ta’dzim,

    wasallam mu’alaikum.

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Salam

      Terring doa restu semoga aktivasi anda dapat berjalan lancar dan sukses, kelak menjadi amalan ilmu yang bermanfaat bagi sesama.

      Aamiin

  • aurel mengatakan:

    ki nama saya almukorobin ingin tanya ttg ilmu kebal senjata tapi benar kebal yg pabilah di bawak kemana pun benar teruji kekebalan nya

  • Tedi Permana mengatakan:

    Assallammuallaikum guru,mau banget ilmu pewaris ini guru,apa sekarang sudah bisa mendaftar jadi pewaris,wss

  • cecep mengatakan:

    ass.
    Salam kenal buat para sedulur semua, mohon di share pengalaman pengalamannya yang berhubungan dengan asma maharaja dalam aplikasi secara nyata.
    Makasih semuanya.
    Wass

  • Pramudya mengatakan:

    Assalamualaikum.Wr.Wb. Maaf KI… saya ,ingin jadi pewaris AMR,apakah sudah boleh Ki? Nuwun . Wassalamualaikum. Wr. Wb.

  • Muh. Safar mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr.Wb. Semoga Bopo Guru sekeluarga senantiasa dalam lindungan ALLAH SWT. Terima atas bantuan doa dari Bopo Guru, sehingga Saya yang sudah kurang lebih 10 th kerja di kabupaten lain akhirnya malam Selasa tanggal 28 Mei 2012 yaitu setelah Saya konsultasi kurang lebih 3 minggu dengan Bopo Guru, Saya dimutasikan ke tempat kerja yang Saya inginkan. Terima kasih atas bantuan do’anya. Sebenarnya Saya ingin sekali melakukan aktivasi AMR selama 40 malam, tetapi takutnya ndak sampai karena kadang-kadang ditugaskan dinas luar, jadi tempat aktivasinya ndak bisa istiqomah. Inysa Allah mulai Selasa Kliwon tgl 10 Juli 2012 besok Saya mau aktivasi dengan puasa 3 hari. Apakah jumlah bacaan selama aktivasi 3 malam per malamnya sama jumlahnya dengan 40 hari tanpa puasa? Mohon pencerahan dan do’a restunya, semoga Gusti Allah mengijabahi untuk membantu menyelesaikan permasalahan Saya. Nuwun.

  • Muh. Safar mengatakan:

    O ya, Bopo Guru, tgl 04 Juni 2012 pkl 19.35, saking bungah-bunganya Saya pindah tempat kerja, Saya transfer donasi via Mandiri yang ujungny 444 dan tanggal 12 Juni 2012 Saya ada konsultasi via email, kira-kira emailnya sudah masuk apa belum ya, atau Bopo Guru masih sibuk?

  • Muh. Safar mengatakan:

    Kalau mulai puasanya Hari Selasa, mulai wiridnya mulainya malam Selasa atau malam Rabu, soalnya kalau sampai malam Jumat bila mulai malam Selasa berarti 4 malam wiridnya, kalau mulai malam Rabu berarti 3 malam. Mohon pencerahan.

  • anwar mengatakan:

    assalamu’alaikum ki

    untuk AMR kerejekian, wiridnya di gabung dengan wirid harian subuh? atau di luar wirid harian ki? nuwun

  • anwar mengatakan:

    aaamiin. nuwun ki 🙂

  • nurutama mengatakan:

    assalamualaikum….

    ki umar boleh tidak mengaktivasi AMR selama 40 hri tp kepentok bulan puasa (ramadhan)…….

    wassalam

    nurutama

    (NIP) : 111104194

  • Bagus Pamungkas mengatakan:

    Ass.wr.wb
    maaf sebelumnya,Ki,…email saya ke blokir,Ki….padahal semua materi ijazah resmi dari Ki umar ada disitu,….dan
    belum saya salin,…gimana,ya Ki????email saya yg baru:dhita_rinto@yahoo.co.id
    wassalam,nuwun.

  • Muh. Safar mengatakan:

    Aswb. Ngapunten Bopo Guru, pertanyaan kulo tanggal 29 Juni kok dereng dipun tanggapi, kulo tunggu tunggu lho. Sekalian nyuwun nomer NIP kulo. Nuwun.

  • nurutama mengatakan:

    alhamdulilah aktivasi AMR hari ke2 lagi dijalanin moga2 besok hari ke3 hari terakhir bisa saya jalanin, ki guru umar mohon bimbingannya………

    wassalam
    nurutama

    alfatehah sent.

  • rahmad s h mengatakan:

    ass..wwb…guru ..gimana aplikasi asma maharaja ni tuk terapi penyakit medis dn non medis …..? mohon dibalas guru..penting bgt ne….syukron …

  • Indra sastra mengatakan:

    Aslmkum.
    No NIP: 120604397.
    Ki umar yg sy hormati, ebook dr ki umar yaitu
    1. Aktivasi ilmu rasa sejati
    2. Amalan doa rasa sejati.
    Alhmdlilah tlah sy print beberapa waktu lalu. Yg belum sy print adalah:
    1. Meditasi rasasejati
    2. IPH 2.
    Tapi kemarin ketika sy mau ngeprint ebook “Meditasi rasasejati” dan “IPH 2” sy cari2 tdk ada, padahal dulu ada. Krn itu sy mohon pd ki umar untuk mengirimkan lagi ebook meditasi rasasejati dan IPH 2 secepatnya karna mau sy print hari ini. Mohon maap ya ki saya jadi merepotkan anda.
    Atas sgl prhatiannya sy ucapkan trima kasih.
    WS.

    • sambernyowo mengatakan:

      tak bantuin kirim ebooknya mas, emailnya tlg dikasih ya.mungkin ki umar lagi sibuk

  • nurutama mengatakan:

    alhamdulilah ki guru umar aktivasi AMR sudah selesai saya jalankan, selanjutnya gimana ki umar apa boleh AMR saya wiridkan tiap shalat fardu dan berapa kali hitungan apa semampunya kita atau gimana….

    wassalam
    nurutama

    alfatehah sent.

  • Indra sastra mengatakan:

    Maap mas sambernyawa sy baru bisa bls sekarang soalnya sy baru datang dari bepergian. Ini alamat email sy
    indra_sastra@ymail.com
    tlong ya mas sambernyawa krimkan ebook nya secepatnya soalnya mau sy print malam ini juga. Mungkin ki umar sedang sibuk dan gak smpat balas.
    Trims ya mas sambernyawa atas prhatiannya n salam kenal

  • Heri irawan mengatakan:

    Ki umar yg saya hormati…
    Qobiltu mohon bimbinganya

  • Indra sastra mengatakan:

    As.
    Ki umar, tolong ya kirim kmbali ebook meditasi rasasejati dan IPH2 soalnya mau sy print secepatnya.
    Trima kasih atas perhatian ki umar. Sy tunggu kirimannya

  • nurutama mengatakan:

    loh??? mas Indra sastra itu bukannya mas sambernyowo udah bantuin kiriman ebooknya yak???

  • Indra sastra mengatakan:

    As.
    Sy ucapkan trima ksih sebanyak banyaknya pd mas sambernyawa yg sudah membantu sy dan membantu ki umar, smoga kebaikan mas sambernyawa di balas oleh Allah dg balasan yg berlipat ganda dunia dan aherat. AMIN.
    Maap sy baru bisa on line sekarang soalnya sy baru datang dr rumah saudara.
    Utk mas narutama dan sluruh kluarga besar rasasejati salam kenal dari sy dn mari kita eratkan tali persaudaraan. Smoga Allah swt mridoi dan mngantarkan kita menuju asa dan cita2. AMIN
    WS.

  • Indra sastra mengatakan:

    Maap lupa,
    untuk ki guru salam ta’dzim dari sy smoga guru senantiasa di beri kekuatan dan kesehatan lahir batin oleh Allah agar bisa membimbing kami terus. Alhamdulilah mas sambernyawa sudah mengirimkan ebooknya pd sy.
    Sy mohon doanya pd guru dan seluruh kluarga besar rasasejati.

  • wongsadi mengatakan:

    Ada yg tau nanya AMR itu ada berapa tingkatan ya

  • efriezul mengatakan:

    Salam..ki,sy dah mendaftar utk menjadi pewaris..harap dpt perhatian dari pihak ki..terima kasih..

  • harianto mengatakan:

    assalamualaikum ki,, salam kenal ,, maaf saya ingin tau ttng keilmuan yg ada di blog ini, maklum baru belajar,apa saya boloh mengamalkan asma maharaja ki? saya ingin jadi manusia yg berguna di lingkungan saya ki, suwon

  • wongsadi mengatakan:

    Ass Ki umar guru kami sy mau bertanya apa AMR itu ada 3 tingkat karena saya cari cari di yg email tidak ada tingkat 1 nya yg ada AMR penyembuhan dan kerejekian mohon di balas ya guru karena saya mau belajar dari pertama…terima kasih atas petunjuknya

    • sambernyowo mengatakan:

      maaf wongsadi saya ikut nimbrung,klo saya ngamalinnya apa yg dikasih ama ki umar jadi gk begitu mencari ada berapa tingkatan krn nant cuma jadi koleksi doang…..betul apa gk?klo dipikir2 ngamalin AMR itu aja klo tekun(istiqomah) hebat kasiatnya.1 ilmu didawamkan itu yg lagi saya lakukan.enak lagi wirid sambil pake pengaturan nafas jadi makin tokceeer….
      maaf klo ada salah kata,saya cuma mau memper erat tali silaturahmi tanpa melanggar ketentuan dari ki umar

      • nurutama mengatakan:

        setuju sama mas sambernyowo saya aja baru selesai tirakat AMR g tw tingkat berapa?? dan g ada kejadian yng aneh2 yng penting intinya satu dulu amalin sampai bener2 terbukti khasiatnya, baru ketingkat berikutnya takutnya klo kita di kasih ilmu wingit lg yng ad malah jadi koleksi masih banyak kq ilmu2 yang sinengker/wingit yng blm kita amalin ………betul tidak, monggo dlanjut.

  • sambernyowo mengatakan:

    alhamdulillah dapat saudara lagi nih…betul ya mas nurutama,tadi mlm keponakan saya sakit giginya sama panas demam lalu dia bilang didalam rumahnya ada orang hitam tinggi, dibilangin gitu bulukuduk lgsg berdiri mas lalu saya mohon ama gusti Allah tak bacain asma’ sirr tahan nafas tak tiupin dalam dan luar rumahnya….Wallahu’alam malam uda gk nangis terus pagi ini tadi anaknya lgsg mau mkn dan main ama anak saya…….saya aja mau ngamalin ASR masih mikir2 mas……soalnya penjelasan dari ki umar ilmu ini wingit sedangkan saya ini masih dableg/nakal….sholat aja banyak bolongnya mas…

  • nurutama mengatakan:

    hehehe betul mas jadi inget sama anak saya yang baru berumur 5 bulan ceritanya mw maghrib anak saya tidur tp di tinggal sebentar sama ibunya eh tw2 anak saya malah nangis sejadi2nya sampe tetangga pada kerumah liat anak saya nangis mungkin ditengokin sama almarhum neneknya (ibu saya), sampe sy pribadi merinding denger nangisnya g biasanya anak saya nangis sampe teriak kaya gitu akhirnya saya berinisiatif saya bisikin asma sirr ketelinganya alhamdulilah g sampe 5 menit anak saya langsung g nangis2 lagi………!!!!

    pernah beberapa hari yng lalu dikampung g ujan2 mas abis maghrib saya baca asma sirr 7 x tanpa nafas eh malah 2 hari kemudian ujan lebat hehehe.

    mantaf bener nih “ASMA SIRR”

  • sambernyowo mengatakan:

    iya mas bener2 mantap….saya dulu pernah dapat asma sirr ini cuma gk tau untuk apa…terus baru tau dan uda di ijazahi ama ki umar.email mas nurutama apa ya siapa tau kita bisa bagi2 pengalaman dan makin erat menjalin persaudaraan….ini email saya mas..sambernyowo989@ymail.com

  • sambernyowo mengatakan:

    tiap hari kerja mesti mampir ke gubugnya ki umar ini mas kecuali minggu, banyak sekali yg saya dapat dari sharing di blog ini….seperti pengalaman senior2 saya…..rasanya bikin semangat utk mengamalkannya nich ya….

  • rayuma mengatakan:

    Aasalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh .. untuk ki Umar .. 🙂

  • KiNaz mengatakan:

    Assalamualaikum
    Karena saya blm jd pewaris,,
    sekedar mw tau saja,,
    Saya mw nanya ni,, AMR ini di bacanya harus di ruang terbuka (seperti ASR) atau bisa diamalkan ditempat tertutup, misalkan dikamar?

    nuwun

  • wongsadi mengatakan:

    Assalamualaikum, maaf guru saya mau nanya kalau sdh selesai aktivasi AMR seterusnya cara mewiridkan kembali setiap hari gimana caranya atas tuntunanya saya ucapkan terimakasih

  • Sukri mengatakan:

    Assallamualaikum. Wr. Wb

    kami berminat untuk mengamalkan Asma Maha Raja Ini, caranya bagaimana? Trims. Wassallam. Wr. Wb

  • ramat mengatakan:

    assalamualaiku.wr.wb. salam hormat dan sejahtera untuk ki umar jogja dan para sedulur rasa sejati.sebelumnya kami mohon maaf.ki umar bolehkah kami mohon ijazah resmi asma maharaja?trimakasih wassalam.

  • aiaja mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb

    Cuma mw tegur sapa aja buat semua pewaris dan sedulur… semoga amal ibadah kita selalu di terima ALLAH SWT. amin…

    Terkhusus buat ki (guru) umar jogja

    Alfateha

    sent…………

  • ROHMAN HABY mengatakan:

    Assalamualaikum.wr .wbr salam hormat selalu untuk guru juga keluarga,moga selalu dalam limpahan nikmat dan rahmat ALLOH. Mohon maaf baru muncul lagi di sanggar tercinta ini, tapi saya masih sering hadir. Mohon maaf sebelumnya mau nanya tentang adanya tulisan ALLAH terbentuk dari lumut di dinding kamar mandi membentuk dengan sendirinya. Mohon sangat petunjuknya dan saran Guru. atas bantuannya saya ucapkan banyak terimakasih. Wassalam,…

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Subhanallah..
      Tanda dari alam, elemen air akan mendominasi pergerakan alam baik berupa karunia maupun bentuk bencana. Semua adalah baik adanya, sebab hakekatnya alam hanya sedang menyeimbangkan dirinya sesuai dengan qudrat dan iradatNYA, hanya saja terkadang manusia yang tidak paham akan terlambat bereaksi sehingga binasa.

  • rohman haby mengatakan:

    Assalamualaikum wr wbr. Mkasih guru sdah di balas comennya. Tapi apa mungkin ada arti atau pesan yang khusus buat kami skluarga, karena lumut itu kebetulan ada di dinding kamar mandi rumah kami,. mohon maaf sblumnya agak cerewet, , Wassalam……… Al Fatiha khususson buat guru …

  • mbah faams/ fathul alim mengatakan:

    kagem ki umar lan poro sedulu rasa sejati
    selamat ibadah puasa ramadlon

  • Moecht-Ching Syafei mengatakan:

    Assalamu alaikum Wr Wb,, KI Umar yang Insya Allah dimuliakan oleh Allah SWT,,,, mohon kiranya kesediaan dari Ki Umar untuk berkenan menerima saya sebagai murid,,, dengan Ijazah resmi.. .. sebelumnya saya ada pertanyaan di kolom Terapi Air.. dg email yg lain…JIka Ki Umar berkenan.. gimana caranya.. untuk dapat diterima dg ijazah resmi… terima kasih.. wassalamu alaikum wr wb

  • muhammad jerry cahyono mengatakan:

    Assallam Ki Umar,
    Apa kabar ki umar?semoga sehat selalu ya ki.
    Saya mau tanya apakah saya masih bisa diwariskan amalan maharaja ki umar?
    Berikut email saya : mang.entonk@gmail.com.
    Terima kasih Ki Umar.

    Regard,
    Jerry-jakarta

  • nurutama mengatakan:

    alhamdulilah ki guru umar aktivasi AMR sudah selesai saya jalankan, selanjutnya gimana ki umar apa boleh AMR saya wiridkan tiap shalat fardu dan berapa kali hitungan apa semampunya kita atau gimana….

    wassalam
    nurutama

    alfatehah sent.

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Alhamdulillah, teriring doa restu semoga menjadi amalan ilmu yang bermanfaat.
      Amalkan setiap badha sholat Subuh. Bila tidak keberatan ditambah selepas sholat Lail.

  • Kasran lhi mengatakan:

    Assalamualaikum ki. Saya sedikit nakal semua doa kisana saya pelajari,mohon maaf jika saya tidak sopan,saya tidak pernah bosan dan puas membuka situs2 kisana,untuk mempelajarinya saya sangat tertarik atas ilmu2 kisana,yank pertama kisana orang yg iklas dan guru patut dijunjung tinggi tdk pernah lelah membagi bagikan ilmunya pada siapapun yg mau blajar.saya ingin lagi meminta asma maha raja sekiranya kisana berkenan untuk mengajari saya.tdk lupa saya panjatkan doa agar kisana dpt berkah dr murit2 kisana dan dpt ketenangan dan ditempatkan derajatnya sesuai kebaikan dan keiklasan kisana.walaikum slm wr wb ki.hormat saya kasran

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Salam

      Terimakasih telah dengan setia membaca blog RASASEJATI.
      Bila hendak belajar ilmu Asma Maharaja silahkan daftarkan diri menjadi Pewaris, sebab ilmu ini hanya saya wariskan kepada Pewaris saja.

      Semoga bermanfaat.

      • Kasran lhi mengatakan:

        Assalamualaku,wr,wb,trimakasi subhanalah saya 2 mlm ini tdk tidur,cari2 blog yg bs tanya jwb,pagi ini saya bs lngsng tanya jwb,mohon maaf saya bukan serakah ingin semua diamalkan,tetapi saya ingin bs mengunakan untuk pengobat jg,kasian ditempat saya orang2 tak mampu mau berobat tak punya uang,bkan kah orang miskin jg punya hak untuk hidup sehat,sedih saya meliat pemimpin kita ini,tdk pernah memikirkan rakyatnya.kisana orang yang mulia tidak pernah lelah mengajarkan ilmu2nya dan tak meminta imbalan.wslam ki umar.

  • Kasran lhi mengatakan:

    Assalammuallaikum ki…..

  • Hermawan mengatakan:

    Assalamu’alaikum Ki Umar
    maunanya ki tuk aktifasi AMR penyembuhan baca wirid yg 12……Kali itu Al…..Atau Yaa…..
    Dan untuk HM boleh gak aktivasinya dibulan romadhon ini dn waktunya lewat tngah malam, dn hari apa ya yg bagus mulai aktivasi,trimakasih dn mohon maaf sebelumnya. Nip:120705438

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Pake Nida : Yaa Malik

      • Kasran mengatakan:

        Assalammualaikum ki,mau tanya ki,bs ga nerima pewaris itu lewat paketan buku asma maha raja.dan apakah kt skali mendaftar cm dpt 1 amalan saja ato cukup 1kali daftar dpt keseluruhan amalan,saya tdk bs nerima emal ki,saya mengonakan hp menggonakan email facebook? Trimakasis ki,wslm.

      • Ki UmarJogja mengatakan:

        Salam

        Setiap Pewaris kami bekali dengan Materi Ijazah resmi dalam bentuk ebook (file PDF). Setelah diterima via email, anda dapat mendownloadnya kemudian dapat dibaca di komputer/laptop atau perangkat lainnya yang dapat membaca file PDF. Atau anda dapat membawa file ini ke rental komputer / warnet / percetakan / jasa fotocopy untuk mencetaknya dalam bentuk lembaran buku.

        Bila anda merasa kesulitan untuk melakukan cetak / print, kami dapat membantu mencetaknya dalam bentuk buku jadi. Dengan biaya Rp.250.000,- (diluar biaya donasi). Namun mohon maaf, bila pesan sekarang kemungkinan paket baru dapat kami kirimkan setelah lebaran.

        Demikian penjelasannya.

  • Ragil mengatakan:

    Assallamualaikum. Wr. Wb

    Mohon di balas email saya Ki asli72@yahoo.com karena Kami sedang membutuhkan kelimuannya. Wassallam. Wr. Wb

  • Ragil mengatakan:

    Assallamualaikum. Wr. Wb

    Sy masih menunggu balasan dari Ki Umar. Maaf yang di atas salah, yang benar asli72@ymail.com. Wassallam. Wr. Wb

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Salah menulis email?
      Monggo silahkan periksa kembali email anda. Materi Ijazah resmi telah kami kirimkan.

      Semoga bermanfaat

      • Kasran mengatakan:

        Asalamualaikum wr wb ki.
        Saya br saja daftar ki,atas nama kasran.
        Tgl transfer 11/08/2012
        Donasi.350,003.00.
        Mohon dicek y ki,apakah saya sudah melakukan pendaftaran bener ato tdk.oya ki saya tdk tau tgl lahir saya jd sy meraba2 saja tgl lhir 15/08/1984.dengan semanagat dan kemauan bgtu besar saya untuk jd pewaris…

  • Ragil mengatakan:

    Assallamualaikum. Wr. Wb

    Yth.Ki Umar Yogya Alhamdulillah Ijazah keilmuannya sudah Sy terima, dan malam ini sudah mulai sy aktivasikan. Sy ingin sedikit koreksi, nama Sy bukan Andi, tetapi Ragil. Sy numpang rekening Andi itu atas nama pengirim donasinya, mohon dimaklum ini rek saya asli72@ymail.com. Ada beberapa pertnyaan yang ingin saya tanyakan kepada Ki Umar, diantaranya.

    1.Disitu dituliskan bahwa riyadohnya harus dikerjakan di tempat yang sama, tetapi Bingungnya sy sering keluar kota dan tidak menetap di satu tempat sebaiknya bagaimana?

    2.Apakah boleh riyadohnya dikerjakan di kamar, tetapi dikamar itu ada isteri dan anak?

    Mungkin hanya itu yang Sy ingin tanyakan, mohon pencerahan. Salam rahayu untuk Ki Umar, dan para sedulur semua di Rasa Sejati. Wassallam. Wr. Wb

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Berarti perlu diulang Pengijazahannya, sebab NIAT saya telah mengijazahkan ilmu RASASEJATI ini kepada Andi Setiawan, sebagaimana Data dirinya telah saya terima di Formulir Pendaftaran. Dalam hal ini anda belum sah mewarisi ilmu RASASEJATI.

  • Ragil mengatakan:

    Maaf Ki untuk pengulangan Ijazahnya apa harus kirimkan lagi donasi, apabila memang begitu Sy belum mampu Ki. Mohon pencerahan?

  • nurutama mengatakan:

    Assalammualaikum wr…wb…….

    semoga ki umar beserta keluarga dalam lindungan allah swt.amiin…..

    ki saya mw bertanya,beberapa hari yang lalu saya lagi mengaktivasi “AMR” ditengah malem dan kemudian tertidur, nah ditidur itu sy BERMIMPI sedang menyembuhkan penyakit tumor yg di derita teman kerja saya yg ada disekitar dada teman saya, nah tumornya itu sudah mendarah daging dan ngegumpel sebesar bola tenis saya berniat mengeluarkan lewat mulut tp ketahan di pundaknya, dan akhirnya sayapun menganjurkan untuk segera dibawa ke rumah sakit untuk dioperasi kecil tp temen sy menolak tetep pingin di sembuhin sm saya lha saya bingung klo smpe dikeluarin langsung lewat tenggorokan takutnya malah ketahan ditenggorokan dan tambah parah dan kemungkinan kehabisan nafas………..tp alhamdulilah ternyata kulit pundaknya itu robek pas ditumornya itu akhirnya sy keluarin sambil merafal ‘AMR’ akhirnya keluarlah tumor yg udah mendarah daging itu dan alhamdulilah teman saya berangsur2 membaik,tp sy sempet bingung ki kenapa ketika sy selesai menyembuhkan teman saya itu dan akhirya sy terbangun dr mimpi. lah???? kq badan saya malah lemes yak ki ky org abis berantem dan tenaga sy terkuras, sampai saat inipun badan sy masih kurang sehat, padahal sy nyembuhin penyakit itu cuma lewat mimpi,dan sy yakin AMR itu insya allah sudah menyatu didiri sy tp ki sy mw bertanya untuk meyakinkan lagi bahwa AMR itu sudah menyatu dibadan sy pengetesan apa yang musti sy lakukan yak ki???

    mungkin itu aj yang bisa sy sampaikan ki…….

    wassalam.
    nurutama .

    alfatehah sent.

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Salam

      Demikianlah metode terapy yang saya maksudkan dalam ijazah IPH 2. Sama-sama dalam wilayah kontak batin bawah sadar, namun anda dalam kondisi tidur. Untuk tahap lanjut pengetesan perlu dilakukan dalam keadaan tidak tertidur, dalam posisi meditatif kita masuk ke alam bawah sadar guna melakukan IPH 2 (kontak batin).

      Dalam pengalaman ini anda secara gamblang telah diberi “kuliah” ilmu aplikasi pengobatan AMR. Sebagian orang mungkin akan berkata itu adalah ulah khodam, tetapi saya merasa bahwa ini adalah rahmat & hidayah ilmu hikmah dari Yang Maha Kuasa. LUAR BIASA! saya pribadi perlu bertahun-tahun untuk mengenali metode terapy ini dan akhirnya dapat saya ijazahkan kepada Pewaris (ebook IPH 2). Seringkali saya merasa bahwa sebenarnya saya memang termasuk orang yang bebal dan bodoh, ilmu yang dahulu perlu bertahun-tahun untuk saya pelajari, dapat pewaris kuasai hanya dalam waktu sangat singkat. Jika saja saya dan para pewaris dulu belajar dalam satu angkatan mungkin kalianlah yang lebih cepat lulus dan sayalah yang akan berguru kepada kalian. Pengalaman ruhani anda ini menyimpan banyak hikmah bagi saya dan pembaca.

      Nuwun,

  • Ragil mengatakan:

    Assallamualaikum. Wr. Wb

    Sy masih menunggu Jawaban dari Ki Umar, mohon pencerahan langkah apa yang harus Sy lakukan? Padahal Sy sudah senang bgt ketika Sy terima Ijazahnya. Atas perhatiannya Sy ucapkan Terimakasih, Wassallam
    . Wr. Wb

  • Ragil mengatakan:

    Mohon jawabannya Ki.

  • Ragil mengatakan:

    Assallamualaikum. Wr. Wb

    Sy sudah Kirim kembali datanya, apakah sekarang Sy sudah sah jadi pewaris? Mohon balasannya. Wassallam. Wr. Wb

    • nurutama mengatakan:

      assalamualaikum saudara ragil

      sabar mungkin ki umar belom sempet buka email dikarenakan sibuk atas pekerjannya,insya allah ki umar pasti ngasih kabar sama saudara ragil….jd intinya mas ragil musti sabar………

  • zainalarifin mengatakan:

    Ki mohon krimkan amlan asma maharaja nya bisa ngak

  • zainalarifin mengatakan:

    Kpan dwe amlane

  • Kasran mengatakan:

    Asalammualaikum wr wb,ki saya sk baca AMR, saya jdkan jikir siang mlm,mlm ke 2 mmpi gali sumur dipuncak gunung, sumur itu ber sumber sehingga sumur dipuncak gunung itu penuh,mlm ke 2 saya nemuin kelabang sebesar jempol tangan,dlm mmpi itu kelabang bawa mustika y… Saya kejar dia manjat tebing lari ke puncak gunung tp kelabang itu sangat cepat larinya sya tdk dpt nangkapnya..kemudiam mlm ke3 saya brmimpi tpi kepagian harinya lupa mmpi ap..apa arti mmpi itu y ki? Walaikum slm wr wb.

  • Ragil mengatakan:

    Assallamualaikum. Wr. Wb

    Mohon balasannya Ki, apakah Sy sudah Sah jadi Pewaris? Trims

  • Hartono Asrifah mengatakan:

    Ki Guru santri masih bingung…..klw aktivasi AMR dengan puasa 3 hari neptu apakah mengikuti kaidah jawa sore kan udh masuk hari berikutnya tw seperti tuntunan kanjeng nabi ? maturnuwun guru

  • Ragil mengatakan:

    Assallamualaikum. Wr. Wb

    Sy masih menunggu balasan dari Ki Umar, untuk Kang Mas @Nurutama dan sedulur yang lainnya salam kenal. Wassallam. Wr. Wb

  • Kasran mengatakan:

    Asalamualaikum wr wb ki, trimakasih banyak ijazah telah saya trima,mohon keiklasan dan doa guru agar dpt kemudahan dlm mengamalkannya,,slm hormat saya buat guru. Asalamualaikum wr wb.

  • Ragil mengatakan:

    Assallamualaikum. Wr. Wb

    Terimakasih atas pengulangan Ijazahnya, mohon doa’y agar Sy bisa sukses dalam menjalankan riyadoh ilmu yang Ki Umar Ijazahkan, dan mohon bimbingannya. Wassallam. Wr. Wb

  • mr mengatakan:

    Assalamu’alaikum ki umar yang di rahmati Allah, saya mengenal blogg ini sekitar bulan juli 2012 menjelang ramadahan hampir di semua kolom keilmuan ini saya baca komentar baik dari pengunjung maupun dari para pewaris, sangat takjub ketika membaca pengalaman spiritual mereka semua dan yang membuat saya lebih takjub ialah kesabaran ki Umar dalam membimbing, menjawab, dan menjelaskan setiap penomena spiritual yang dialami para pengamal keilmuan di blogg rasa sejati, bagi saya ki Umar bukan hanya sekedar hebat tapi juga sangat terlatih dalam ilmu kebathinan, semoga ki Umar beserta keluarga dan juga para pengamal keilmuan di blogg ini senantiasa diberikan keberkahan,,,

    wassalamu’alaikum

  • lekhan mengatakan:

    mf ki cr dpt amalanya gimana yah,,,q kpingin

  • Ragil mengatakan:

    Assallamualaikum. Wr. Wb

    Ki umar, terkadang ada orang yang meminta bantuan kepada Sy mengenai Masalah Jodoh, Hutang, Penglarisan Dagang, Pengobatan dsb. Menurut Ki Umar amalan apa yang cocok supaya Sy bisa bantu mereka, dan bagaimana tata cara lakunya? Mohon pencerahan. Wassallam. Wr. Wb

    Ragil
    NIP: 120806481

    • MBAH FAAMS mengatakan:

      Maaf ki melihat kegiata ki umar sangat padat, saya ingin membantu menjawabnya… Mas coba anda baca dari komentar2 sedulur rasasejati dan jawaban2 dari ki umar… Insya allah apa yg anda tanyakan udah ada… Coba di lihat kembali… Krn memang tulisannya komentar udah banyak ya harus sabar membacanya… Mohon maaf jk ada kata yg tdk berkenan…

  • Ragil mengatakan:

    @MBAH FAAMS

    Assallamualaikum. Wr. Wb

    Terimakasih atas tanggapannya, mohon bantuan bimbingan dari Sedulur semua yang telah jadi pewaris, terutama bagi Ki Umar. Trims

    • MBAH FAAMS mengatakan:

      Di sini kita sama2 belajar mas…. Yg penting apa yg telah kita ketahui mari kita amalkan walo baru 1 ilmu yg kita dapat… Semoga bisa istiqomah… Amin…

  • herry mengatakan:

    @kang nurutama : mantabs, lanjutkan :D:D

  • Kutut Mahmuda mengatakan:

    Ass.wr.wb
    ki pd dasarnya sjk kcl sy snang dg hal spiritual,cuma tempat mengasahnya sy tdk ada.menurut ki umar,ilmu apa yg sbaiknya sy tekuni sekaligus mendapatkan ijazah dr ki Umar.Sy wanita 30 thn sdh brkeluarga,tp keadaan ekonomi bnar bnar terpuruk,sy cacat kaki dan sy adalah tulang punggung keluarga.sy ingin membahagiakan keluarga sy,tp boro boro mau membahagiakan kluarga ki,bahkan sy ingin istiqomah pakai jilbab sj sy tdk sanggup beli baju muslim.
    Dmikian ki derita perempuan cacat ini terimaksih atas solusinya
    minal aidzin walfaidzin
    was.wr.wb

  • Ragil mengatakan:

    Assallamualaikum. Wr. Wb

    Ki Umar apabila kita sudah selesai aktivasi AMR bagaimana cara membuat Uang Asmanya? Trims. Wassallam. Wr. Wb

    • Ki UmarJogja mengatakan:

      Lakukan aplikasi dulu dalam kehidupan sehari-hari, bila terbukti ada perubahan ekonomi (tanda aktivasi berhasil) barulah membuat Uang Asma (tahap Pancar Daya).

  • Ragil mengatakan:

    Ya Ki, terimakasih atas pencerahannya.

  • kasran mengatakan:

    Assalammualaikum wr wb ki..
    Sya mau tany ki apa ada cara laen untuk aktipasi asma maharaja,bc jikir sbnyak 1220+100 haraja,slama 40mlm. Bs kah dikurangin jumlahnya atau ada cara laen,br brjalan 1mlm udah ketiduran..

  • Dimaz khaterine mengatakan:

    assalamualikum wr.wb .Salam sejahtera kagem guru umar, moga guru umar masih diparingi sehat walafiat & masih dlm lindungan allah swt .amiin … Maaf guru masih menyemak belom bisa menjalankan.

  • madi mengatakan:

    Assalamu`alaikum wr. Wb. Yth Ki Umar, Saya tertarik dengan penguasaan ilmu ini Dan ingin belajar dari Kind Umar, syarat untuk bisa belajardengan guru apa aja yg harus saya siapkan? Mohon balasan dari Ki umar. sebelum dan sesudahnya Saya ucapkan terima kasih. Wass.

  • kasran mengatakan:

    Assalammualaikum wr wb,
    bagai na tata cara puasanya ki,apa ada tata cara lain sebelum puasa,misal kita melakuka sesuatu sebelum puasa,dan apakah puasanya seperti puasa romadan makan saur bebas menunya dan berbuka pada waktu berbuka?. Wlaikum slm wr wb.