Disclaimer

Disclaimer

blog media diskusi

  1. Blog ini sebagai media untuk berbagi ilmu pengetahuan, wawasan dan pengalaman khususnya dibidang ilmu spiritual.
  2. Artikel dalam blog ini ditulis berdasar pada pengalaman pribadi kami (Ki UmarJogja). Jika ada artikel dari sumber lain (copy-an) maka sedapat mungkin kami tuliskan sumbernya, bila kami tidak menyertakan sumber tersebut dikarenakan kami tidak menemukan sumber yang valid dalam hal ini. Bila anda mengetahui keabsahan sumber tersebut silahkan memberitahu kami untuk segera kami cantumkan narasumber tersebut.
  3. Artikel dalam blog ini merupakan sebuah ekspresi dan opini pribadi, tidak mewakili opini seluruh praktisi spiritual serta tidak ada keharusan / paksaan untuk menyakini kebenaran ataupun untuk turut mengamalkannya.
  4. Ki Umar jogja selaku webmaster situs rasasejati.org ini TIDAK mempunyai kaitan / affiliasi dengan web atau situs atau padepokan spiritual lainnya dimanapun. Kami tidak bertanggungjawab terhadap kerugian yang anda terima akibat tertipu oleh oknum web lain tersebut. Hati-hati dengan oknum yang mengatakan dirinya ada kerjasama dengan Ki Umar Jogja Sanggar RASA SEJATI. Hal itu hanya fitnah belaka. 
  5. Kami hanya memberikan bimbingan ilmu & ngelmu kepada anggota Sanggar RASA SEJATI saja. Selanjutnya anggota disebut sebagai “PEWARIS”.  Maka apabila anda yang bukan anggota Pewaris mengamalkan wirid dzikir & doa yang tertera di web ini, maka segala konsekuensi anda tanggung sendiri. Webmaster tidak punya kewajiban memberi bimbingan / solusi, terkecuali anda telah menjadi anggota Pewaris.
  6. Segala hal tulisan yang berbentuk artikel kajian, amalan wirid ataupun diskusi dalam blog ini selayaknya jangan anda terapkan secara mentah (terutama amalan wirid / lelaku) terkecuali mendapat bimbingan dari orang yang ahli atau mendapat ijasah dari Ki Umar Jogja selaku webmaster rasasejati.org ini.
  7. Anda diperkenankan menyalin, mempublikasikan, menyebarluaskan materi dalam blog ini dengan menyertakan sumber pengambilan dan bukan untuk tujuan dikomersilkan.
  8. Forum blog ini tidak boleh digunakan untuk tujuan yang melanggar hukum, ajang perselisihan, ataupun merendahkan suku, ras dan agama orang lain.
  9. Menulis dan berkomentarlah dengan cara yang bijaksana, dewasa dan sesuai dengan topik.
  10. Admin berhak melakukan moderasi komentar dan banded IP bagi pengguna blog ini yang dinilai telah menulis hal yang tidak sepantasnya.
  11. Kami tidak bertanggungjawab atas hilangnya waktu, efek sosial, efek kesehatan yang mungkin terjadi saat anda mengunakan web rasasejati.org ini. Kami hanya dapat memberikan solusi berupa saran agar anda lebih bijaksana dalam mengatur waktu serta menjaga pola hidup yang sehat (tidak memaksa / menyiksa badan).

Syarat diatas bisa berubah sewaktu-waktu oleh admin blog RASASEJATI jika diperlukan. Dengan mengakses atau menggunakan blog ini, berarti anda menyetujui syarat-syarat diatas.

Maturnuwun