PROFILE

rasa sejati

*

VISI dan MISI

logo-rasa-sejati_pngSanggar Spiritual MANUNGGAL DAYA RASA-SEJATI adalah sanggar kegiatan yang bergerak di bidang spiritual dan metafisika yang memiliki visi membantu sesama untuk lebih sehat secara fisik, mental, emosional dan spiritual dalam rangka mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam rangka mewujudkan Visi tersebut Sanggar MAYA RASA SEJATI mengadakan berbagai kegiatan untuk membantu sesama agar dapat hidup mandiri, sehat, tentram lahir batin. Seperti :

  • Program Pengijazahan Amalan Doa & Dzikir (PAD), dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, meraih ketenangan batin, menggapai karunia & pertolongan Allah.
  • Mengadakan Pelatihan Ilmu Spiritual & Meditasi (PISM) pemberdayaan potensi jasmani dan ruhani, raga, rasa dan cipta guna menunjang kesuksesan hidup.
  • Membuka Layanan Konsultasi Spiritual (LKS) untuk membantu sesama yang sedang menghadapi berbagai macam masalah kehidupan.
  • Membuka Layanan Bakti Husada (LBH) untuk membantu sesama yang sedang mengalami keluhan penyakit. Dengan metode terapy holistik (Spiritual, Dzikir & doa, Terapy ramuan herbal) yang dapat dilakukan langsung atau jarak jauh / tanpa harus bertatap muka (Telehusada).

PENDIRI

ki-umar-jogjaSanggar MAYA RASASEJATI ini didirikan pada tahun 2009, oleh Umar Shodich (nickname & nama pena : Ki UmarJogja), seorang praktisi spiritual dan pemerhati budaya supranatural. Lahir dan tumbuh besar di kota Yogyakarta, Indonesia. Sejak tahun 1998 intens belajar spiritual, meditasi dan olah nafas dengan berguru langsung di padepokan Tenaga Dalam, nyantrik kepada para pinisepuh ngelmu, mengkaji kitab-kitab klasik warisan ulama jaman dahulu mengenai ilmu-ilmu hikmah (Wirid Asma, Hizib, Wafaq dan Khodam).

Selain selaku Pendiri, sampai saat ini Ki Umar masih aktif sebagai pengasuh di Sanggar spiritual ini. Memberikan bimbingan dan konsultasi spiritual, seputar permasalahan hidup dan layanan Penyehatan & Penyembuhan Alternatif melalui metode terapy holistik yang bersandar kepada ajaran ilmu putih (ilmu Haq), sehingga tidak bertentangan dengan ajaran agama, norma masyarakat dan hukum negara.

KEANGGOTAAN

Sanggar MAYA RASA-SEJATI memiliki anggota yang disebut sebagai Pewaris; dari berbagai lapisan masyarakat yang tersebar diseluruh Indonesia dan mancanegara. Disebut Pewaris, sebab disini setiap anggota (yang memiliki minat) akan diwariskan ilmu Hikmah melalui metode pengijazahan, bimbingan dan Pelatihan.

Semakin hari jumlah anggota Pewaris semakin bertambah banyak, menjadi indikasi Sanggar MAYA RASASEJATI selain mendapat kepercayaan dihati masyarakat juga telah terbukti secara nyata memberi manfaat dalam kehidupan para anggota.

Syarat menjadi anggota Pewaris :

  1. Laki-laki / perempuan, usia minimal 20 tahun.
  2. Berakal sehat (tidak gila), Tidak sedang haid / hamil.
  3. Melampirkan data diri sesuai KTP (Nama + nama ayah, Tempat & Tanggal Lahir, Alamat).
  4. Membayar biaya Pelatihan & Bimbingan sebesar Rp. 1.500.000,- (Materi ilmu dapat dibaca di halaman PELATIHAN).

☆☆☆

pewaris-rasasejati-jakartapewaris-rasasejati-jawatengahpewaris-rasasejati-jawatimur